Iklan Header

Daftar Aplikasi Pinjaman Online Aman Yang Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 25 Januari 2022, 11:59 WIB Last Updated 2022-01-25T04:59:28Z
Baca Juga

Daftar Aplikasi Pinjaman Online Aman Yang Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga - Selamat sore sahabat GSN dimanapun berada, apa kabarnya nih? Baik-baik saja bukan? semoga kita semua selalu berada dalam perlindungan Allah SWT, Aamiin.

Daftar Aplikasi Pinjaman Online Aman Yang Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga


Siapa bilang ibu rumah tangga hanya bertugas mengurus anak dan mengurus keperluan rumah saja? Sosok ibu rumah tangga juga seringkali menjadi sosok penyelamat dalam kebutuhan finansial keluarga. Dikala seorang suami mengalami kesulitan finansial, seringkali ibu rumah tangga harus ikut juga memutar otak untuk membantu keluarga, salahsataunya dengan meminjam uang.


Hal tersebut membuat banyak platform keuangan terinsfiraasi untuk menghadirkan layanan pinjaman online untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Kini Ibu rumah tangga tak perlu bingung mengajukan pinajaman online karena beberapa paltform terpercaya yang telah terdaftar di OJK bisa menjadi solusinya, yuk langsung saja simak ulasan mengenai Pinjaman online Aman untuk Ibu rumah tangga.


Daftar Aplikasi Pinjaman Online Aman Yang Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga



1. Indodana


Indodana menjadi rekomendasi pertama pinjol yang cocok untuk ibu rumah tangga, jika ingin mengajukan pinjaman di Indodana kamu harus menyiapkan data-data pribadi seperti NPWP, KTP, serta akun Internet Bnaking atau BPJS. Indodana sendiri menawarkan pinjaman hingga Rp8 juta dengan tenor maksimal 6 bulan. Soal kemanan kamu tak perlu ragu, karana Indodana telah menginplementasikan teknologi terbaru untuk melindungi data0data pribadi nasabahnya.



Baca Juga: 5 Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Terbaru 2022

 



2. MEKAR


Mekar menjadi salahsatu pelopor pinjaman online cepat cair di tanah air, platform yang berada di bawah naungan PT Mekar Investama Sampoerna ini membebaskanmu menentukan besaran pinjaman sesuai dengan bunga mulai dari 1,5% efektif perbulan. Kamu juga bisa menentukan tenor pinajaman berdasarkan kesanggupan prinadi yaitu mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan. MEKAR senantiasa menjadi pilihan ibu rumah tangga di Indonesia.


3. Kredit Pintar


Platform yang berada di bawah naungan perusahaan PT Kredit Pintar Indonesia ini telah memfasilitasi masyarakat indonesia dari 2018. tenor yang ditawarkan KreditPintar antara 14 hari hingga 12 bulan dan bunganya tergolong rendah yaitu sebesar 0,8% perhari atau 11,19% dalam 14 hari.


Artikel Terkait:


4. JULO


Platform pinjaman online untuk ibu rumah tangga selanjutnya adalah JULO, JULO menawarkan layanan kredit digital yang bisa langsung cair via transfer antar bank. Kamu hanya perlu menggunakan KTP dan email pribadi untuk mengajukan pinjaman via aplikasi di smartphone kamu. Saat ini JULO menyediakan pinjaman hingga Rp15 juta dengan tenor yang panjang sehingga mempermuddah kamu untuk membayar cicilan tepat waktu.


Itulah berapa rekomendasi pinjaman online yang cocok untuk ibu rumah tangga, dapat disimpulkan bahwa pinjaman online memiliki nkelebihan proses yang cepat, mudah dan tidak memerlukan persyaratan yang rumit.


Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sahabat pembaca dimanapun, tetap ikuti GSN karena masih banyak artikel yang akan dibagikan untuk sahabat semua, sekian dan terimakasih.

pencarian yang banyak dicari:

  • pinjaman untuk ibu rumah tangga 2020
  • pinjaman ibu rumah tangga dari pemerintah
  • pinjaman modal untuk ibu rumah tangga
  • pinjaman bri untuk ibu rumah tangga
  • pinjaman koperasi untuk ibu rumah tangga
  • kredivo untuk ibu rumah tangga
  • jasa pinjaman uang pribadi
  • syarat pinjaman di bank bca untuk ibu rumah tangga


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+