Iklan Header

Kisah Mengerikan Dibalik Game Pubg Dan Free fire

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 14 Februari 2022, 16:23 WIB Last Updated 2022-02-14T09:23:28Z
Baca Juga
K

isah Mengerikan Dibalik Game Pubg Dan Free fire - Kisah mengerikan dibalik game pubg dan free fire sebelum melanjutkan kisah ini admin informasikan bahwa terhadap pembahasan kali ini yang bakal admin ceritakan Bukankah kisah horor  biasanya.

Kisah Mengerikan Dibalik Game Pubg Dan Free fire



Namun histori mengerikan Bagaimana game Battle Royale bisa berkembang hingga kala ini? Kalian tentu memahami bukan bersama dengan game pubg game yang mengharuskan kami untuk bertahan hidup di sebuah pulau yang seiring bersama dengan 99 orang lainnya.



Tugas kami adalah membunuh orang-orang yang lain supaya kami bisa menjadi hanya satu yang hidup di pulau tersebut,lalu apa kalian memahami histori rencana game yang bergenre Battle Royale tersebut,ternyata Konsep ini Tidak serampangan terjadi pastinya ada perjalanan panjang.



Sebelum menjadi game yang kalian mainkan kala ini rencana game Battle Royale ini tidak terjadi dalam seketika mulanya konseptor itu diperkenalkan didalam sebuah novel Dia adalah kausuntakami.


 Orang pertama yang Mencetuskan Konsep ini lalu menuangkannya ke didalam novelnya bersama dengan judul yang mirip yaitu Battle Royale novel Ini pertama kali terbit terhadap tahun 1999 di Jepang meskipun dicetak terhadap tahun itu ternyata novel ini termasuk dulu diikutsertakan didalam kompetisi Japan Grand Prix horor yang ada terhadap tahun 1997.



Namun sayangnya rencana itu tidak diterima oleh panitia terhadap babak semifinal karena konten yang terdapat didalam novel ini condong terlalu sadis. Namun secara mengejutkan di kala diterbitkan novel ini terjual terlalu laris di pasaran Nah kemungkinan inilah isinya,



Baca Juga: Inilah Karakter Di Free Fire Yang Lagi Over Power Terbaru



Pada suatu jaman di suatu area yang mirip bersama dengan Jepang pemerintah menyelenggarakan sebuah program yang disebut bersama dengan Battle Royale Program ini dilangsungkan berskala bersama dengan partisipan yang dipilih acak berasal dari seantero negeri.



Partisipannya adalah seorang murid-murid kelas 9 yang kemungkinan masih berusia kurang lebih 15 tahun didalam program ini mereka diharuskan saling membunuh hingga tersisa 1 orang pemenang terhadap program ini kelas yang dipilih muridnya berjumlah 42 orang 21 laki-laki dan 21 perempuan Yang mereka memahami mereka sedang didalam perjalanan study tour.



Ketika berada didalam bus yang mereka tumpangi diberi gas tidur dan kala terbangun mereka telah berada di sebuah pulau kosong yang khusus disiapkan sebagai arena Batl Royale lalu mereka kudu membunuh satu mirip lain tentu yang mereka rasakan semua adalah bingung dan tak tega untuk membunuh temannya sendiri.



Lalu Apakah mereka bakal coba untuk kabur? tidak bakal bisa karena tiap tiap orang dipasangi alat yang mirip bersama dengan kalung choker di leher mereka yang fungsinya Melacak posisi mereka tidak cuma itu ceker itu termasuk dilengkapi bersama dengan sebuah bom yang bisa meledak kalau permainan memasuki zona terlarang hal ini sebenarnya mirip ya bersama dengan rencana game Battle Royale kala ini yaitu pubg di mana kalau kami berada didalam bluezon, maka darah bakal menyusut sedikit demi sedikit.



Nah bedanya Pada rencana yang pertama diterapkan kalau mereka memasuki zona terlarang maka bom yang ada di leher mereka bakal meledak Lalu apa yang terjadi kalau tidak ada yang mati hingga akhir maka kalau didalam 24 jam tidak ada yang mati semua ceker bakal meledak dan akhirnya tidak ada pemenangnya.



Anak-anak remaja ini terlalu dipaksa untuk saling membunuh satu dengan 42 pemain lain dan diamil satu pemenang mirip layaknya game yang kalian mainkan bukan? Salah satu novel ini pun diadaptasi ke didalam film bersama dengan judul yang mirip yang memetik keberhasilan terlalu besar. Beberapa tahun kemudian termasuk ada termasuk film yang menceritakan perihal Battleground yaitu Hunger Game.
 
Artikel Terkait:



pencarian yang banyak dicari:

  • kisah mengerikan dibalik game pubg dan free fire max
  • kisah mengerikan dibalik game pubg dan free fire gratis
  • kisah mengerikan dibalik game pubg dan free fire pc
  • kisah mengerikan dibalik game pubg dan free fire mobile
  • kisah mengerikan dibalik game pubg dan free fire



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+