Iklan Header

5 Game Ringan Android Offline Terbaik 2021

GSN Admin
Jumat, 02 Juli 2021, 20:30 WIB Last Updated 2021-07-02T13:30:05Z
Iklan
Iklan
Baca Juga
Iklan

5 Game Ringan Android Offline Terbaru 2021 – Selamat siang sobat pembaca GSN dimanapun berada semoga senantiasa diberikan kesehatan selalu dan diberikan rezeki yang berkah, Aamiin.

 5 Game Ringan Android Offline Terbaik 2021

Game Ringan Android Offline Terbaru 2021. Kebanyakan game Android dengan kualitas 3D yang  bagus biasanya ukurannya bengkas alias sangat besar. Hal tersebut pasti menjadi masalah bagi sebagian orang yang memiliki smartphone dengan kapasitas memory yang tidak besar namun juga ingin bisa menikmati serunya bermain game Android seperti orang-orang diluaran sana.


Baca Juga: 10 Aplikasi Investasi Penghasil Uang Resmi OJK


Namun tentunya tidak semua game Android berkualitas bagus ukurannya besar, karena ada beberapa developer yang paling mengerti mobile gamer yang mempunyai smartphone Android dengan spesifikasi standar. Untuk membantu permasalahn tersebut, kali ini GSN akan memberikan rekomendasi dari beberapa jenis game ringan Android offline terbaik 2021 yang pastinya tidak kalah seru dengan jenis game lainnya yang mempunyai ukuran lebih besar, simak berikut ini.


5 Game Ringan Android Offline Terbaik 2021


1. Faily Brakes 2

Sesuai dengan namanya, Faily Brakes 2 merupakan seri penerus dari game Faily Brakes. Dengan mengusung mekanisme gameplay yang simple, di game offline ringan Android ini sobat memiliki tugas untuk melaju sejauh mungkin. Tidak jauh berbeda dengan kebanyakan game sejenis, mobil yang dikemudikan akan melaju secara otomatis. Namun tidak sesimple itu, ada berbagai rintangan yang harus dihindari, seperti bebatuan, pohon, mobil dan lain sebagainya.


2. Wobble Up

Wobble Up merupakan salah satu game yang cukup inovatif. Di game ini, sobat akan melakukan sebuah petualangan dengan menggunakan karakter yang imut. Dengan mengusung mekanisme gameplay platformer, game ini pun memadukannya dengan gameplay yang tergolong unik.


3. Outsider: After Life

Outsider: After Life merupakan sebuah game offline ringan Android bertema petualangan misteri yang berlatar jauh di masa depan. Dalam game ini, umat manusia sudah menghilang sejak berabad-abad yang lalu. Untuk mengungkap misteri tersebut, sobatpun akan bermain dengan mekanisme permainan game puzzle.


Artikel Trending


4. Zombie Derby

Game Zombie Derby merupakan sebuah game yang berlatar pada kiamat zombie. Para zombie sudah mengambil alih dunia, termasuk jalanan yang ada di dalamnya. Dengan mengusung gameplay bergaya arcade, di game ini sobat akan mengendalikan sebuah mobil. Tugas sobat adalah untuk membawa mobil tersebut mencapai garis akhir dengan melewati gerombolan zombie di jalanan.


5. Drake n Trap

Game ini merupakan salah satu game offline ringan dengan mekanisme gameplay yang menarik. Dalam mode permainan offline, pemain bisa bermain dalam mode Adventure dengan menyelesaikan hingga ratusan stage. Konsep permainan yang diusung oleh game ini tergolong cukup unik, karena memadukan elemen action dengan strategi RPG.

Nah itulah 5 Game Ringan Android Offline Terbaik 2021 yang harus sobat coba dan pastinya ukurannya tidak besar dibandingkan dengan game offline lainnya. Semoga informasi ini bisa  bermanfaat bagi sobat pembaca dimanapun berada.


Sekian dan terimakasih


Pencarian yang banyak dicari:

  • game ringan android offline
  • game ringan android offline mod
  • kumpulan game ringan android offline
  • download game ringan android offline
  • game petualangan android offline ringan
  • download game android apk offline ringan
  • game rpg offline android ringan
  • game moba offline android ringan
  • game fps offline android ringan
  • game mmorpg android ringan offline
  • game rpg ringan android offline
  • game hd ringan android offline
  • games ringan android offline

Komentar

Tampilkan

Terkini

Teknologi

+