Iklan Header

10 Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Face Swap Video Editor 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 08 Januari 2023, 08:53 WIB Last Updated 2023-01-08T01:53:19Z
Baca Juga
Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Face Swap Video Editor 2023- Selamat pagi, pada kesempatan kali ini Admin akan menyampaikan artikel mengenai cara menggunakan aplikasi tempo gratis, dimana saat ini memang sedang tren membuat video pendek untuk menukar wajah seseorang menjadi pengantin lengkap dengan berbagai riasan yang sangat cantik. Pengantinnya yang tampak seperti memakai baju adat asal Indonesia, mulai dari Jawa, Sunda, Bugis, dan masih banyak lagi baju adat lainnya.

Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Face Swap Video Editor

 
Tempo face swap video editor apk ini memiliki fitur yang bisa mengubah foto biasa menjadi foto pengantin yang lengkap dengan riasan mulai dari baju pengantin, make up, hingga mahkota pengantinnya. Tidak sedikit orang yang terkecoh dengan video itu, banyak yang mengira itu sungguhan. Aplikasi ini cocok buat ngeprank temen, saudara, hingga mantan pacar. adapun caranya sebagai berikut.
 


10 Langkah-Langkah  Untuk Mengedit Foto di Aplikasi Tempo



Aplikasi tempo pengantin, yang menarik banyak peminat, namun tak sedikit yang kebingungan dengan cara menggunakannya, adapun caranya:


  • Langkah pertama, download dan install aplikasi Tempo Face Swap Video Editor pada Google Play Store maupun Apps Store.
  • Langkah kedua, buka aplikasi Tempo.
  • Langkah ketiga, ketik kata kunci dikolom pencaraian yaitu “Bride”.
  • Langkah keempat, pilihlah template “Become A Bride” agar kalian bisa mengedit foto biasa menjadi foto pengantin secara gratis. Tapi, pengguna juga bisa berlangganan agar bisa memilih template pengantin lainnya dalam kategori “AI Face”.
  • Kemudian, Klik opsi “Use”.


  • Setelah itu, pengguna harus mengunggah satu foto selfie untuk diedit. Foto selfie tersebut harus menampakan seluruh wajah dengan jelas, dan juga foto yang diunggah tidak boleh memakai kacamata atau aksesoris lainnya yang akan menutupi detail wajah.
  • Selanjutnya, klik “Start Uploading” untuk mengunggah foto dari galeri.
  • Foto tersebut akan diunggah dan diedit secara otomatis menjadi video animasi pendek (zoom out) dengan riasan dan gaun pengantin.
  • Setelah proses edit foto selesai, video pengantin tersebut bisa kalian simpan ke galeri kemudian diposting ke media sosial.
  •  Jika kalian ingin menyimpannya dalam bentuk foto, kalian tinggal melakukan screenshoot dari video singkat tersebut setelah animasi transformasi selesai.


Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Face Swap Video Editor Semoga bermanfaat.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+