Iklan Header

7 Pinjaman Online Paling Mudah, Hanya Bermodalkan KTP

Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 27 Januari 2022, 07:13 WIB Last Updated 2022-01-27T00:13:31Z
Baca Juga

7 Pinjaman Online Paling Mudah, Hanya Bermodalkan KTP - Selamat sore sahabat GSN dimanapun berada, semoga sahabat selalu berada dalam keadaan baik-baik saja ya! Semoga kita semua selalu berada dalam perlindungan Allah SWT, Aamiin.

7 Pinjaman Online Paling Mudah, Hanya Bermodalkan KTP


Pinjaman online saat ini telah menjadi pilihan utama untuk menutupi kebutuhan ekonomi yang mendasak di masyarakat, sehingga dibutuhkan cara cepat dan mudah dalam mendapatkan pinjol tersebut.


Namun untuk memilih jasa pinjol mudah dan cepat saja tidak cukup, kita harus memastikan juga apakah Pinjol tersebut telah terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK atau belum, agar terhindar dari penipuan.



7 Pinjaman Online Paling Mudah, Hanya Bermodalkan KTP


1. KreditPintar


Pinajaman online hanya bermodalkan KTP pertama Bernama KreditPintar, Pinjol ini menawarkan besaran pinjaman maksimal sebesar Rp20 Juta dengan tenor maksimal selama 12 bulan. Adapun sayarat yang harus dipenuhi adalah berstatus sebagai WNI, memiliki KTP, berusia minimal 18 tahun, memiliki rekening bank dan berdomisili di Indonesia.
 

2. EasyCash


EasyCash menawarkan pinjaman dengan besaran pinjaman maksimal adalah Rp10 Juta yang akan langsung cair dalam 24 jam, dengan tenor pinjaman mulai dari 90 sampai 180 hari. Adapun syarat untuk mengajukan pinjamannya pun tergolong sangat mudah, yaitu berusia 21 tahun, mempunya KTP dan memiliki pekerjaan tetap.


 

Baca Juga: 4  Daftar Pinjaman Online Bermodalkan KTP Yang Cocok Untuk Mahasiswa



3. Adakami


AdaKami ini menawarka pinjaman dari Rp400 ribu sampai Rp10 Juta dengan tenor pinjaman mulai dari 90 hari sampai 1 tahun. Persayaratan untuk melakukan pinjaman di AdaKami adalah hanya dengan melampirkan KTP.


4. Julo


JULO menawarkan pinjaman hingga Rp 15 Juta dengan tenor pinjaman mulai dari 2 bulan sampai 3 bulan dan memiliki bunga 10% setiap bulannya. Adapun syarat untuk melakukan pinjaman adalah berusia lebih dari 21 tahun, memiliki slip gaji dan rekening bank dan juga melampirkan foto calon nasabah.


5. DanaFix


Pinjol ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai dengan Rp2,5 Juta pada pinjaman pertama. Untuk pinjaman kedua dan seterusnya, pinjaman yang di tawarkan adalah Rp500 ribu sampai Rp10 Juta.

Artikel Terkait:


Utuk tenor yang di tawarkan DanaFix sendiri yaitu mulai dari 3 bulan sampai 6 bulan, dengan persyaratan berstatus sebagai WNI, berusia minimal 18 tahun, memiliki KTP, dan berdomisili di Indonesia


6. Kredivo


Besaran pinjaman yang di tawarkan Kredivo adalah mulai dari Rp500 ribu sampai Rp30 juta dengan bunga 0% untuk tenor pelunasan 30 hari dan 2,6% untuk tenor pelunasan 3 bulan, 6 bulan sampai 12 bulan. Adapun persyaratan untuk nmelakukan pinjaman online di Kredivo adalah berdomisili di area layanan Kredivo, berusia 18 sampai 60 tahun dan memiliki pehasilan minimal sebesar Rp3 Juta.


7. Indodana


Indodana menawarkan pinjaman mulai dari Rp1 Juta sampai dengan Rp8 Juta sengan tenor 1-3 bulan, dengan bunga yang ditawarkan adalah sebesar 0,57% hingga 0,8% perhari.


Sedangkan untuk Produk Paylater sendiri bisa digunakan untuk membeli barang pada merchant yang telah terdaftar dan bekerjasama. Pinjaman dengan Tenor 1 bulan tidak dikenakan bunga, sedangkan dengan tenor lebih darii tu akan dikenakan bunga sebesar 3% perbulan ditambah dengan biaya admin 1% atau mínimum Rp1000.


Itulah artikel mengenai 7 Pinjaman Online Langsung Cair Hanya Bermodalkan KTP 2021. OJK menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan jasa Fintech yang telah terdaftar di OJK. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sahabat GSN dimanapun berada, sekian dan terimakasih.

pencarian yang banyak dicari:

  • pinjaman online langsung cair ktp 2020
  • pinjaman online tanpa ktp dan rekening
  • pinjaman online langsung cair tanpa rekening pribadi
  • pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit 2021
  • pinjaman online via web langsung cair ktp
  • pinjaman online untuk umur 17 tahun
  • rentenir online langsung cair
  • pinjaman 200 ribu langsung cair


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+