• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Universitas Jurusan Manajemen Bisnis Di Jakarta

    Editor: Garutselatan.info Selasa, 21 Juni 2022, 02:30 WIB Last Updated 2022-06-20T19:30:00Z
    Baca Juga

    Universitas Jurusan Manajemen Bisnis Di Jakarta- Jurusan ini merupakan salahsatu jurusan yang mana memiliki banyak peminat, dan kebanyakan mereka memilih universitas manajemen yang bagus akan fasilitas dan kualitasnya loh, tentunya ini akan menjadi hal yang pertama yang akan kalian lakukan untuk mendalami jurusan manajemen bisnis ini.

    Universitas Jurusan Manajemen Bisnis Di Jakarta

    Apakah kalian juga termasuk calon mahasiswa yang berminat dengan jurusan manajemen bisnis? Jika memang iya kalian harus pandai memilih universitas yang tepat buat kalian ya sobat, karena ni akan mempengaruhi proses belajar kalian sewaktu di perguruan tinggi. Yang akan menjadi bahan pertimbangan kalian saat memilih universitas adalah akreditasinya, memang begitu bukan?
     

    Jadi kalian harus pastikan terlebih dahulu dalam memilih universitasnya, pastikan bahwa universitas tersebut memiliki akreditasi yang bagus, dalam jurusan ini kalian nantinya akan terjun terhadap dunia perbisnisan loh, oleh karena itu kalian harus tepat dalam memilih universitasnya.
     

    Lantas apakah kalian masih bingun dengan universitas yang memiliki jurusan manajemen bisnis di Jakarta? Jika kalian belum tahu, maka disini kami akan merekomendasikan kalian dengan beberapa universitas di Jakarta yang memiliki jurusan manajemen bisnis.
     

    Berikut Ini Universitas Jurusan Manajemen Bisnis di Jakarta:


    1. Telkom University


    Universitas yang pertama adalah universitas Telkom university, yang mana kampus ini berdiri pada tahun 2013, belum lama ya sobat, namun meskipun begitu universitas ini memiliki banyak keunggulan sama halnya seperti universitas yang lebih dulu berdiri, universitas ini cocok buat kalian yang ingin masuk ke jurusan manajemen bisnis, karena dalam universitas ini manajemen bisniss merupakan jurusan populer loh, dan sudah mempunyai akreditasi A.
     

    2. Universitas Nusa Mandiri


    Berikutnya disini ada universitas swasta yang mempunyai jurusan manajemen bisnis yang ada di Jakarta, yaitu Universitas Nusa Mandiri, dimana universitas ini memiliki dua jurusan yang utama yaitu fakultas ekonomi dan bisnis, biaya yang dikeluarkan dalam universitas ini cukup terjangkau sobat, buat kalian yang ingin masuk jurusan ini boleh banget loh mencoba mendaftar di universitas yang satu ini.
     

    3. Prasetya Mulya Business School


    Berikutnya disini kami memiliki rekomendasi juga buat kalian yang sedang mencari jurisan manajemen bisnis di universitas yang ada di Jakarta, salahsatunya adalah universitas prasetya mulya business school ini, dimana dalam universitas ini jurusan manajemen bisnis merupakan jurusan yang sangat banyak diminati dan populer loh.
     

    4. Universitas Kristen Krida Wacana


    Universitas yang berdiri pada tahun 1967 ini tentunya memiliki beberapa fakultas salahsatunya adalah jurusan manajemen , yang lebih menariknya lagi jurusan manajemen di universitas ini mempunyai akreditasi A loh, buat kalian yang berminat dengan jurusan manajemen bisnis maka kalian bisa mencoba mendaftar di universitas yang Satu ini.
     

    Baca Juga: Daftar Jurusan di Universitas Pertamina

     


    5. Universitas Paramida


    Kampus ini sangat terkenal dengan sebutan kamous peradaban ya sobat, siapa sih yang tidak kenal dengana universitas yang satu ini, dimana dalam universitas ini mempunyai jurusan manajemen bisnis dan jurusan ini merupakan jurusan terpopuler di universitas ini. Nah jika sobat tertarik untuk memperrdalam jurusn manajemen bisnis di universitas ini maka silahkan kalian daftarkan diri anda sebagai mahasiswa di universitas ini.
     


    6. Universitas Bina Nusantara


    Universitas ini sebut saja sebagai universitas BINUS, dimana dalam universitas ini terkenal dengan jurusan manajemen bisnisnya loh, universitas ini juga akan cocok buat kalian yang ingin memperdalami jurusan manajemen bisnis ini.
     

    Nah sobat itulah seputar universitas dijakarta yang memiliki jurusan manajemen bisnis, semoga bermanfaat, sekian dan terimkasih.


    Artikel terkait:

    • universitas swasta jurusan manajemen bisnis di jakarta
    • jurusan manajemen bisnis ada di universitas mana saja
    • universitas swasta jurusan manajemen bisnis terbaik
    • universitas negeri jurusan manajemen bisnis di jakarta
    • universitas jurusan manajemen bisnis terbaik di indonesia
    • universitas swasta jurusan manajemen bisnis terbaik di jakarta
    • biaya kuliah jurusan manajemen bisnis
    • syarat masuk jurusan manajemen bisnis


    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +