Iklan Header

Kode Terbaru Snack Video Aplikasi Penghasil Uang

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 19 Februari 2022, 07:14 WIB Last Updated 2022-02-19T00:14:15Z
Baca Juga
Kode Terbaru Snack Video Aplikasi Penghasil Uang – Selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.
Kode Terbaru Snack Video Aplikasi Penghasil Uang


Snack Video merupakan aplikasi penghasil uang yang berisi video singkat, aplikasi ini cukup popular sekaligus platform tempat berkumpulnya komunitas berbagi video unik dan popular. Ada banyak sekali video-video unik di aplikasi Snack Video, selain itu para penggunanya juga akan mendapat bayaran untuk setiap video yang telah selesai ditonton.

Ada beberapa metode yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi Snack Video yaitu memasukkan kode undangan dan membagikan kode referral dari aplikasi ini ke teman sosial media kamu.

Cara Mendapatkan Uang Di Event Snack Video


Cara menggunakan atau memasukkan kode undangan untuk mendapatkanuang dari aplikasi Snack Video cukup mudah, karena pihak dari Snack Video sedang menyelenggarakan event baru yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan uang tambahan.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, salah satunya yaitu dengan memasukkan kode undangan Snack Video teman kamu. Namun kode undangan ini hanya untuk pengguna baru saja. Bagi kamu yang baru mendaftar di aplikasi Snack Video, jangan lupa melupakan tugas yang satu ini.

Untuk mendapatkan kode referral Snack Video sendiri juga sangat mudah, karena saat ini sudah banyak sekali aplikasi ini. Kamu bisa mendapatkan kode undangan Snack Video dari teman.

Kode Undangan Snack Video Terbaru


Kode undangan merupakan angka yang tersusun dari huruf yang acak yang membentuk sebuah kode unik yang kemudian biasa disebut dengan kode referral. Fungsi dari kode referral ini untuk mengundang teman, biasanya digunakan oleh pengguna baru untuk memasukkan kode pada kolom yang tersedia di aplikasi Snack Video untuk menebus hadiah. Dengan memasukkan kode referral ini, maka kamu akan membantu teman kamu untuk mendapatkan koin dari aplikasi ini.


Baca Juga: Chef Cube Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA 

Cara Memasukan Kode Undangan


Berikut ini langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk memasukkan kode undangan Snack Video:

1. Buka aplikasi Snack Video

Jika belum punya aplikasi Snack Video, kamu bisa unduh aplikasinya terlebih dahulu dengan versi terbaru di Google Play Store.

2. Klik Ikon Event

Setelah kamu membuka aplikasi snack video maka kamu akan melihat ikon seperti Box RP yang berwarna kuning yang terlihat disisi layar.

3. Klik Tulisan Masukkan Di Kolom Kode Undangan.

4. Masukkan Kode Undangan Snack Video Lalu Ikat Sekarang.

5. Tarik saldo dari tugas memasukkan kode undangan tadi.

Setelah kamu berhasil memasukkan kode undangan, maka secara otomatis kamu akan mendapatkan saldo sebanyak Rp. 3.000,- yang bisa kamu tarik melalui aplikasi DANA, OVO, atau Shopeepay. Selain itu, kamu juga bisa melakukan chek in harian, menonton video, mengundang teman, dan masih banyak tugas lainnya yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan poin tambahan.

Cara Mengundang Teman Di Snack Video

  •  Pertama buka aplikasi snack video.
  • Klik ikon koin yang ada disisi layar samrthphone.
  •  Setelah itu, klik tulisan undang teman untuk mengetahui kode referral milik kamu beserta linknya.
  • Bagikan link dan kode undangan tersebut ke teman-teman kamu atau kea kun sosial media yang kamu punya.
  • Arahkan mereka supaya memasukkan kode referral snack video milik kamu.

Dengan mengajak teman untuk bergabung dengan aplikasi ini, maka kamu bisa mendapatkan Rp 80.000,- dan juga berkesempatan mendapatkan hadiah uang dari tugas undangan sebesar Rp 1.500.0000,-.

Cara Melihat Kode Undangan
  • Langkah pertama, kamu buka aplikasi Snack Video.
  •  Langkah kedua, klik ikon koin yang berwarna kuning yang ada dilayar.
  • Kemudian tekan salin pada kode undangan Snack Video milik kamu.
  • Terakhir, kamu bisa bagikan tautan atau kodenya dan dapatkan hadiahnya.

Kamu juga bisa menambah poin di aplikasi Snack Video dengan mengikuti berbagai misi yang diberikan oleh aplikasi Snack Video. Jika kamu melakukan login harian juga akan mendapatkan poin tambahan sebesar 500-1000 poin.


Artikel Terkait:


pencarian yang banyak dicari:

  • kode snack video 4 digit
  • kode sakti snack video
  • kode snack video agar dapat uang
  • kode undangan snack video 2021
  • iklan snack video
  • cara memasukan kode undangan snack video 2021
  • kode promosi snack video 9 digit
  • kode undangan snack video tidak muncul


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+