Iklan Header

7 Aplikasi Penghasil Uang Secara Online 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 20 Januari 2022, 08:04 WIB Last Updated 2022-01-20T01:04:22Z
Baca Juga

7 Aplikasi Penghasil Uang Secara Online 2022 - Hallo selamat pagi para sahabat pembaca GSN. Kapanpun dan dimanapun kalian berada semoga selalu di berikan kesehatan jasmani maupun rohani serta diberikan rejeki yang berkah.Aamiin.

7 Aplikasi Penghasil Uang Secara Online 2022


Seiring berkembangnya jaman dan juga teknologi yang semakin canggih, kini banyak sekali cara-cara untuk menghasilkan uang dengan mudah. Salah satunya yaitu menghasilkan uang lewat aplikasi Penghasil Uang secara online. Berdasarkan penjelasan di atas saya akan memberikan informasi atau beberapa aplikasi Penghasil Uang secara online melalui aplikasi yang bisa kalian lakukan di Android dengan cara yang cepat dan terbaik.



Indonesia merupakan salah satu negara tertinggi dalam penggunaan Smartphone. Dan juga salah satu yang merajai sistem Smartphone yakni Android. Namun sayangnya kebanyakan para pengguna Smartphone Android hanya memanfaatkannya untuk sekedar eksis di media sosial(Medsos).


Namun sebenarnya Smartphone bukan hanya bisa kalian gunakan untuk sekedar eksis di media sosial. Smartphone juga bisa kalian gunakan untuk menghasilkan pundi-pundi uang dengan mudah dan cepat, kalian hanya memerlukan kuota yang cukup dan juga dengan kekuatan memori yang besar. Nah, untuk para kalian yang hobinya nge-games dengan menggunakan telepon genggam kalian harus tau ternyata nge-games juga bisa jadi ladang penghasil uang.


Berikut 7 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Yang Paling Banyak Di Download Di Android:



1. Cash Gift


Aplikasi Cash Gift telah mengklaim bahwa sudah mencairkan dana lebih dari Rp 13 miliar untuk jutaan para penggunanya. Dan ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi satu ini. Salah satunya jumlah payout kecil yakni hanya 3 dolar saja. Selain itu, waktu reedem-Nya yang relatif cepat dan mudah karena dengan hanya hitungan menit saja bisa masuk ke rekening Paypal.


Aplikasi ini juga menggunakan sistem poin, 1.000 poin setara dengan 1 dolar. Dan cara mendapatkan poinnya juga sangat mudah kalian hanya perlu menonton iklan, menginstal aplikasi, dan mengerjakan task yang di sediakan oleh aplikasi ini.


2. Grab Points


Nah, buat kalian yang menggunakan memori dengan kapasitas kecil tentu saja tidak akan bisa mengunduh atau install aplikasi terlalu banyak, Kalian bisa memilih Grab Points sebagai alternatifnya. Aplikasi penghasil uang ini akan membuatmu tetap bisa mendapatkan poin dengan hanya menonton video dan mengisi survei.





Cara penggunaan aplikasi ini cukup sederhana. Untuk mendapatkan poin, kalian hanya perlu download, install, dan juga memainkan beberapa fitur tertentu di aplikasi Cash For Apps. Setiap kali kalian memiliki 300 poin, maka kalian bisa menukarkannya dengan uang satu dolar. Dan nantinya poin ini juga bisa kalian cairkan lewat Google Play,iTunes,Amazon,GameStop, dan sebagainya. Namun kelemahan nya pembayaran belum bisa di lakukan via PayPal.


Rata-rata poin yang bisa kalian dapatkan setiap menginstall aplikasi juga lebih besar yaitu 50-400 poin, tetapi itu juga tergantung penawarannya. Nah, dengan poin sebesar ini kalian bisa meraih poin lebih banyak dalam waktu yang singkat.


4. appKarma Reward & Gift Card


Aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer di indonesia. Setelah selesai menginstall aplikasi, kalian bisa langsung memilih beberapa penawaran yang tersedia untuk mendapatkan poin, antara lain :


  • Dengan menginstall dan memainkan aplikasi. Rutin membuka aplikasi yang sudah di-Download.
  •  Mengikuti Karma Quizzez, yakni dengan menjawab beberapa pertanyaan dengan benar untuk mendapatkan uang.
  • Mencapai “Achievement Bagdes”, yakni penghargaan yang bisa di dapat ketika mencapai target tertentu. Misalnya target install 20 aplikasi, mempromosikan aplikasi ke sejumlah teman, dan lain-lain.
  • Dan juga mengundang teman dengan menggunakan kode refferal.


Namun kelemahannya lumayan terasa, yakni metode pembayaran. Di Indonesia belum bisa mencairkannya lewat via yang lain, kalian hanya bisa mencairkan uang dari appKarma Reward & Gift Card via PayPal saja.


5. Google Opinion Rewards


Bagi kalian yang tidak mau ribet karena harus menginstall dan memakai aplikasi, kalian bisa mencoba “Google Opinion Rewards”. Sesuai dengan namanya, kalian hanya perlu menuliskan opini di kolom survei yang sudah disediakan Google.


Namun, kalian harus mengisinya dengan benar dan valid kalau kalian ingin mendapatkan poin. Tapi tenang saja, pertanyaan-pertanyaan yang akan diajukan juga tidak sulit loh. Contohnya seperti,” Kapan kalian akan melakukan perjalanan atau traveling?” atau “Mana logo yang menurut kalian paling bagus?” mudah dan sangat simpel sekali kan?


Walaupun tugasnya sangat mudah dan gampang, tetapi tidak akan setiap hari ada survei yang masuk, bahkan bisa saja hanya akan muncul setiap sepekan atau dua pekan sekali. Tapi juga ada kekurangan lainnya yaitu kalian karus menginstall layanan pengubah IP seperti VPN untuk mengganti lokasi setiap kali kalian menggunakan aplikasi ini. Karena Google Opinion Rewards belum bisa tersedia di negara Indonesia.


6. Showbox


Saat ini, sudah sekitar 10 juta lebih pengguna yang menginstall Showbox. Rata-rata mereka bisa menghasilkan uang sekitar 28 dolar atau Rp 375 ribu lebih hanya dengan bermain games di aplikasi ini. Namun penghasilan yang bisa di dapat juga tergantung seberapa sering kita bermain games di aplikasi ini, jadi tentu saja pendapatan pun akan berbeda. Untuk kalian yang hobinya nge-games tentu saja aplikasi Showbox ini sangat cocok kalian gunakan untuk bermain games supaya bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.


Aplikasi ini menggunakan sistem poin, 1.000 poin yang dikumpulkan setara dengan 1 dolar. Poin ini bisa kalian dapatkan hanya dengan cara menonton video games, mencoba games yang baru saja di rilis, atau bisa juga dengan memenangkan kompetisi games.


7. WHARF Reward


Sementara itu, aplikasi WHARF Reward merupakan aplikasi yang paling banyak diinstall di Google PlayStore. Sama seperti keenam aplikasi di atas aplikasi ini juga ada sejumlah penawaran-penawaran yang nantinya bisa kalian pilih seperti mengunduh, menginstall. Hingga memainkan beberapa aplikasi yang ada di dalam WHARF Reward.


Besaran upah yang bisa kalian terima berkisaran antara 0,1-1 dolar, tergantung dimana lokasi atau negara para penggunanya. Selain itu, kalian juga akan mendapatkan bayaran lebih(bonus) ketika kalian bisa menyelesaikan premium offer. Ada 3 jenis pencairan dana yang sudah terkumpul, pertama melalui PayPal. Kedua lewat pulsa operator soluser seperti TELKOMSEL dan lainnya. Terakhir berupa saldo iTunes, Google Play, PlayStation dan yang lainnya .



Mungkin itulah 7 aplikasi penghasil uang secara online yang bisa saya sampaikan kepada kalian, semoga dengan 7 aplikasi di atas kalian bisa menghasilkan pundi-pundi uang dengan mudah. Sekian dan terimakasih.

pencarian yang banyak dicari:

  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah
  • aplikasi penghasil uang 2021 terbukti membayar langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang langsung ke dana
  • aplikasi penghasil uang tercepat 2021
  • aplikasi penghasil uang jutaan perhari
  • aplikasi penghasil uang halal
  • apk penghasil uang 100 ribu perhari



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+