Iklan Header

Aplikasi Live Streaming Game Yang Akan Membantumu Menghasilkan Uang

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 17 Januari 2022, 11:28 WIB Last Updated 2022-01-17T04:28:03Z
Baca Juga

Aplikasi Live Streaming Game Yang Akan Membantumu Menghasilkan Uang – selamat Sore sahabat GSN, apa kabarnya nih? Semoga selalu dalam keadaan sehat-sehat saja ya! Aamiin

Aplikasi Live Streaming Game Yang Akan Membantumu Menghasilkan Uang


Saat ini banyak cara untuk mendapatkan uang, bahkan hanya dengan bermain game sudah bisa menambah saldo di rekening kamu. Sejumlah aplikasi live streaming game pun sudah bisa menjadi alat penghasil uang saat ini. tentunya hal ini menjadi kabar gembira untyuk mereka yang hobi bermain game.


Terdapat beberapa aplikasi yang dapat mendukung para player untuk melakukan live streaming dan bisa mendapat uang dari sana. Nah, untuk kamu yang tertarik untuk menjadi streamer game. Berikut ini GSN telah merekomendasikan aplikasi streaming game yang bisa kamu coba.


 Berikut Ini Aplikasi Live Streaming Game Yang Akan Membantumu Menghasilkan Uang:



1. Nimo TV


Aplikasi pertama yang kami rekomendasikan untuk melakukan streaming game adalah Nimo TV. Aplikasi ini sudah sangat populer di Indonesia. Terlebih lagi Ketika Nimo TV menggandeng streamer game terkenal di Indonesia. Seperti contohnya Jess No Limit, RRQ Lemon, Emperor, Evos Rekt, dan streamer lainnya. Selain dapat di akses melalui aplikasi, kamu juga bisa melihat berbagai event ataupun turnamen e-sport popular yang sedang berjalan dengan mengakses Nimo TV ini.


2. Twitch


Aplikasi live streaming game yang selanjutnya adalah Twitch, pasti kalian sudah tidak asing dengan aplikasi yang di Kelola oleh Amazone ini apalagi di kalangan para gamers. Twitch sendiri kerap digunakan untuk berbagai macam turnamen s-sport, baik itu sekala nasional maupun internasional.





Baca Juga: 5 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman 2022


 



Terdapat banyak fitur di Twitch, salahsatunya adalah real-time chat room serta filter komentar. Dimana kamu bisa berinteraksi dengan para viewers selama live kamu berlangsung. Selain itu, kamu juga bisa menyangkal komentar negatif yang bisa mengganggu kamu.


3. Streamlabs


Kamu bisa melakukan live streming langsung dari hp dan bisa di tayangkan ke berbagai platform sekaligus, seperti YouTube Dan juga Twitch. Streamlabs ini mempunyai fitur donasi, jadi bagi siapapun yang menonton live streaming kamu bisa mengirimkan sejumah uang kepada kamu. Untuk metode pembayaran pada Streamlabs ini berupa PayPal.


4. Omlet Arcade


Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa melakukan siaran langsung saat bermain game. Aplikasi ini memiliki fitur omlet tokens yanag dapat di berikan penonton kepada streamer, fitur inilah yang bisa kamu tukarkan menjadi uang. Aplikasi inik juga bisa dengan mudah di unduh di PlayStore secara gratis. Dengan menggunbakan aplkasi ini kamu sudah mempunyai peluang untuk menambah pundi-pundi penghasilan.


Itulah beberapa aplikasi live streming game yang bisa kamu coba. Jadi kamu bisa menyalurkan hobi kamu dalam bermain game dan kamu juga bisa mendapat penghasilan yang lumayan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sahabat pembaca semua, tetap ikuti GSN karena masih banyak artikel menarik lainnya yang akan kami bagikan kepada sahabat, sekian dan terimakasih.


pencarian yang banyak dicari:

  • aplikasi live streaming menghasilkan uang 2021
  • cara mendapatkan uang dari live streaming facebook
  • aplikasi live streaming game penghasil uang
  • cara menghasilkan uang dari live me
  • aplikasi live streaming menghasilkan uang 2020
  • live streaming dibayar
  • live streaming tiktok dapat uang
  • cara mendapatkan uang dari live streaming youtube



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+