Iklan Header

7 Aplikasi Kompres File PDF Terbaik 2023

Editor: Garutselatan.info Minggu, 08 Januari 2023, 09:04 WIB Last Updated 2023-01-08T02:04:22Z
Baca Juga
Aplikasi Kompres File Terbaik 2023- Selamat sore, pada kesempatan kali ini Admin akan menyampaikan artikel mengenai aplikasi kompres file dimana aplikasi ini sangat dibutuhkan ketika kita memiliki file yang ukurannya besar pengompressan akan sangat berguna, kebanyakan file yang akan dikirim seperti ke WA maka kebanyakan gagal ya.

Aplikasi Kompres File Terbaik 

 
Aplikasi kompres file pdf digunakan untuk mengatasi ukuran file terlalu besar sehingga melebihi kapasitas yang ada, aplikasi apa saja yang bisa dilakukan untuk compress file? Penasaran? Yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini dengan baik ya!
 

Rekomendasi 7 Aplikasi Kompres File PDF Terbaik 2023



Adapun deretan aplikasinya, diantaranya:
 

1. 7-Zip


 7-zip merupakan aplikasi kompres file pdf menjadi kecil, dan berukuran ringan yaitu hanya berukuran 1 MB saja, meskipun memiliki ukuran yang ringan, namun aplikasi in bisa membantu kalian dalam melakukan compress file ya.



2. WinZip


Winzip adalah aplikasi kompres file ppt  dan perlu diketahui bahwa aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap sehingga akan mempermudah kalian dalam melakukan compress file.



3. Hamster Zip Archiver


Hamster Zip Archiver ialah aplikasi kompres file pdf pc walaupun nama aplikasi ini masih asing ditelinga namun boleh banget kalian coba ya. Dimana dalam aplikasi memiliki cara kerja yang sederhana dalam melakukan kompres file.



Baca Juga: 7 Aplikasi Resume Jurnal Terbaik


4. ZipGenius


ZipGenius ialah aplikasi kompres file excel yang bisa kalian gunakan, dimana  apikasi ini sudah lumayan lama di rilis ya, dan mudah sekali di operasikan.

 

5. Zipware


Zipware adalah aplikasi yang memiliki fitur lengkap dan bagus ya, sehingga kalian bisa melakukan file sampai dengan 32 GB, aplikasi ini bisa kalian gunakan dengan gratis ya.

 

6. WinRAR

WinRAR merupakan aplikasi kompres file pdf offline, aplikasi yang satu ini memiliki kemampuan dalam mengompress berbagai jenis file ya, cukup menarik bukan? Oleh karena itu maka sebaiknya kalian coba aplikasi ini ya.
 

7. IZArc


IZArc adalah aplikasi yang dapat bekerja dengan cepat ya, sehingga kalian tidak perlu membuang waktu yang lama. Nah aplikasi ini juga mendukung berbagai file yang bisa kalian kompres loh.



Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai 7 Aplikasi Kompres File Terbaik 2023 semoga bermanfaat



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+