Iklan Header

7 Aplikasi Game Penghasil Uang Terbaru 2022

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 16 Januari 2022, 11:15 WIB Last Updated 2022-01-20T23:18:23Z
Baca Juga

7 Aplikasi Game Penghasil Uang Terbaru 2022 – Selamat siang sahabat pembaca dimanapun anda berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.


7 Aplikasi Game Penghasil Uang Terbaru 2022


Aplikasi penghasil uang saat ini sangat beragam, untuk mendapatkan hadiah atau reward dari aplikasi penghasil uang bisa dilakukan dengan berbagai cara seperti menonton video, membaca video, mendengarkan music, mengundang teman, termasuk bermain game.


Saat ini ada banyak sekali aplikasi game yang bisa menghasilkan uang, namun tidak semua aplikasi bisa menghasilkan uang. Bagi kamu yang tertarik untuk memperoleh pendapatan dari aplikasi game, kamu bisa mendownload aplikasi game yang kami rekomendasikan.


Berikut Ini 7 Aplikasi Game Penghasil Uang Terbaru 2022


1. Lucky Eggs – Win Big Rewards


Permainan ini cukup sederhana, kamu cukup menggabungkan telur-telur yang memiliki warna atau bentuk yang sama. Dari aktifitas itu kamu akan mendapatkan poin untuk membeli telur-telur yang lainnya untuk mendapatkan banyak bonus. Namun, untuk mendapatkan banyak poin yang berlipat ganda kamu bisa menonton iklan.


Baca Juga: 7 Aplikasi Penghasil Uang Online 2022 Yang Terbukti Membayar


2. Lucky Popstar 2020


Aplikasi ini berisi permainan puzzle klasik yang bisa menghasilkan uang. Kamu bisa meningkatkan tantangan di game ini untuk mendapatkan diamond yang lebih besar. Selain itu, kamu juga bisa mengundang teman untuk mendownload aplikasi ini supaya pendapatan kamu semakin besar.


3. Mobile Premier League (MPL)


MPL merupakan penyedia permainan secara online dan bisa dikompetisikan. Dalam permainan ini, kamu hanya perlu membayar dengan menggunakan diamond dan token dengan cara top up menggunakan aplikasi digital. Jika kamu berhasil memenangkan game MPL, kamu akan memperoleh hadiah berupa diamond dan token yang lebih banyak dan bisa ditukarkan dengan uang tunai, dengan memanfaatkan dompet digital yang kamu miliki.


4. Play Game


Aplikasi ini bisa langsung kamu download di playstore. Aplikasi Play Game merupakan aplikassi penghasil uang terbaru, untuk kamu yang ingin mendapatkan keuntungan kamu harus menyelesaikan beberapa misi yang tersedia di aplikasi tersebut.


5. Funluck


Saat pertama kali kamu menginstall aplikasi ini, kamu akan langsung mendapatkan cash (khusus untuk pemula atau pengguna baru). Game penghasil uang ini akan memberikan kamu koin dengan cara main game yang sudah tersedia di aplikasi ini. Kamu harus mengumpulkan koin sebanyak mungkin untuk bisa mendapatkan uang tunai. Cara mengumpulkan koinnya cukup gampang, kamu bisa daily sign-in untuk mengklaim koin gratis.


6. Island King


Island King merupakan game yang bisa menghasilkan uang, kalian hanya perlu memainkan mini game dan kalian juga bisa melakukan spin harian untuk mendapatkan hadiah berupa item game dan koin yang nanti bisa ditukarkan dengan uang.


Artikel Paling Populer:



7. HAGO


Untuk mendapatkan uang dari aplikasi HAGO ini caranya cukup mudah, yaitu kalian hanya perlu menyelesaikan semua misi yang sudah disediakan untuk mendapatkan banyak uang. Jika semua misi sudah selesai maka kalian bisa menunggu esok hari untuk mendapatkan misi baru dan akan mendapatkan poin lagi.


Nah, itulah 7 aplikasi game penghasil uang yang kami rekomendasikan untuk sahabat semua dimanapun sekarang berada. Kamu bisa mendownload aplikasi tersebut di playstore maupun appstore.


Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda sahabat pembaca GSN dimanapun sekarang berada.


Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:


  • aplikasi penghasil uang 2021 terbukti membayar langsung ke dana
  • game penghasil uang langsung ke dana 2021
  • game penghasil uang langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang 2021 terbukti membayar langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah
  • aplikasi penghasil uang jutaan perhari
  • aplikasi penghasil uang tanpa undang teman




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+