Iklan Header

Cara Membuat Baner Turnament Free Fire dengan Mudah dan Keren

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 14 Februari 2022, 17:10 WIB Last Updated 2022-02-14T10:10:27Z
Baca Juga
C

ara Membuat Baner Turnament Free Fire dengan Mudah dan Keren - Dari tahun ke tahun kita semua melihat perkembangan peningkatan turnamen free fire ini, keduanya diselenggarakan oleh masyarakat, independen atau online. Mungkin anda juga salah satu yang tertarik untuk membuat turnamen sendiri.


 Cara Membuat Baner Turnament Free Fire dengan Mudah dan Keren


Tetapi selain mengatur sistem perlombaan dan mengumpulkan komite, pasti Anda tahu satu hal lagi yang paling dibutuhkan turnamen spanduk promosi. Spanduk keren akan meningkatkan peluang anda untuk menarik lebih banyak peserta potensial, terutama melalui media sosial.


Nah, bagi anda yang tidak memiliki pengalaman desain grafis, jangan takut! Disini kiita akan memberikan langkah-langkah mudah untuk membuat spanduk Anda sendiri dan menarik:


1. Unduh aplikasi buat Editnya dulu 


Anda dapat mengunduh berbagai opsi aplikasi gratis di Google PlayStore atau Store. Bagi anda pemilik ponsel Android, rekomendasi utama dari kita adalah aplikasi Pixellab.


2. Unduh latar belakang untuk spanduk


Silahkan anda cari dan unduh latar belakang yang ingin diigunakan.


3. Mulailah mengedit spanduk 


Atur latar belakang spanduk anda. Pilih opsi dari galeri, lalu gunakan latar belakang yang Anda unduh sebelumnya. Input turnamen info teks dan info penting lainnya. Jika anda ingin mengubah font, anda dapat menemukan opsi font.


Baca Juga: Karakter Terbaik Buat Push Ranked Mode Free Fire 


4. Tambahkan gambar pendukung


Anda dapat menambahkan pendukung seperti logo sponsor dan lainnya dengan opsi impor. Untuk menghapus latar belakang gambar, pilih hapus warna. Setelah selesai, segera simpan dan spanduk akan siap untuk berbagi di media sosial anda. Dengan menggunakan aplikasi Pixellab kita akan mendapatkan beberapa wile yang tentu saja menjadi pilihan.


1. Dapat digunakan saat offline


Aplikasi satu ini tidak memerlukan jaringgan internet loh, anda masih dapat menghasilkan foto-foto menarik tanpa harus mengaktifkan data interrnet anda.


2. Dapat membuat foto bayangan


Hanya dengan menggunakan ponsel, anda dapat membuat bayangan foto. Tentu saja dengan menginstal aplikasi Pixellab ini. Mudah. Setelah anda menginstal Pixellab, pilih foto yang ingin anda edit. Pilih menu quadrilateral di tengah, lalu pilih Shadow.


Dengan menu bayangan ini, anda dapat mengatur bayangan dengan Bayangan Blur dan dapat membuat berbagai posisi, yaitu kanan, kiri, atas dan bawah. Jangan lupa untuk diaktifkan, ya. Kemudian gulir ke bawah, dengan menggeser radiasi blur, mengimbangi x dan offset y. Setelah foto dirasakan seperti yang diinginkan, pilih Periksa.


3. Dapat membuat foto 3D


Foto 3D juga dalam aplikasi Pixellab. Menu 3D ini dapat digunakan untuk foto atau teks. Untuk menu 3D ada dua pilihan yang dapat digunakan, yaitu 3D Rotate dan 3D Shape. Anda tidak memilih foto yang ingin anda edit, pilih menu persegi panjang, lalu pilih Putar 3D, jika anda ingin memutarnya ke kanan, kiri, ke atas, atau ke bawah.


Anda juga dapat menggunakan menu bentuk 3D di sebelah menu putar 3D, jika Anda ingin menghasilkan sekotak kotak. Caranya, nyalakan, lalu gulir ke bawah, lalu pilih Rotasi X, jika Anda ingin mengganti kotak ke atas atau ke bawah dan rotasi Y untuk memutarnya ke kanan atau kiri.


4. Ada menu Ramp C


Menyenangkan jika dalam aplikasi ada menu lengkap. Di aplikasi Pixellab ada juga menu potong. Jadi, anda dapat membuat foto dengan menekan foto yang diinginkan, lalu pilih menu persegi panjang, pilih Crop.


Sungguh masih ada banyak keuntungan dari Pixellab. Empat keunggulan di atas yang paling menonjol. Anda pasti akan kecanduan setelah mencoba dengan aplikasi yang satu ini.


pencarian yang banyak dicari:


  • poster turnamen free fire
  • cara buat brosur turnamen ff
  • cara membuat poster turnamen
  • poster turnamen ff 5k
  • poster turnamen ff clash squad
  • poster fast tour ff
  • cara buat poster turnamen ml
  • plp free fire




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+