Iklan Header

Aplikasi Pinjaman Online Dengan Bunga Rendah Dan Telah Terdaftar di OJK 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 26 Januari 2022, 08:38 WIB Last Updated 2022-01-26T01:43:14Z
Baca Juga

 Aplikasi Pinjaman Online Dengan Bunga Rendah Dan Telah Terdaftar di OJK 2021 - Selamat pagi, apa kabarnya nih ? baik-baik saja bukan ? somoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam perlindungan Allah SWT, Aamiin.

 Aplikasi Pinjaman Online Dengan Bunga Rendah Dan Telah Terdaftar di OJK 2022


Buat kamu yang sedang terdesak karena masalah dana untuk modal usaha atau keperluan sehari hari, pinjaman online bisa menjadi alternatif yang bisa kamu gunakan. Saat ini banyak orang yang mencari aplikasi pinjaman online dengan bunga yang rendah dan terdaftar di OJK karena semakin sulitnya untuk meminjam uang melalui bank dengan umur yang kurang memenuhi persyaratan.


Aplikasi Pinjaman Online Dengan Bunga Rendah Dan Telah Terdaftar di OJK



1. Indodana


Aplikasi pinjaman online pertama adalah Indodana, terdapat 2 produk layanan yang di tawarkan Indodana yakni Pinjaman Online Tunai dan Paylater. Indodana menawarkan pinjaman mulai dari Rp1 Juta sampai dengan Rp8 Juta sengan tenor 1-3 bulan, dengan bunga yang ditawarkan adalah sebesar 0,57% hingga 0,8% perhari.


Sedangkan untuk Produk Paylater sendiri bisa digunakan untuk membeli barang pada merchant yang telah terdaftar dan bekerjasama. Pinjaman dengan Tenor 1 bulan tidak dikenakan bunga, sedangkan dengan tenor lebih darii tu akan dikenakan bunga sebesar 3% perbulan ditambah dengan biaya admin 1% atau mínimum Rp1000.



Baca Juga: 3 Daftar Aplikasi Pinjaman Online Terbaik Di Tahun 2022

 



2. Kredit Pintar


Kredit Pintar menawarkan pinjaman maksimal sebasar Rp20 Juta dengan tenor 3-12 bulan. Dengan suku bunga maksimum tahunan adalah 11% detambah lagi dengan biaya admin sebesar 5% hingga 15%. Selain itu, terdapat biaya keterlambatan sebesar 1% perhari.


3. Dana Rupiah


Pinjaman online dengan bunga rendah selanjutnya adalah DanaRupiah, penyedia jasa pinjaman online ini memiliki 3 produk layanan yang ditawarkan yaitu Personal, Produktif, dan Pendidikan.


  •  Pinjaman Personal ditawarkan dengan suku bunga 0,8% perhari.
  •  Pinjaman Produktif ditawarkan dengan suku bunga 28% pertahun ditambah dengan biaya platform sebesar 8%.
  •  Pinjaman Pendidikan ditawarkan dengan suku bunga 22% sampai 23% pertahun ditambah dengan biaya platform sebesar 3%.

4. Uang Teman


Uang Teman menawarkan pinjaman mulai dari Rp1,5 Juta sampai dengan Rp3 Juta dengan tenor 65 hari sampai 70 hari. Bunga yang akan dikenakan pada saat kamu meminjam sebesar Rp3 Juta dengan tenor 70 hari adalah sebesar Rp1,68 Juta, dengan demikian bunga rata-rata perharinya adalah 0,08%.


Artikel Terkait:



5. Rupiah Cepat


Perusahaan pinjaman online selanjutnya adalah Rupiah Cepat, plafón pinjaman ini menawarkan pinjaman hingga Rp10 juta dengan tenor dari 3 bulan sampai 12 bulan dan suku bunga yang di tawarkan maksimum adalah sebesar 24%.


Itulah daftar 5 aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah dan sudah terdaftar di OJK yang tentunya aman untuk kamu gunakan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sahabat pembaca, tetap ikuti kami karena masih banyak artikel menarik lainnya yang akan GSN bagikan kepada sahabat. Sekian dan terimakasih.


pencarian yang banyak dicari:

  • daftar pinjaman online yang terdaftar di ojk 2021
  • daftar pinjaman online yang terdaftar di ojk 2020
  • daftar pinjaman online yang tidak terdaftar di ojk
  • pinjaman online resmi ojk 2020 bunga rendah
  • pinjol resmi ojk bunga rendah
  • daftar buronan pinjaman online
  • solusi kita pinjaman online ojk
  • pinjaman online ilegal


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+