Iklan Header

6 Cara Mencairkan Uang di Aplikasi CashZine Ke Dana Terbaru

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 28 Desember 2022, 19:32 WIB Last Updated 2022-12-28T12:32:07Z
Baca Juga

6 Cara Mencairkan Uang di Aplikasi CashZine Ke Dana Terbaru 2023 – Selamat malam sobat pembaca GSN dimanapun berada semoga kita senantiasa masih diberikan kesehatan selalu serta diberikan rezeki yang berkah, Aamiinn.

 Cara Menukarkan Koin dan Mencairkan Uang
di Aplikasi CashZine Terbaru


Cara Menukarkan Koin dan Mencairkan Uang di Aplikasi CashZine Terbaru 2023. CashZine merupakan aplikasi baca berita yang bisa kita gunakan untuk bisa mencari sebuah informasi. Bukan hanya sekedar aplikasi berita, namun aplikasi CashZine juga merupakan aplikasi penghasil uang yang sedang legit di masa sekarang ini dan juga terbukti membayar kepada para penggunanya.

  
Salah satu aplikasi CashZine ini hampir sama dengan aplikasi BuzzBreak. Sama-sama aplikasi baca berita dan aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar kepada para penggunanya. Nah sobat GSN perlu tahu seputar informasi ini, kenapa harus tahu? Ya, sobat memang harus tahu seputar informasi ini, karena pada kesempatan kali ini GSN akan berbagi informasi seputar cara menukarkan koin sekaligus cara mencairkan uang di aplikasi CashZine terbaru. Simak berikut ini.


Cara Menukarkan Koin dan Mencairkan Uang di Aplikasi CashZine Terbaru


Cara penukaran koin di aplikasi CashZine ini sangatlah mudah untuk sobat lakukan. Untuk 5.000 koin ini, nantinya bisa ditukarkan dengan uang sejumlah Rp 1.000,00. Minimal penukaran koin di aplikasi CashZine ini adalah sobat harus bisa mengumpulkan koin sebanyak 500.000 koin dan nantinya akan bisa dikonversikan menjadi uang sejumlah Rp 100.000,00 dan maksimal penarikan di aplikasi CashZine ini adalah 2.000.000 koin dan akan bisa dikonversikan menjadi uang sejumlah Rp 400.000,00.


Artikel Pilihan:
  

Sobat bisa memilih bank yang akan digunakan untuk menerima transfer dari aplikasi CashZine ini. Setelah itu sobat bisa memasukan nomer rekening sobat lengkap beserta nama penggunanya. Nah itulah ulasan seputar cara menukarkan koin di aplikasi CashZine terbaru yang bisa GSN sampaikan, Berikut ini GSN juga akan memberikan informasi seputar cara mencairkan uang di aplikasi CashZine terbaru, simak berikut ini.
 

6 Cara Mencairkan Uang di Aplikasi CashZine Terbaru


Cara mencairkan uang di aplikasi CashZine ini bisa melalui dua cara. Yaitu cara yang pertama adalah dengan transfer bank dan yang kedua adalah dengan cara penarikan tunai lewat aplikasi DANA.

1. Buka Aplikasi Cashzine
2. Masuk Ke menu tab Hadiah
3. Kemudian pilih jumlah penarikan
4. Pilih e-walllet pencairan 
5. Konfirmasi penarikan
6. Selesai tunggu sampai saldo masuk


Aplikasi CashZine ini tidak menggunakan aplikasi PayPal untuk metode penarikan, sobat hanya perlu rekening atau aplikasi DANA untuk bisa mempercepat proses penarikan saldo di aplikasi CashZine tersebut.

Nah, mungkin itulah informasi yang bisa GSN sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga apa yang telah GSN sampaikan diatas ini bisa bermanfaat khususnya bagi sobat pembaca GSN dimanapun berada, jangan lupa share artikel ini ke pengguna lainnya.

Sekian dan terimakasih

Pencarian yang banyak dicari:
  • dapat uang dari aplikasi cashzine
  • cara dapat uang di aplikasi cashzine
  • cara dapat uang dari aplikasi cashzine
  • bahaya aplikasi cashzine
  • aplikasi cashzine halal atau haram
  • download aplikasi cashzine
  • cashzine legal atau ilegal
  • cashzine tipu
  • apakah aplikasi cashzine halal
  • apakah aplikasi cashzine berbahaya


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+