Iklan Header

5 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman 2022

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 16 Januari 2022, 19:15 WIB Last Updated 2022-01-21T04:00:14Z
Baca Juga

5 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman 2022 – Selamat malam sahabat pembaca GSN dimanapun sekarang berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.


5 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman 2022


Di zaman teknologi yang semakin canggih, banyak sekali bermunculan aplikasi-aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan uang tambahan dengan cara yang mudah. Setiap aplikasi memiliki cara yang berbeda untuk mendapatkan penghasilan, yaitu dengan aplikasi penghasil uang tanpa mengundang teman.


Berikut ada 5 aplikasi penghasil uang tanpa undang teman yang kami rekomedasikan, diantaranya:


1. AppKarma


Cara untuk menggunakan aplikasi AppKarma ini, disini kamu hanya perlu membuka aplikasi ini setiap hari dan menyelesaikan sebuah kuis. Ketika kamu membuka aplikasi App Karma setiap hari, kemudian kamu harus mengisi kuis yang sudah tersedia. Hal tersebut akan menjadi peluang besar untuk mendapatkan uang.


Baca Juga: 5 Aplikasi Penghasil Uang 2022 Legal


2. AppNana


Aplikasi ini termasuk aplikasi yang cukup populer di Indonesia. Salah satu aplikasi ini sebenarnya sudah ada sejak lama namun kembali viral belakangan ini, para pengguna disini bisa menggunakan aplikasi AppNana ini di Android maupun iOS. Untuk mendapatkan uang di aplikasi ini, kamu hanya perlu menyelesaikan misi yaitu bermain game untuk mendapatkan penghasilan.


3. Snack Video


Snack Video termasuk aplikasi penghasil uang yang bisa dicairkan dengan cepat. Pengguna akan diberikan reward oleh pihak Snack Video jika sudah menjalankan misi dan berhasil menyelesaikannnya. Tugas yang bisa anda kerjakan disini yaitu seperti login setiap hari, menonton video, memberi like pada video yang ditonton.


4. Resso


Resso merupakan salah satu aplikasi streaming musik seperti spotify, JOOX, dan Apple Music yang dikembangkan oleh ByteDance. Tugas yang harus dikerjakan oleh para pengguna untuk mendapatkan uang di aplikasi ini adalah mulai dari mendengarkan lagu selama 10 menit, membagikan lirik, menyalakan lirik dengan keadaan lock screen dan sebagainya. Nantinya disini para pengguna akan mendapatkan poin yang bisa bisa ditukarkan dengan uang tunai. Potensi uang yang akan diperoleh mencapai puluhan ribu untuk satu orang.


5. Dapat Cash


Aplikasi ini sudah di download lebih dari 10 juta pengguna di Play Store. Beberapa cara bisa kamu gunakan untuk mendapatkan uang dari aplikasi tersebut tanpa harus mengundang teman teman. Misi yang bisa dilakukan adalah menonton video pendek, mengisi survey, menginstall game atau aplikasi, memutar music di lockscreen dan bahkan sekedar mengisi baterai ponsel. Pengguna juga bisa check-in di bagian Daily Goals sehari-harinya untuk memperoleh poin. setiap kegiatan yang penggunanya lakukan di aplikasi tersebut akan mendapatkan poin.


Artikel Pilihan:



Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan seputar 5 aplikasi penghasil uang tanpa undang teman 2022. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun anda sekarang berada.


Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:


  • aplikasi penghasil uang 2021 terbukti membayar langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang tanpa undang teman dan tanpa modal
  • aplikasi penghasil uang 2021 terbukti membayar langsung ke dana
  • aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah
  • aplikasi penghasil uang resmi ojk
  • aplikasi penghasil uang langsung ke dana
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang jutaan perhari




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+