Iklan Header

15 Aplikasi Game Penghasil Uang Saldo DANA & OVO

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 18 Februari 2022, 10:40 WIB Last Updated 2022-02-18T03:40:13Z
Baca Juga
A

 plikasi Game Penghasil Uang Saldo DANA & OVO – selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

 15 Aplikasi Game Penghasil Uang Saldo DANA & OVO



Di era sekarang ini, kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan bermain game saja. Dulu bermain game dianggap tidak berguna, tapi sekarang game sudah bisa menjadi sumber penghasilan yang sangat menguntungkan.

 Berikut Ini 15 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA & OVO:


1. Neo+

Neo+ atau Neo Bank pasalnya bisa menghasilkan uang secara nyata jika kamu konsisten menggunakannya. Ada beberapa cara supaya kamu bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini, diantaranya dengan mengundang teman untuk bergabung dengan kode referral milik kamu yang sudah tersedia di aplikasi.

2. Bitcoin Pop

Aplikasi ini akan memberikan kamu koin kripto secara gratis tanpa harus berdeposit terlebih dahulu. Kamu bisa mendapatkan bitcoin hanya dengan bermain Bubble Shooter. Namun, sebelum permainan dimulai pastikan dulu akun Coinbase.com sehingga setiap koin yang kamu dapatkan nantinya akan terkumpul masuk disini.

3. Bitcoin Blocks

Aplikasi ini akan memberikan kamu kesempatan agar bisa mengantongi berbagai hadiah yang menarik, seperti Bling Points yang bisa ditukarkan dengan Bitcoin melalui Coinbase.com sama dengan game Bitcoin Pop. Jika kamu ingin mendapatkan banyak Bling Points, maka pastikan kamu login setiap hari dan mengundang teman.

4. ClipClaps

ClipClaps merupakan salah satu game yang kami rekomendasikan, didalamnya kamu bisa menonton video, mengikuti berbagai kuis, dan memutar spin. Dengan itu nanti kamu akan diberikan bayaran berupa peti harta karun yang bisa kamu buka untuk mengetahui hadiahnya.

5. Cryptozoon Guide

Game ini hampir sama dengan game League of Kingdoms karena termasuk dalam satu game NFT yang bisa kamu mainkan untuk mendapatkan saldo uang dalam bentuk crypto coin. Jenis game ini adalah play to earn, yaitu setiap pemain harus mengeluarkan modal atau deposit terlebih dahulu jika kamu ingin memainkannya.

6. CashPop

Di aplikasi ini kamu bisa menikmati bebagai game yang mengasyikan untuk dimainkan, mulai dari menonton video, mendengarkan music, browsing, dan masih banyak lagi. Jika kamu sudah menyelesaikan misi-misi tersebut, maka kamu akan mendapatkan bonus berupa koin yang bisa ditukarkan dengan saldo DANA ataupun e-wallet yang lainnya, kuota , pulsa, dan voucher game.

7. Gamee

Game ini mengharuskan setiap pemainnya untuk mendapatkan tiket dalam waktu tertentu, jika tiket sudah terkumpul nanti bisa ditukarkan dengan uang melalui e-wallet. Setidaknya ada 7 game yang yang harus kamu selesaikan, nanti hasilnya akan diakumulasikan.


Baca Juga: Hanya Bermain Game Bisa Mendapatkan Saldo DANA Terbaru 2022

8. Growtopia

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini kamu harus mengumpulkan World Lock. Jika sudah terkumpul banyak, maka kamu bisa menjual WL tersebut ke adminnya sendiri atau bisa juga ke pemain lainnya.

9. Greedy Dragon

Banyak review dari YouTube yang menyatakan bahwa aplikasi ini menjadi salah satu game penghasil uang yang bisa dipercaya akan memberikan bayaran kepada para pemainnya hingga saat ini.

10. Hago

Aplikasi Hago belakangan ini memang membuat heboh banyak orang, dikarenakan memiliki fitur yang menarik dan juga lengkap dan aplikasi ini juga sudah terbukti membayar melalui e-wallet.

11. Higgs Domino

Game yang satu ini juga sangat popular dikalang remaja, selain mengasyikan pastinya kamu akan mendapatkan keuntungan besar jika kamu memainkannya. Kamu harus mengumpulkan chip sebanyak mungkin lalu menjualnya ke teman yang membutuhkan.

12. King Island Pro

Aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan Tiongkok yang akan memberikan kamu bonus hadiah dengan bentuk saldo E-Wallet. Kamu hanya perlu menyelesaikan misi yang disediakan oleh aplikasi tersebut.

13. League of Kingdoms

Game ini merupakan game penghasil uang yang sistemnya mengusung NFT Non-fungible Token. Setiap pemain diharuskan merancang sebuah strategi dalam perang. Kemudian nantinya boleh membentuk sebuah komunitas atau aliansi untuk menyerang kerajaan lain. Jika berhasil maka kamu akan mendapatkan hadiah berupa koin kripto yang dapat dilkonversikan dengan nilai rupiah.

14. Market Glory

Aturan permainan ini yaitu kamu diharuskan mendirikan sebuah perusahaan dan menjalankannya sampai mendapatkan keuntungan. Keuntungannya nanti bisa kamu tukarkan dengan nilai rupiah melalui E-Wallet.

15. Game Mager

Jika kamu sudah memiliki akun dan masuk ke akun tersebut, maka kamu akan diberikan tiga opsi permainan. Dalam menu tersebut akan ada bonus yang berbeda-beda, seperti Mager Coin, Ticket, Silver Ticket, dan Golden Ticket. Jika koin yang kamu miliki sudah mencapai 5000 maka kamu bisa menukarkannya dengan pulsa semua operator atau saldo E-Wallet.


Artikel Terkait:


Itulah 15 game penghasil uang saldo DANA & OVO yang kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat.


pencarian yang banyak dicari:

  • game penghasil saldo dana dan ovo
  • game penghasil saldo dana tercepat 2021
  • game penghasil uang 2022
  • game penghasil uang langsung ke dana
  • download game penghasil saldo dana
  • game penghasil saldo dana tanpa iklan
  • game penghasil uang langsung ke rekening
  • saldo dana gratis


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+