Iklan Header

4 Aplikasi Pinjaman Online Resmi Terbaru 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 05 Januari 2022, 11:15 WIB Last Updated 2022-01-08T23:47:57Z
Baca Juga
4 Aplikasi Pinjaman Online Resmi – selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.
 
Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK 2022


Saat ini banyak sekali aplikasi pinjaman online resmi, perusahaan keuangan berlomba-lomba untuk menawarkan jasa pinjaman online dengan pencarian yang cepat. Tidak bisa dipungkiri karena hal tersebut banyak masyarakat yang tertarik untuk menggunakan pinjaman online tersebut.

Proses pengajuan yang cepat dan kebutuhan yang mendesak membuat masyarakat melakukan pinjaman online. cukup melalui ponsel dan kuota internet, Anda sudah bisa mengajukan pinjaman kapan saja dan dimana saja. Namun, pastikan untuk menggunakan pinjaman dari perusahaan resmi yang sudah diawasi dan berizin dari Otoritas Jasa Keuangan supaya lebih aman dan terpercaya.

4 aplikasi pinjaman online yang resmi, diantaranya:


1. Kredit Pintar


Jika menggunakan aplikasi Kredit Pintar, Anda bisa memilih jumlah dana yang di pinjam dan berapa lama tenor pembayarannya. Perusahaan ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp. 600 ribu rupiah dengan masa pengembalian maksimal 28 hari dengan suku bunga sebesar 0,80%. Ada juga pinjaman dana hingga Rp. 2,3 juta dengan masa pengembalian 3 bulan.


2. Modalku


Aplikasi pinjaman online resmi ini menghubungkan antara pelaku UMKM dengan pendana. Pemberian pinjaman ini dilakukan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat Indonesia dan membentuk dunia keuangan agar lebih inklusif.

Baca Juga: Danamas APK Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK 2022


Masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman ini harus memiliki usaha yang sudah berjalan, pinjaman yang diberikan oleh perusahaan ini bisa mencapai Rp. 500 juta rupiah. Tenor yang ditawarkan juga cukup beragam sampai 12 bulan.

Peminjam juga tidak memerlukan agunan sebagai jaminan untuk mengajukan pinjaman. Proses pengajuan juga sangat mudah dan pencairannya bisa dilakukan secara instan.


3. IndoDana


IndoDana meluncurkan aplikasi mobile yang bisa diakses di ponsel untuk memudahkan proses pengajuan pinjaman. Dengan layanan tersebut nasabah bisa mengakses dan mengajukan pinjaman menjadi lebih mudah.

IndoDana menyediakan dana pinjaman yang beragam, mulai dari Rp. 500 ribu rupiah hingga Rp. 8 juta rupiah. Masa pengembaliannya juga beragam mulai dari 1 bulan – 6 bulan.

Artikel Populer:

 

Nasabah bisa memilih sendiri jumlah pinjaman serta lamanya tenor yang diinginkan, nanti sistem IndoDana akan melakukan analisa dan memberikan informasi terkait hasil pengajuan pinjaman melalui aplikasi.


4. Koinworks


Aplikasi Koinworks menyediakan dua jenis layanan berdasarkan kategori pengguna yaitu personal dan bisnis. Anda juga bisa memilih layanan sesuai dengan kebutuhan. Setiap layanan memiliki syarat pengajuan dan jumlah maksimal pinjaman yang berbeda. Hal ini dilakukan agar nasabah bisa memenuhi kebutuhannya secara optimal.

Untuk mempermudah dalam memberikan layanan, perusahaan ini sudah menyediakan aplikasi yang bisa diinstall dan bisa digunakan masyarakat dengan mudah. Di aplikasi ini Anda bukan hanya bisa mendaftar sebagai peminjam, namun juga sebagai pemberi dana. Itulah 4 aplikasi pinjaman online yang resmi yang diawasi oleh OJK. Semoga bermanfaat.


Pencarian yang banyak dicari:
  • aplikasi pinjaman online ojk bunga rendah 2022
  • aplikasi pinjaman online ojk cepat cair 2022
  • aplikasi pinjaman online ojk terbaik 2022
  • aplikasi pinjaman online ojk di ios 2022
  • aplikasi pinjaman online ojk 2022
  • aplikasi pinjaman online ojk untuk mahasiswa 2022
  • aplikasi pinjaman online ojk tenor panjang 2022
  • aplikasi pinjaman online ojk bunga rendah tenor panjang
  • aplikasi pinjaman online ojk 2022
  • daftar aplikasi pinjaman online ojk 2022
  • aplikasi resmi pinjaman online ojk 2022


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+