Iklan Header

Cara Dapat Uang 650.000 dari Aplikasi Tiktok, Begini Cara Daftarnya

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 21 Januari 2022, 19:22 WIB Last Updated 2022-01-21T12:35:24Z
Baca Juga

Cara Dapat Uang 650.000 dari Aplikasi Tiktok, Begini Cara Daftarnya - Selamat malam sobat pembaca GSN dimanapun anda sekarang berada semoga kita senantiasa masih diberikan kesehatan selalu, Aamiin.


Cara Dapat Uang 650.000 dari Aplikasi Tiktok, Begini Cara Daftarnya


Cara mendapatkan uang dari aplikasi Tiktok penghasil uang terbukti membayar 2022. Kini aplikasi Tiktok menjadi salah satu multifungsi dengan menampilkan berbagai video lucu, unik serta membuat kita jadi penasaran ingin membuat konten video di dalam aplikasi Tiktok penghasil uang tersebut.


Tiktok ini memberikan kita penghasilan penarikan saldo mulai dari Rp 10.000, 20.000, 30.000, 50.000, 300.000 bahkan semua saldo nya pun bisa kita tarik masuk ke akun Rekening bank, OVO, dan Dana. Cara kerja aplikasi Tiktok ini sangatlah mudah, yaitu dengan kita menonton video dengan kurun waktu yang ditentukan, mengundang teman serta mengupload video semuanya bisa sobat lakukan dan nantinya bisa mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi rupiah.


Disisi lain, Tiktok menjadi aplikasi penghasil uang yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna yang cukup undang teman untuk unduh atau bermain di aplikasi Tiktok, nah nantinya anda akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan rupiah melalui akun Dana atau OVO.


Hadiah yang bisa pengguna dapatkan hingga Rp 20.000 untuk teman yang sobat undang dengan menggunakan kode undangan. Jika teman yang diundang aktif menonton setiap hari, maka bisa bertambah hingga Rp 65.000 per undangan.


Baca Juga: Terbaru ClipClaps Apk Penghasil Uang Terbaik 2022


Nah, jika sobat baru pertama kali menginstall aplikasi Tiktok, maka ikutilah langkah-langkah berikut ini. Disiini GSN akan berbagi informasi cara daftar aplikasi Tiktok penghasil uang terbaik 2022.


Cara Daftar Aplikasi Tiktok Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022


  1. Langkah pertama silahkan download aplikasi Tiktok melalui Google Play Store (Android) atau App store (iOS)
  2. Instal dan buka, kemudian anda klik bagian profil sebelah kanan bawah. Daftar akun melalui Telepon, facebook, Google atau lainya.
  3. Sudah selesai pendaftaran akun, kemudian klik Icon Koin yang ada di kiri atas akun anda. Masukan kode undangan teman di bagian halaman acara.
  4. Selanjutnya anda masukan kode undangan ini ( GA9X99EJHXYWG )  Wajib dapat poin 100.000.
  5. Cara kerjanya anda harus aktif selama 6 hari pertama dan menonton video. Maka anda akan mendapatkan banyak penghasilan dari Tiktok sebagai aplikasi penghasil uang terbaru dan terbukti membayar 2022.


Artikel Rekomendasi:



Bagi kamu yang ingin mendapatkan banyak uang dari aplikasi Tiktok ini, maka cobalah bergabung dari sekarang dan dapatkan uangnya secara gratis.


Nah, itulah aplikasi penghasil uang terbaru yakni aplikasi Tiktok yang lagi booming dan terbukti membayar di tahun 2022 sekarang ini. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi sobat pembaca dimanapun berada, Selamat mencoba!


Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:


  • cara mendapatkan uang dari tiktok dengan cepat
  • cara menghasilkan uang dari tiktok 2021
  • cara daftar agency tiktok
  • cara mendapatkan uang dari tiktok untuk pemula
  • cara mendapatkan uang dari tiktok lite tanpa mengundang teman
  • berapa like agar bisa dapat uang di tiktok
  • berapa pengikut tiktok agar dapat uang
  • gaji tiktok 1k followers



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+