Iklan Header

4 Aplikasi Live Streaming Game Yang Dapat Menghasilkan Uang Terbaru 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 17 Januari 2022, 10:56 WIB Last Updated 2022-01-21T04:02:55Z
Baca Juga

4 Aplikasi Live Streaming Game Yang Dapat Menghasilkan Uang Terbaru 2022 – Halo sahabat GSN selamat pagi, apa kabarnya nih? Baik-baik saja bukan? semoga kita selalu berada dalam perlindungan Allah SWT, Aamiin.

4 Aplikasi Live Streaming Game Yang Dapat Menghasilkan Uang Terbaru 2022


Semakin meroketnya trend streamer game di dunia yang mampu menghasilkan uang jutaan dollar, membuat banyak orang mencari aplikasi live streaming. Seolah ingin mengikuti jejak para streamer game idola mereka.


Keuntungan yang streamer dapatkan dari saweran sabenarnya sangatlah menjanjikan, terlebih lagi apabila mereka sudah memiliki fans royal atau fanbase. Tak tanggung-tanggung para setreamer game bisa mempunyai penghasilan yang lebih tinggi daripada pekerja kantoran. Nah, untuk kamu yang tertarik untuk menjadi streamer game. Berikut ini GSN telah merekomendasikan aplikasi streaming game yang bisa kamu coba.


 Berikut 4 Aplikasi Live Streaming Game Yang Dapat Menghasilkan Uang:



1. Nimo TV


Aplikasi pertama yang kami rekomendasikan untuk melakukan streaming game adalah Nimo TV. Aplikasi ini sudah sangat populer di Indonesia. Terlebih lagi Ketika Nimo TV menggandeng streamer game terkenal di Indonesia. Seperti contohnya Jess No Limit, RRQ Lemon, Emperor, Evos Rekt, dan streamer lainnya.


Selain dapat di akses melalui aplikasi, kamu juga bisa melihat berbagai event ataupun turnamen e-sport popular yang sedang berjalan dengan mengakses Nimo TV ini.


2. Facebook


Facebook merupakan platform media sosial terbesar di seluruh Dunia saat ini, tentunya Facebook sendiri mempunya banyak sekali pengguna. Baik kalangan remaja maupun orang tua sekalipun. Oleh karena itu, untuk merambah mangsa pasar yang lebih luas serta untuk meningkatkan fitur di dalam Facebook, mereka meluncurkan aplikasi Live streaming game yang bernama Facebook Gaming.





Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang Yang Recomended Cair Ratusan Ribu Langsung Ke E-Wallet




Facebook juga telah merilis program level up creator game yang akan memberikan profit untuk para streamernya. Aplikasi ini bisa kamu unduh di smartphone Android maupun iOS.


3. Twitch



Aplikasi live streaming game yang selanjutnya adalah Twitch, pasti kalian sudah tidak asing dengan aplikasi yang di Kelola oleh Amazone ini apalagi di kalangan para gamers. Twitch sendiri kerap digunakan untuk berbagai macam turnamen s-sport, baik itu sekala nasional maupun internasional. Terdapat banyak fitur di Twitch, salahsatunya adalah real-time chat room serta filter komentar. Dimana kamu bisa berinteraksi dengan para viewers selama live kamu berlangsung. Selain itu, kamu juga bisa menyangkal komentar negatif yang bisa mengganggu kamu.

Artikel Pilihan:



4. YouTube Gaming


YouTube juga telah menyediakan kanal khusus untuk para gamer yang ingin melakukan live streaming game, kanal ini dikenal sebagai YouTube Gaming, dimana kamu bisa melakukan live streaming dengan para subscriber kamu.


Dengan kamu melakukan live streaming di YouTube Gaming, kamu bisa meraup banyak penghasilan, pasalnya YouTube telah bekerja sama dengan Google Adsense, sehingga para streamer bisa mendapatkan penghasilan dari Ad-Revenue.


Itulah beberpa platform streaming game yang dapat kamu gunakan untuk meraup banyak uang, kamu bisa mendapatkan uang tersebut dari para saweran para viewers. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sahabat pembaca semua, tetap ikuti GSN karena masih banyak artikel menarik lainnya yang akan kami bagikan kepada sahabat, sekian dan terimakasih.

pencarian yang banyak dicari:
  • aplikasi live streaming menghasilkan uang 2021
  • aplikasi live streaming menghasilkan uang 2020
  • apk penghasil saldo dana tercepat 2021
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening
  • aplikasi live streaming game penghasil uang
  • live streaming tiktok dapat uang
  • live streaming dibayar
  • cara menghasilkan uang dari live me


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+