Iklan Header

Download Aplikasi Neo Terbaru Penghasil Uang

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 19 Februari 2022, 08:27 WIB Last Updated 2022-02-19T01:27:06Z
Baca Juga
Download Aplikasi Neo Terbaru Penghasil Uang – selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.
Download Aplikasi Neo Terbaru Penghasil Uang

Aplikasi Neo Plus merupakan sebuah aplikasi rekening tabungan dari BNC Bank Digital. Namun selain menabung, deposit atau transfer, pengguna juga bisa menghasilkan uang dengan mengikuti event yang disediakan oleh aplikasi ini, dan yang lebih hebatnya lagi adalah kamu akan dibebaskan dari biaya admin atau biaya tambahan apapun ketika melakukan transfer ke bank manapun.

Selain itu, bunga deposito yang tergolong cukup tinggi merupakan salah satu kelebihan dari aplikasi Neo Plus dari bank konvensional. Jika kamu mendepositkan uang di aplikasi ini, maka uang yang masuk akan bertambah dari setiap orang yang memakai kode referral milikmu.

Ketika kamu untuk pertama kalinya mendaftar di aplikasi ini, kamu akan langsung mendapatkan Rp 20.000 ke dalam saldo akun. Kemudian jika kamu mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini akan ada bonus tambahan hingga Rp 100.000 atau lebih tergantung teman yang kamu undang.

Aplikasi Neo Plus tidak hanya sekedar aplikasi rekening digital untuk mengurus keuangan saja, melainkan juga bisa menjadi sarana penghasil uang bagi penggunanya dengan cara mengundang teman lainnya untuk ikut menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini sudah aman dan terpercaya, bahkan di PlayStore memiliki rating cukup tinggi yaitu mencapai 4.4/ 5.0 dengan ulasan positif dari para penggunanya. mengingat bahwa Neo Plus merupakan aplikasi milik BNC Bank Digital yang pastinya sudah resmi diakui oleh pemerintah. Jadi jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini tidak masalah dan aman-aman saja. Jadi kesimpulannya, jika kamu melakukan transfer di aplikasi ini akan jauh lebih menguntungkan daripada kalian menggunakan bank pada umumnya dengan jaminan keamanan yang cukup tinggi.

Cara Mendownload Aplikasi Neo Plus


Seperti yang sudah kita bahas diatas, aplikasi ini sudah tersedia di PlayStore dan AppStore jadi kamu bisa langsung mengunduhnya disana. Cara mengunduhnya sangat mudah, kamu hanya perlu masuk ke PlayStore kemudian cari aplikasi Neo Plus penghasil uang pada kolom pencarian. Nanti akan secara otomatis aplikasi tersebut akan muncul kemudian kamu bisa langsung mendownloadnya.


Baca Juga: Food Marger Aplikasi Penghasil Uang  

Setelah berhasil kalian bisa langsung mengikuti langkah-langkah selanjutnya yang diperintahkan oleh aplikasi ini. Seperti memasukkan email, nomor HP yang aktif, kode OTP yang kamu terima, dan membuat kata sandi.

Cara Mendaftar Di Aplikasi Neo Plus

Jika kamu belum tahu caranya, maka kalian bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  •  Pertama, kamu diharuskan mendownload aplikasi terlebih dahulu di PlayStore atau AppStore.
  •  Kemudian kamu bisa langsung buka aplikasinya, jika sudah kamu akan diminta untuk mengisi nomor Hp yang aktif.
  •  Setelah itu, kamu akan diminta untuk mengisi kode OTP. Tunggu sampai kode OTP terkirim ke ponsel kamu, jika sudah diterima silahkan masukkan ke dalam kolom verifikasi.
  •  Kemudian klik daftar sekarang, selanjutnya buka fitur rekening. Jika sudah, klik hubungkan rekening sekarang, lalu buka bagian syarat dan ketentuan.
  • Jika sudah, kamu akan diminta untuk mengisi kelengkapan biodata kalian. Seperti foto diri dan KTP, lalu klik kirim.
  • Jika sudah mengisi semua biodata dengan benar, maka secara otomatis cashback akan masuk ke rekening. Selesai.

Kami disini akan mengingatkan, pastikan ponsel kamu tidak di root, karena jika ponsel di root biasanya pengembang akan sulit untuk memverifikasi perangkat yang kamu gunakan.


Artikel  Terkait:


pencarian yang banyak dicari:

  • download aplikasi neo plus versi terbaru
  • apk neo penghasil uang
  • download aplikasi neo bank
  • bank neo penipuan
  • aplikasi neo
  • bank neo login
  • neo bank di indonesia
  • login neo


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+