Iklan Header

Viral Video Bayi Di Goreng, Fakta atau Hoax? Cek Kebenarannya Disini

Editor: Garutselatan.info Sabtu, 27 Mei 2023, 09:17 WIB Last Updated 2023-05-27T02:23:17Z
Baca Juga
Viral Video Bayi Di Goreng, Fakta atau Hoax? Cek Kebenarannya Disini- Hallo, Selamat Pagi, baru baru ini warga net telah dihebohkan dengan video yang sangat miris menimpa bayi, dan sontak membuat netizen sangat geram saat melihat video.

Viral Video Bayi Di Goreng

Warga net kini sangatlah geram dengan pelaku dalam video tersebut, dimana dalam video yang berdurasi sangat singkat tersebut, tampak seseorang sedang menggoreng sesuatu yang sepertinya itu adalah mirip dengan bayi.


Pada saat ini warga net masih sangat dibuat kesal oleh video viral tersebut, namun bagi sebagian orang yang belum melihatnya, tetap mencari link video karena rasa penasaranNya, dalam video yang di unggah dalam tiktok itu bisa dikatakan sudah lama ya sobat kisaran tahun 2020 itu rame, dan menjadi fyp.



Nah dalam tahun 2023 ini kembali viral di Facebook heboh warga net di gegerkan dengan video “bayi digoreng” tulis update warga facebook, sontak dari sana video tersebut sudah tersebar saling membagikan lewat pesan.



Menurut sebagian keterangan yang sudah melihat video tersebut menyebutkan bahwa itu bukanlah bayi, namun itu hanya boneka semata, dan tak banyak yang menyebutkan bahwa itu adalah seekor kelinci, bukan kepala bayi namun batu yang terdapat di atas kepala kelinci.


Baca Juga: Farhani Viral Twitter, Video Jadi Serbuan Netizen


Namun tidak sedikit juga yang menyatakan bahwa itu benar adalah bayi manusia. Untuk mengetahui lebih lanjutnya, alangkah baiknya kita menunggu informasi yang lebih akurat.



Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai Viral Video Bayi Di Goreng, Fakta atau Hoax, sekian dan terimakasih.


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+