Iklan Header

5 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Yang Aman dan Terpercaya Tahun 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 26 Januari 2022, 08:42 WIB Last Updated 2022-01-26T01:45:00Z
Baca Juga

5 Pinjaman Online Bunga Rendah Yang Aman dan Terpercaya Tahun 2022 - Selamat pagi sahabat GSN dimanapun berada, apa kabarnya nih? Semoga sahabat selalu berada dalam keadaan bsehat dan semoga kita semua selalu berada dalam perlindungan Allah SWT, Aamiin.

 5 Pinjaman Online Bunga Rendah Yang Aman dan Terpercaya Tahun 2022

Saat ini pinjaman online atau Pinjol telah marak dikalangan masyarakat, namun kita sebagai nasabah harus berhati-hati dan jangan sampai terjebak dengan pinjol ilegal.


Terlepas dari banyaknya pinjol ilegal yang merugikan, ternyata banyak juga perusahaan yang menyediakan layanan dan fasilitas pinjaman inline yang ilegal dan terpercaya.


Baca Juga: Daftar Aplikasi Pinjaman Online Terbaik 2022


Berikut ini GSN akan merekomendasikan 5 aplikasi pinjaman online bunga rendah aman dan terpercaya, yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini.


5 Pinjaman Online Bunga Rendah Yang Aman dan Terpercaya Tahun 2022


1. Kredit Pintar

KreditPintar merupakan pinjaman online bunga rendah yang menawarkan pinjaman maksimal Rp20 Juta dengan tenor selama 3-12 bulan. Dengan suku bunga maksimum tahunan adalah 11% detambah lagi dengan biaya admin sebesar 5% hingga 15%. Selain itu, terdapat biaya keterlambatan sebesar 1% perhari.


2. Uang Teman

Selanjutnya adalah Uang Teman, pinjaman online ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp1,5 Juta hingga Rp3 Juta dengan tenor 65 hari sampai 70 hari. Bunga yang akan dikenakan pada saat kamu meminjam sebesar Rp3 Juta dengan tenor 70 hari adalah sebesar Rp1,68 Juta, dengan demikian bunga rata-rata perharinya adalah 0,08%.


Artikel Pilihan:


3. Indodana 

Indodana telah menyediakan 2 produk layanan yakni Pinjaman Online Tunai dan Paylater. Pinjaman yang ditawarkan Indodana sendiri mulai dari Rp1 Juta sampai dengan Rp8 Juta sengan tenor 1-3 bulan, dengan bunga yang ditawarkan adalah sebesar 0,57% hingga 0,8% perhari.


Adapun untuk Produk Paylater sendiri kita bisa menggunakannya untuk membeli barang pada merchant yang telah terdaftar dan bekerjasama. Pinjaman dengan Tenor 1 bulan tidak dikenakan bunga, sedangkan dengan tenor lebih dari itu akan dikenakan bunga sebesar 3% perbulan ditambah dengan biaya admin 1% atau mínimum Rp1000.


4. Pinjam Go

Pinjam Go merupakan pinjaman online bunga rendah yang menawarkan pinjaman dengan tenor 14 hari. Dengan bunga sebesar 0,8% perhari dengan pinjaman maksimal rp1,2 juta.

Adapiun untuk syarat pengajuannya cukup mudah yaitu hanya dengan bermodalkan KTP, rekening bank, nomor telepon teteap dan penghasilan yang stabil tanpa jaminan apapun.


5. JULO

JULO menawarkan pinjaman hingga Rp8 juta dengan tenor selama 3-6 bulan, adapun untuk bunganya sendiri yaitu sekitar 0,53% perhari. Bagi kamu yang ingin melakukan pinjaman di JULO, tak perlu khawatir terkait keamanan karena JULO sendiri telah terdaftar dan di awasi oleh OJK.


Itulah daftar pinjaman online bunga rendah yang aman dan terpercaya di tahun 2022, sebenarnya masih banyak tersedia pinjol-pinjol lain yang bisa kamu gunakan. Akan tetapi kamu harus tetap berhati-hati dan tetap memilih pinjol yang telah terdaftar resmi di OJK untuk menghindari penipuan.


Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sahabat pembaca, tetap ikuti GSN karena masih banyak artikel menarik lainnya yang akan kami bagikan kepada sahabat, sekian dan terimakasih.


Aplikasi Pinjol yang banyak dicari:

  • aplikasi pinjaman online bunga rendah 2022
  • aplikasi pinjaman online bunga rendah tenor panjang
  • aplikasi pinjaman online bunga rendah terdaftar ojk 2022
  • aplikasi pinjaman online bunga rendah bisa dicicil
  • aplikasi pinjaman online bunga rendah cepat cair
  • aplikasi pinjaman online bunga rendah ojk
  • aplikasi pinjaman online bunga rendah bayar bulanan
  • aplikasi pinjaman online bunga rendah tenor panjang 2021
  • aplikasi pinjaman online bunga rendah limit besar
  • aplikasi pinjaman online bunga rendah terpercaya
  • daftar aplikasi pinjaman online bunga rendah
  • rekomendasi aplikasi pinjaman online bunga rendah



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+