Iklan Header

Download 7 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK Tahun 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 19 Februari 2022, 08:39 WIB Last Updated 2022-02-19T01:39:22Z
Baca Juga
Download 7 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK Tahun 2022 – selamat sore sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.
Download 7 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK Tahun 2022 

Saat ini aplikasi penghasil uang menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak dicari oleh masyarakat di tengah kondisi ekonomi yang tidak menentu akibat pandemic covid-19. Hanya dengan smartphone android, kamu bisa mendapatkan penghasilan dari internet. bahkan beberapa aplikasi tidak memerlukan rekening online seperti PayPal dan kartu kredit untuk menggunakannya.

Dari sekian banyaknya aplikasi penghasil uang yang diklaim bisa menghasilkan uang, tidak semuanya terpercaya dan menepati janji yang mereka buat. Oleh karena itu, kami akan menjelaskan aplikasi-aplikasi apa saja yang sudah aman digunakan dan terbukti membayar para penggunanya.


Berikut Ini Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK 2022:

1. Baca Plus

Tugas yang diberikan oleh aplikasi ini tergolong cukup mudah. Kamu juga bisa menambah pengetahuan. aplikasi Baca Plus akan membayar penggunanya dengan koin jika membaca artikel atau berita, dan menjalankan misi yang lainnya pasti akan ada bonus yang sesuai dengan misi tertentu. Sementara itu, untuk penukaran koin dengan pulsa bisa dilakukan dengan minimal penukaran Rp 50.000. yang paling penting aplikasi ini sudah terdaftar di OJK.

2. AppKarma Rewards & Gift Cards

Aplikasi kedua yang kami rekomendasikan adalah AppKarma, aplikasi ini akan memberikan kamu imbalan berupa poin dari aplikasi yang kamu install dalam aplikasi ini. Menariknya, poin yang kamu hasilkan juga akan bertambah banyak jika kamu membiarkan aplikasi yang sudah diinstall tersebut selama beberapa hari. Jika sudah terkumpul banyak kamu bisa menukarkan poin tersebut menjadi uang cash lewat PayPal atau Gift Card Amazon, Walmart, Google Play, iTunes, dan masih banyak lagi.

3. Cash For Apps

Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang paling popular, karena aplikasi ini sudah lebih dari 10 juta kali di install dengan rating yang cukup tinggi yaitu 4.5. Cara kerjanya juga gampang, kamu cukup menginstall berbagai aplikasi yang ada dalam aplikasi ini. 

Kemudian kamu akan diberi reward berupa poin untuk setiap aplikasi yang sudah diinstall. Untuk jumlahnya, jika kamu memiliki 300 poin itu sama dengan $1. Tapi untuk menukarkannya dengan gift Cards kamu memerlukan minimal 3.000 poin.

Baca Juga: Download Aplikasi Neo Terbaru Penghasil Uang  

4. Snack Video

Snack Video merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang cukup popular, untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini kamu perlu mengumpulkan koin dari menonton video dan menjalankan misi lainnya yang ada dalam aplikasi ini. Koin inilah yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang kea kun e-wallet. Perlu kamu ketahui aplikasi ini juga sudah terdaftar di OJK sehingga aman dan sudah terbukti membayar.

5. Neo+

Jika kamu mau mengaktifkan akun dari aplikasi ini kamu harus membayar deposit terlebih dahulu. Meskipun demikian, komisi yang didapatkan dari aplikasi Neo+ ini akan sebanding dengan uang yang kamu depositkan. Karena, aplikasi ini memberikan komisi berupa uang yang bisa langsung dicairkan. Cara untuk mendapatkan komisi dari aplikasi ini adalah kamu harus mengundang teman dengan menggunakan kode referral milikmu. Jika orang tersebut melakukan registrasi akun dan deposit saldo, maka kamu juga akan mendapat komisi.

6. CashPop

Aplikasi ini sempat viral beberapa waktu yang lalu, pada aplikasi ini kamu harus menyelesaikan misi seperti menonton video, mengerjakan task, mengirim chat, dan masih banyak lagi tugas yang harus kamu selesaikan.

Semakin banyak misi yang kamu selesaikan, maka semakin banyak pula poin yang akan kamu dapatkan. Kamu bisa mencairkan komisi yang didapat ke dompet digital yang dimiliki. Selain itu, kamu juga bisa menukar poin tersebut ke voucher belanja di berbagai marketplace.

7. Earn Money

Ear Money merupakan aplikasi yang memiliki banyak misi untuk dikerjakan, salah satunya dengan menonton video dengan durasi 40 detik dan me-like video tersebut. Aplikasi ini juga mengharuskan penggunanya mengundang teman, dengan begitu kamu bisa langsung melakukan misi untuk mengumpulkan komisi sebanyak mungkin. Aplikasi ini tersedia di Play Store.

Artikel Terkait:

pencarian yang banyak dicari:
aplikasi penghasil uang 2022 terbukti membayar langsung ke dana
  • aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah
  • aplikasi penghasil uang 50 ribu perhari
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang tanpa undang teman
  • aplikasi penghasil uang jutaan perhari
  • apk penghasil uang 100 ribu perhari
  • aplikasi penghasil uang halal


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+