Iklan Header

5 Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Terbaru 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 25 Januari 2022, 11:26 WIB Last Updated 2022-01-25T04:26:08Z
Baca Juga

5 Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Terbaru 2022 – Selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

5 Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Terbaru 2022


Aplikasi pinjaman online cepat cair dan terpercaya ini rata-rata memberikan penawaran untuk mencairkan dana dalam waktu kurang dari 24 jam atau 1x24 jam. Jika dibandingkan dengan meminjam uang ke Bank, rentenir, maupun saudara, pinjaman online cepat cair bisa menjadi alternatif pinjaman terbaik karena bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.


Berikut Ini 5 Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair:




1. Dana Bijak


Dengan aplikasi Dana Bijak, Anda bisa meminjam dana hingga Rp. 3 juta dengan tenor pengembaliannya 30 hari. Jika ingin meminjam dana dari aplikasi ini, Anda harus berusia minimal 21 tahun, WNI, memiliki rekening dan akun Bank yang aktif, KTP, e-mail dan nomor telepon yang aktif, serta memiliki penghasilan minimal Rp. 1,6 juta rupiah.




Baca Juga: Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah 2022



2. IndoDana


Lewat aplikasi IndoDana, Anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp. 500 ribu hingga Rp. 8 juta rupiah, dengan masa pengembalian mulai dari 1 bulan hingga 6 bulan.


3. Kredit Pintar


Kredit Pintar merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang didirikan pada akhir tahun 2017 lalu. Pada tahun 2019, Kredit Pintar sudah menyalurkan dana pinjaman sebesar kurang lebih 6 triliun rupiah dan memiliki 400 ribu peminjam aktif. Melalui aplikasi Kredit Pintar, Anda bisa mengajukan pinjaman online mulai dari Rp. 600 ribu rupiah dengan masa pengembalian maksimal 28 hari dan bunga 0,80% per hari, hingga Rp. 2,3 juta dengan tenor pengembalian hingga 3 bulan dengan bunga 0,56% per harinya.


4. UKU


UKU merupakan platform Fintech P2P Lending penyedia jasa pinjaman uang online yang berada dibawah naungan PT Teknologi Merlin Sejahtera. Aplikasi ini sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK sehingga aman digunakan.

Artikel Terkait:


Aplikasi ini menyediakan layanan pinjaman uang online cepat caair dengan nominal maksimal Rp. 5 juta dengan tenor hingga 180 hari. Layanan KTA (Kredit Tanpa Agunan) dari UKU sudah bisa diakses oleh calon nasabah di seluruh wilayah Indonesia.



5. AdaKami


AdaKami merupakan aplikasi Fintech P2P Lending di Indonesia yang sudah berizin dan diawasi oleh OJK. Aplikasi ini menawarkan pinjaman tunai cicilan dan jangka pendek dengan nominal mulai dari Rp. 4 juta dengan tenor 180 hari. Suku bunganya berkisar 0,3%-0,8% per hari. Walaupun perusahaan penyedia jasa pinjaman uang online semakin banyak di Indonesia, pastikan Anda memilih platform pinjaman online yang aman dan terpercaya dan memiliki track record yang bagus.


Itulah 5 aplikasi pinjaman online cepat yang kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat.

pencarian yang banyak dicari:

  • pinjaman online langsung cair ktp 2020
  • pinjaman online modal ktp langsung cair
  • pinjaman online terpercaya 2021
  • pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit
  • pinjaman online cepat cair tanpa ribet 2021
  • pinjaman online langsung cair ktp 24 jam
  • pinjaman online bri langsung cair
  • pinjaman bulanan online langsung cair


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+