Iklan Header

Terbaru! 6 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2022 dan Terbukti Membayar

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 16 Januari 2022, 19:41 WIB Last Updated 2022-01-21T04:01:06Z
Baca Juga

Terbaru! 6 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2022 dan Terbukti Membayar – Selamat malam sahabat pembaca dimanapun anda berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.


Terbaru! 6 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2022 dan Terbukti Membayar


Aplikasi penghasil uang saat ini sangat beragam, untuk mendapatkan hadiah atau reward dari aplikasi penghasil uang bisa dilakukan dengan berbagai cara seperti menonton video, membaca video, mendengarkan musik, bermain game, mengundang teman dan sebagainya.


Berikut ini GSN sudah rekomendasi 7 aplikasi penghasil uang terbaik 2022 yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini.


Berikut 6 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2022 dan Terbukti Membayar


1. Snack Video


Kalian pasti sudah mengetahui tentang aplikasi Snack Video, aplikasi ini benar bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah asalkan kamu tahu caranya. Kamu bisa menonton video, mengupload video, event harian dan mengundang teman dengan memasukkan kode undangan 670 409 984.


2. LIKEit Lite


Aplikasi LIKEit Lite merupakan versi lite dari aplikasi LIKEit, sehingga aplikasi ini bisa digunakan di smartphone yang memiliki pesifikasi rendah. Kamu juga bisa mendapatkan uang 30 ribu hanya dengan mengundang teman dengan memasukkan kode undangan A24370699.


Baca Juga: 5 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman 2022


3. Make Money


Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, kamu harus menyelesaikan tugas seperti melengkapi survey, memberikan pendapat atau opini, dan mencoba sebuah layanan atau jasa. Selain itu, ada tugas lainnya yang cukup simple yaitu dengan menonton video. kumpulkan poin sebanyak mungkin di aplikasi ini untuk mendapatkan uang yang lebih banyak.


4. Aplikasi Helo


Para pengguna akan mendapatkan uang jika aktif memposting beraneka konten di media sosial. Semakin aktif pengguna memposting, maka akan banyak pula uang yang di dapat. Selain itu, pengguna juga bisa lebih cepat mendapatkan uang jika bisa mengundang teman dengan sebanyak-banyaknya.


5. ClipClaps


Jika kamu suka main game aplikasi ini, maka kamu bisa mendapatkan penghasilan setiap menitnya. Berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini yaitu menonton video, main game, spin harian dan juga event online. Nah, jika kamu menyelesaikan semua misinya pastinya kamu akan mendapatkan saldo DANA yang banyak sekali. Apalagi jika kamu rutin melakukannya setiap hari.


6. Indo Today


Aplikasi Indo Today merupakan salah satu aplikasi penghasil uang, cocok untuk seseorang yang suka membaca berita. Setelah kamu mendownload dan menginstall aplikasi ini, kamu diharuskan membuat akun dan kamu bisa memasukkan kode S7WT9Z. selain mengundang teman kamu juga bisa membaca berita, check-in setiap hari, bermain spin dan masih banyak lagi.


Artikel Pilihan Lainnya:



Nah, itulah rekomendasi 6 aplikasi penghasil uang 2022 terbaik yang wajib kamu coba untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Semoga bermanfaat dan bisa berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun anda sekarang berada.


Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:


  • aplikasi penghasil uang 2021 terbukti membayar langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang 2021 terbukti membayar langsung ke dana
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah
  • aplikasi penghasil uang resmi ojk
  • aplikasi penghasil uang jutaan perhari
  • apk penghasil uang 100 ribu perhari
  • aplikasi penghasil uang halal







Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+