Iklan Header

Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 25 Januari 2022, 10:03 WIB Last Updated 2022-01-25T03:03:26Z
Baca Juga

Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah  2022 – selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah  2022


Aplikasi pinjaman online sedang marak di kalangan masyarakat. Namun, masyarakat harus berhati-hati jangan sampai terjebak oleh pinjaman online illegal. Terlepas dari maraknya aksi pinjaman online ilegal, namun masih banyak juga perusahaan keuangan yang memberikan fasilitas pinjaman online yang legal dan terpercaya.


Berikut Ini Daftar Aplikasi Pinjaman Online Dengan Bunga Yang Rendah:



1. Permata Mobile X


Aplikasi Permata Mobile X memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi dan akses pengajuannya pinjaman, asalkan memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan. Proses pencairannya bisa dilakukan 1x24 jam dan proses pengajuan KTA Online Permata Mobile X bisa melalui video call. Bunga yang diberikan mulai dari 1,49%/bulan, tenor 12 – 36 bulan, plafon pinjaman mulai dari Rp. 5.000.000,- sampai Rp. 300.000.000,-.



2. Kredivo


Aplikasi Kredivo merupakan kredit digital digital pada pengguna yang ingin membeli suatu barang dengan cara mencicil. Beberapa ecommerce seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan Tiket.com sudah bekerja sama dengan Kredivo. Selain itu, aplikasi Kredivo juga menawarkan pinjaman cepat dengan bunga yang rendah. Limit pinjamannya bisa sampai Rp. 30 juta dengan tenor sampai 12 bulan.



Baca Juga: Legit! Mainkan Chas'em All Dan Hasilkan Banyak Uang Terbaru 2022

 



Syarat untuk mendaftarkan diri di akun Kredivo antara lain, memiliki pekerjaan, memiliki rekening, dan memiliki penghasilan.


3. Indo Dana


Layanan pada aplikasi pinjaman online ini menawarkan kredit tanpa slip gaji dan bisa dipakai seperti kartu kredit untuk membeli barang dengan metode cicilan. Bunganya sebesar 0,53% - 0,75%/hari, tenornya mulai dari 3 hari – 6 bulan dengan plafon pinjaman maksimal Rp 25 juta.



4. Julo


Pinjaman yang diberikan oleh aplikasi Julo maksimal Rp. 8 juta dengan tenor 3 sampai 6 bulan. Bunga yang harus dibayarkan adalah 0,53% per hari. Bagi pengguna tidak perlu khawatir, karena aplikasi ini sudah terdaftar di OJK.



5. Kredit cepat


Aplikasi Kredit Cepat menawarkan produk pinjaman ke seluruh masyarakat di Indonesia. Proses pencairannya terhitung cepat yaitu hanya membutuhkan waktu 24 jam, dengan bunga 0,8% per hari, tenor yang dimiliki 5 hari-30 hari dan plafon pinjaman hingga Rp. 8 juta.


Artikel Terkait:


6. Kredit Pintar


Aplikasi Kredit Pintar ini menawarkan pinjaman dana cepat. Syarat pengajuannya pinjaman adalah daftar diri yang sudah disediakan oleh aplikasi dan menyiapkan KTP. Pencairan dananya berkisar 1 hari hingga 2 hari kerja dengan bunga 0,5% per hari, tenornya mulai dari 60 hari – 90 hari serta plafon pinjaman Rp. 2,3 juta


Itulah 6 aplikasi pinjaman online dengan bunga yang rendah, semoga bermanfaat dan terima kasih.

pencarian yang banyak dicari:

  • pinjaman online bunga rendah ojk
  • pinjaman online bunga rendah 2021
  • pinjaman online bunga rendah 2020
  • pinjaman online bunga rendah bayar bulanan
  • pinjaman online bunga rendah tenor 12 bulan
  • pinjaman online ojk
  • pinjaman online resmi
  • pinjaman online ilegal


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+