Iklan Header

9 Aplikasi Tv Untuk Stb Gratis Terbaru & Terbaik 2023

Editor: Garutselatan.info Minggu, 08 Januari 2023, 08:57 WIB Last Updated 2023-01-08T01:57:05Z
Baca Juga
9 Aplikasi Tv Untuk Stb Gratis Terbaru & Terbaik 2023 - Selamat sore, pada kesempatan kali ini Admin akan menyampaikan artikel mengenai aplikasi tv gratis, kini kalian bisa menonton siaran tv di aplikasi yang ada di handphone loh, dan bisa mendownloadnya langsung di playstore.

Aplikasi Tv Untuk Stb Gratis Terbaru 


 Aplikasi tv android gratis kini sudah tersedia bagi kalian yang suka menonton maka kalian sangat cocok menggunakan aplikasi tv yang ada dihandphone, dengan gratis tanpa berbayar loh, kalian cukup mendownloadnya dan menggunakan koneksi internet saja.

 

Lantas aplikasinya apa saja ya? Penasaran? Yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini dengan baik!
 


Rekomendasi 9 Aplikasi Tv Untuk Stb Gratis Terbaru & Terbaik 2023




Adapun aplikasi tersebut diantaranya:
 

1. TvOne Connect


 TvOne Connect merupakan aplikasi tv gratis, dan buat kalian yang suka dengan channel tv one maka kalian bisa mendownload di playstore, dan kalian tidak perlu nonton di tv, namun kalian kini bisa menontonnya di handphone, dimana tv one ini akan mengunggah video terbaru setiap harinya.

 

2. RCTI+


Aplikasi rcti+ adalah aplikasi untuk stb paling komplit dalam aplikasi ini akan menayangkan channel mnctv,gtv, inews, dan rcti, kalian bisa menonton channel favourite kalian disini, silahkan coba dan dapatkan aplikasi ini di playstore.



3. Vidio


Vidio ialah aplikasi streaming tv premium gratis yang sudah cukup populer, aplikasi ini bisa menayangkan beberapa channel tv dan melakukan streaming, aplikasi ini hampir menjadi pilihan semua orang untuk melakukan streaming tv di handphone.



Baca Juga: 5 Aplikasi Memperbaiki  Memory Card yang Tidak Terbaca Terbaru 


4. Vision+


Vision+ adalah live tv apk stb dimana aplikasi ini telah menyediakan berbagai tayangan dan live streaming channel yang populer loh, disini kalian juga bisa menonton tayangan dari luar negeri juga loh, bagaimana cukup menarik bukan?

 

5. Tv Indonesia Terlengkap Live


Tv Indonesia merupakan aplikasi live tv untuk smart tv salahsatu aplikasi yang mempunyai statusiun yang lengkap loh, sehingga kalian tinggal memilih stasiun tv yang akan kalian tonton ya, aplikasi ini juga tidak disertai dengan iklan, jadi kalian bisa dengan puas menonton tv di hp ya.

 

6. Maxstream


Maxstream adalah aplikasi yang telah tersedia beberapa tayangan yang menarik seperti film, kartun, olahraga, dan masih banyak lagi, dan aplikasi ini sangat cocok untuk kalian yang menggunakan kartu telkomsel.

 

7. Trans TV


Trans tv ialah aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menonton acara yang mana telah disiarkan oleh trans tv, kalian bisa mendapatkan aplikasi ini di playstore.

 

8. TVRI Klik


TVRI ialah aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menonton acara yang mana telah disiarkan oleh tvri, kalian bisa mendapatkan aplikasi ini di playstore.

 

9. Mola


Aplikasi mola adalah aplikasi untuk mengikuti live streaming, kalian bisa berlangganan di aplikasi ini untuk tetap menampilkan siaran yang menarik, seperti film, acara music, serial dan masih banyak lagi.

 

Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai 9 Aplikasi Tv Untuk Stb Gratis Terbaru 2023 semoga bermanfaat



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+