Iklan Header

Food Marger Aplikasi Penghasil Uang

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 19 Februari 2022, 07:58 WIB Last Updated 2022-02-19T00:58:43Z
Baca Juga
Food Marger Aplikasi Penghasil Uang – selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.
Food Marger Aplikasi Penghasil Uang 



Aplikasi Food Marger penghasil uang kini jadi perbincangan di kalangan pengguna internet dan gamer casual. Game ini menjadi incaran banyak orang karena bisa menghasilkan uang hanya dengan bermain game. Sebagai salah satu aplikasi penghasil uang, keamanan dan kebenaran game ini pun jadi pertanyaan.

Game ini akan memberikan keuntungan pada pengguna yang berhasil mengumpulkan harta, seperti koin dan diamond. Hadiah tersebut akan dikirim ke saldo e-wallet. Food Marger merupakan aplikasi penghasil uang yang berbasis game dan bisa menghasilkan saldo DANA. Cara bermain game puzzle terbaru ini mirip dengan Candy Cake Crush. Pemain hanya harus mencocokkan jenis atau warna yang serupa.

Aplikasi ini sudah diklaim terpercaya, karena bisa menghasilkan uang dan membayar para penggunanya secara langsung. Pemain harus mengumpulkan diamond atau permata sebanyak mungkin ketika berhasil menyusun gambar.

Adapun besaran konversinya adalah 1:100, artinya untuk mendapatkan 1 rupiah maka pemain harus memiliki permata sebanyak 100. Permata tersebut bisa ditukarkan dan withdraw uang sungguhan lewat e-wallet DANA. Aplikasi ini juga tidak ada sistem deposit terlebih dahulu.

Cara Mendownload Aplikasi Food Marger


Game ini memiliki fitur lengkap yang bisa langsung kamu akses secara gratis, tanpa harus membayar terlebih dahulu. Sebelum mendownload aplikasi ini, kamu perlu mengetahui spesifikasi ukuran smartphone kamu.

Fitur Unggulan Aplikasi Food Marger

game ini memiliki banyak fitur yang menarik, agar kamu tidak bosan memainkannya.

1. Daily Reward

Kamu bisa mendapatkan reward tambahan setiap harinya cukup hanya login harian. Reward ini bisa kamu klaim langsung sebelum kamu memainkan gamenya. Akan ada tiga ikon kado yang bisa kamu pilih dengan hadiah yang berbeda juga setiap harinya.


Baca Juga: Mitsplay Aplikasi Game Penghasil Uang Paling Legit

 


2. Integrasi E-Wallet

Game ini diklaim bisa membayar para penggunanya melalui dompet elektronik, tentunya ada fitur koneksi e-wallet yang bisa kamu hubungkan. Fitur ini akan berguna ketika kamu mengklaim hadiah dan bisa langsung masuk ke saldo DANA dengan waktu yang singkat.

3. Gameplay

Permainan yang mudah dan visual yang cerah tentu akan menjadi daya tarik dari sebuah game, terutama untuk gamer kasual. Saking mudahnya, game ini bisa dimainkan oleh semua kalangan.

Cara Mendapatkan Uang Dari Food Marger

Kamu hanya perlu memainkan game puzzle ini dan kumpulkan poinnya. Jika masih bingung simak langkah-langkah berikut ini:

  •  Download aplikasi Food Marger di Play Store maupun AppStore.
  •  Install aplikasinya, kemudian klaim hadiah harian.
  •  Mainkan game dengan tap bentuk atau warna yang sama.
  • Jika ada ikon kado di menu, bisa kamu klik untuk mendapatkan hadiah tambahan.
  •  Kamu juga bisa menonton iklan untuk mendapatkan koin.
  •  Kamu juga bisa mengundang teman, untuk mendapatkan bonus yang lebih besar.
  • Kumpulkan diamond sebanyak mungkin, agar bisa ditukarkan dengan hadiah saldo DANA.

Cara Withdraw Dari Game Food Marger

Cara mengambil uang atau menukarkan poin dari game ini cukup mudah, namun kamu hanya bisa menarik uang tiga kali sehari. Untuk mendapatkan 1 rupiah, maka pengguna harus memiliki diamond sebanyak 100. Langsung saja kami akan memberitahu cara withdraw poin dan diamond ke saldo DANA.
  •  Buka aplikasi game Food Marger.
  • Klik ikon dompet, kemudian pilih metode penarikan uang 
  •  Pilih nominal yang akan kamu tarik.
  •  Tap “Dapatkan”, lalu masukkan nama dan nomor telepon yang terdaftar di akun DANA.
  •  Kemudian tap “YA” dan Tap “Dapatkan”.
  • Terakhir, akan muncul laman history transaksi jika berhasil.

Tunggu sampai proses penarikan selesai, proses withdraw yang berhasil akan membutuhkan waktu sekitar 5 menit. Jika pada tombol Money dan Gift ada Remaining 2 berarti bisa diambil 2 kali dalam sehari. Setelah dapat notifikasi sukses, kamu bisa langsung cek di aplikasi DANA pada history Transaction.


Artikel Terkait:



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+