Iklan Header

5 Cream Pemutih Wajah Di Bawah 50 Ribu yang Aman Wajib Tahu!

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 28 Desember 2022, 12:08 WIB Last Updated 2022-12-28T05:08:49Z
Baca Juga

5 Cream Pemutih Wajah Di Bawah 50 Ribu yang Aman Wajib Tahu! – selamat malam sahabat pembaca dimana pun anda berada semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat. Aamiin

Cream Pemutih Wajah Di Bawah 50 Ribu


Memiliki kulit putih dan cerah memang impian setiap wanita, kamu bisa menggunakan krim pemutih yang harganya di bawah 50 ribu yang aman dan gampang di cari. Produk ini gampang dicari di minimarket seperti alfamart dan indomaret karena harganya yang cukup terjangkau, tapi krim pencerah ini bekerja dengan baik untuk merawat dan mencerahkan kulit.


Rekomendasi 5 Cream Pemutih Wajah Di Bawah 50 Ribu yang Aman



1. Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer SPF 30 PA


Produk ini memiliki kandungan vitamin E untuk mencegah wajah menjadi kusam, produk ini juga memiliki kandungan licorice extract dan vitamin B3 untuk mencerahkan kulit. Selain itu, produk ini juga mengandung SPF 30 PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar UV.

Baca Juga:  4 Cream Pemutih Wajah Cepat Dan Aman BPOM


2. Garnier Light Complete White Speed Serum Cream SPF 19 PA


Produk ini memiliki kandungan Express White Complete yang 10x lebih kuat dari vitamin C untuk mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan flek hitam. Krim ini juga memiliki kandungan Pure Lemon Essence yang bekerja sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari polusi, juga SPF 19 PA++ buat proteksi pada sinar UVA dan UVB yang jahat.


3. Citra Sakura Fair UV Powder Cream


Krim ini mengandung ekstrak daun sakura yang kaya akan vitamin B3, b6,c, dan E. kombinasi ini yang akan membuat kulit cerah merona tapi tetap lembap. Krim ini juga bisa melindungi kulit dari sinar UV yang menyebabkan flek hitam.


4. POND’S White Beauty Day Cream


Produk ini memiliki 2 varian, buat normal skin dan oily skin. Produk ini bisa dipilih sesuai jenis kulit. Tapi mempunyai fungsi yang sama yaitu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam di kulit wajah. Produk ini memiliki kelebihan untuk kulit berjerawat, karena mengandung Thymo-T essence yang dapat menghilangkan bakteri penyebab jerawat langsung dari sumbernya.


5. Fair & Lovely Multi-Vitamin


Produk ini mengandung multi vitamin A, vitamin B, dan Vitamin C, terutama vitamin B3 yang membantu mencegah kulit jadi hitam. Dengan pemakaian rutin, noda bekas jerawat dan noda hitam perlahan-lahan akan hilang. Dan wajah akan menjadi cerah merata.



Selain memakai krim pemutih, sebaiknya juga melakukan perawatan rutin supaya wajah impian kamu cepat tercapai. Dan juga kamu bisa melakukan perawatan kulit secara maksimal kamu bisa menggunakan skincare tambahan, seperti toner, serum, dan masker.

Demikianlah produk krim pemutih yang bagus dengan harga di bawah 50 ribu, semoga bermanfaat! Sekian dan terima kasih.

Pencarian yang banyak dicari:
  • cream pemutih wajah yang aman dan permanen untuk remaja
  • cream memutihkan wajah dalam 7 hari bpom
  • krim pemutih wajah yang aman di apotik
  • merk cream pemutih wajah untuk remaja
  • krim pemutih wajah yang terbukti khasiatnya
  • krim pemutih wajah harga 20 ribuan
  • cream pemutih wajah yang dijual di alfamart
  • cream pemutih wajah harga murah


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+