Iklan Header

Chef Cube Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 18 Februari 2022, 16:38 WIB Last Updated 2022-02-18T09:38:36Z
Baca Juga
C

hef Cube Game Penghasil Saldo DANA – selamat siang sahabat pembaca dimanapun berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

Chef Cube Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA 

Aplikasi Chef Cube saat ini sedang banyak diperbincangkan oleh warganet, karena mereka mengklaim bahwa aplikasi ini bisa menghasilkan uang. itulah mengapa aplikasi ini disebut-sebut sebagai aplikasi penghasil uang yang tentunya akan menghasilkan keuntungan bagi para penggunanya. Sekilas tampilan game ini tidak jauh berbeda dengan game puzzle lainnya, tugasnya pun cukup mudah kmau hanya perlu menghancurkan susunan puzzle yang memiliki warna yang sama.

Berikut ini cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi game Chef Cube penghasil uang yang sudah terbukti membayar melalui DANA/OVO. Aplikasi Chef Cube merupakan aplikasi penghasil uang yang berbasis game online di mana para pengguna akan diminta untuk menghancurkan puzzle dengan warna yang sama.

Permainannya juga terbilang cukup mudah, pengguna akan diminta untuk melakukan tap layar kemudian nanti akan mendapat reward berupa saldo uang, koin dan voucher Amazon. Namun untuk voucher amazon ini tidak perlu kamu pikirkan karena biasanya untuk game seperti ini tidak akan membayar. Saldo uang dan koin nantinya bisa ditukarkan dengan uang sungguhan.

Sama halnya dengan game penghasil uang yang lainnya, game ini juga berisi tayangan iklan yang harus kamu tonton sampai dengan selesai. Tapi tenang saja, untuk mengantisipasi hal ini kamu bisa mengakalinya dengan cara mematikan paket data saat memainkannya.

Paket data yang kamu hidupkan saat mau melakukan transaksi pengambilan bonus ataupun melakukan withdram saja. Selain itu, para pengguna juga bisa mendapatkan hadiah lainnya, seperti Handphone dan alat elektronik lainnya. Namun pengguna disarankan untuk fokus mengumpulkan koin dan saldo uang saja yang bisa ditukarkan dengan uang sungguhan.

Berdasarkan ulasan dari para pengguna, aplikasi Chef Cube ini sudah terbukti membayar tapi hanya dalam nominal yang kecil. Sementara untuk penarikan jutaan belum bisa dipastikan kebenarannya. Melihat dari skema kerjanya, aplikasi Chef Cube terbilang aman karena pengguna tidak perlu melakukan deposit uang terlebih dahulu. Selain itu, aplikasi Chef Cube juga sudah bisa diunduh dari Google Play Store yang berarti aplikasi ini sudah melalui uji verifikasi Google.

Cara Mendownload Dan Mendaftar Aplikasi Chef Cube


Cara untuk mendownload aplikasi ini cukup mudah karena sudah tersedia di Play Store. Kamu buka aplikasi Playstore kemudian lanjutkan dengan mencari aplikasi Chef Cube di kolom pencarian. Jika sudah kamu bisa install aplikasi ini, ukuran game ini terbilang sedang yaitu 36 MB, aplikasi ini sudah diunduh 10 ribu kali unduhan dan memiliki rating 3.9 bintang. Setelah itu, kamu bisa langsung membuka aplikasinya dan memainkannya. Game ini tidak memerlukan registrasi terlebih dahulu, jadi kamu tinggal install saja dan bisa langsung kamu mainkan.


Baca Juga: Cara Mendapat Uang Dengan Cepat Dalam Sehari

 


Cara Untuk Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Chef Cube

Cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi Chef Cube cukup mudah, kalian tinggal ikuti langkah-langkah berikut ini:

  •  Install aplikasi Chef Cube di Google Play Store.
  •  Kemudian kalian bisa langsung memainkan game ini tanpa melakukan pendaftaran.
  • Hancurkan susunan block puzzle yang sesuai dengan warna yang sama. Kemudian kumpulkan reward sebanyak mungkin untuk mendapatkan hadiah yang banyak pula.

Cara Withdraw Chef Cube

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, koin dan saldo uang yang kamu dapatkan bisa ditukarkan dengan menjadi saldo DAN/OVO. Ada 2 jenis penarikan yang bisa dilakukan yaitu penarikan koin dan penarikan saldo uang. berikut ini langkah-langkah untuk melakukan withdraw di aplikasi Chef Cube:

  •  Tap menu koin atau saldo uang, yang ada dibagian atas.
  • Pilih metode penarikan yang kamu inginkan misalnya DANA/OVO.
  •  Kemudian pilih nominal yang mau ditarik.
  •  Masukkan nama dan nomor akun e-wallet yang kamu gunakan.
  •  Kemudian tap “Kirimkan”. Tinggal tunggu hingga proses penarikan selesai.

Artikel Terkait:


Demikianlah penjelasan singkat tentang aplikasi game Chef Cube penghasil saldo DANA atau OVO yang sudah terbukti membayar dan aman untuk digunakan. Semoga informasi ini bermanfaat
Terima Kasih.


pencarian yang banyak dicari:

  • chef cube penghasil saldo dana 2021
  • chef cube penghasil saldo dana berapa lama
  • chef cube penghasil saldo dana berapa
  • chef cube penghasil saldo dana



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+