Iklan Header

9 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 17 Februari 2022, 08:08 WIB Last Updated 2022-08-22T02:17:07Z
Baca Juga
A

plikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman – selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

9 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman



Belakangan ini banyak sekali pilihan aplikasi yang bisa menghasilkan uang, terlebih lagi untuk orang yang belum bekerja atau untuk yang sedang mencari uang tambahan. Karena hal ini, aplikasi-aplikasi ini mampu memberikan uang tambahan kepada para penggunanya hanya dengan menyelesaikan berbagai misi didalamnya.

Berikut Ini 9 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman:


1. Cash Pop

Cash Pop merupakan aplikasi yang menggunakan misi-misi tertentu untuk mendapatkan poin reward. Cara kerjanya cukup mudah, pengguna hanya perlu bermain game, mengundang teman, melakukan browsing, dan juga mengikuti survei yang telah tersedia di aplikasi. Para penggunanya juga tidak perlu untuk mengeluarkan deposit terlebih dahulu. Aplikasi ini sudah tersedia di Play Store.

2. Buzzbreak

Buzzbreak merupakan aplikasi berita dan majalah. Aplikasi Buzzbreak sangat cocok untuk kamu yang suka membaca. Buzzbreak berisi artikel dan berita online, bagi kamu yang hobi membaca aplikasi ini bisa membantu kamu untuk menghasilkan poin yang bisa ditukarkan dengan uang. Selain dengan membaca artikel, kamu juga bisa mengumpulkan poin dengan menonton video dan mengisi survei yang diberikan oleh aplikasi tersebut.

3. Island King

Game Island King merupakan aplikasi game yang bisa menghasilkan uang, cara memainkannya yaitu dengan membangun sebuah pulau, dan kamu juga bisa mengupgrade bangunan yang ada di sekitar pulau tersebut. Jika kamu terus bermain dan meningkatkan levelnya ke yang lebih tinggi, maka tombol uang tunai akan muncul.

Pada menu kamu akan melihat berapa banyak saldo di aplikasi ini. Ada juga tugas lainnya untuk mendapatkan saldo ekstra, seperti menonton video dan ada juga roda keberuntungan untuk mendapatkan keseimabangan ekstra.

4. AppKarma

Cara menggunakan aplikasi AppKarma, kamu hanya perlu membuka aplikasi ini setiap hari dan menyelesaikan sebuah kuis. Ketika kamu membuka aplikasi ini setiap hari, kamu diharuskan mengisi kuis yang sudah tersedia di aplikasi ini. Hal ini akan menjadi peluang besar untuk mendapatkan uang.

5. AppNana

Aplikasi ini sebenarnya sudah ada sejak lama namun kembali viral belakangan ini. Aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil uang yang bisa kamu dapatkan di Play Store maupun App Store. Cara penggunaannya cukup mudah, untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini kamu hanya perlu bermain game yang sudah tersedia didalam aplikasi tersebut.


Baca Juga: Aplikai Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah 2022

6. Snack Video

Snack Video termasuk aplikasi penghasil uang yang bisa dicairkan dengan cepat, karena keunggulannya aplikasi ini banyak digunakan untuk mendapatkan uang gratis. Pengguna akan diberikan reward berupa koin oleh pihak Snack Video jika sudah menjalankan misi dan berhasil menyelesaikannnya. Seperti login setiap hari, menonton video, memberi like pada video yang ditonton. Nantinya koin tersebut bisa ditukarkan dengan pulsa ataupun uang tunai.

7. Resso

Tugas yang harus dilakukan para pengguna aplikasi Resso adalah mulai dari mendengarkan lagu selama 10 menit, membagikan lirik, menyalakan lirik dengan keadaan lock screen dan sebagainya. Para pengguna akan mendapatkan poin yang bisa bisa ditukarkan dengan uang tunai. Potensi uang yang diperoleh para penggunanya mencapai puluhan ribu untuk satu orang. Maksimal penarikan uangnya yaitu Rp. 10.000,-.

8. Baca Plus

Baca Plus adalah aplikasi yang sangat cocok untuk kamu yang suka membaca. Karena tugas utama untuk menghasilkan uangnya adalah dengan menemukan berbagai artikel dan berita terupdate setiap harinya. Para pengguna akan dibayar dengan koin dan harus menyelesaikan beberapa misi. Untuk penarikan uangnya minimal Rp. 50.000,-.

9. Neo Plus

Aplikasi selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Neo Plus (Neo+). Neo Plus merupakan aplikasi bank digital, pengembangan dari Bank Neo Commerce yang sudah berdiri sejak tahun 1990. Aplikasi ini akan memberikan bayaran untuk pengguna baru, kamu akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 20.000,- tanpa harus membayar apapun.


Artikel Terkait:

pencarian yang banyak dicari:

  • aplikasi penghasil uang halal tanpa undang teman
  • aplikasi penghasil uang jutaan perhari tanpa undang teman
  • aplikasi penghasil uang tanpa undang teman terbukti membayar
  • aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah
  • aplikasi penghasil uang tanpa undang teman 2021
  • aplikasi penghasil uang resmi ojk
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening
  • nonton youtube dapat uang tanpa undang teman


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+