Iklan Header

Keuntungan Deposito BCA

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 02 Februari 2022, 07:20 WIB Last Updated 2022-02-02T00:20:41Z
Baca Juga
K

euntungan Deposito BCA – selamat siang sahabat pembaca dimanapun Anda berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT, aamiin.

Keuntungan Deposito BCA


Deposito BCA menjadi salah satu instrumen investasi pilihan banyak orang karena menawarkan berbagai kemudahan dan keuntungan untuk menjaga tabungan dari penggerusan inflasi. Setiap produk deposito yang ditawarkan oleh Bank akan tetap mengandung unsur investasi dan memiliki bunga jauh lebih besar jika dibandingkan dengan bunga tabungan berjangka. Bank BCA juga memiliki produk deposito berjangka dengan bunga yang kompetitif serta mudah untuk diakses.
 

Deposito BCA merupakan instrumen investasi yang berupa simpanan berjangka dalam bentuk tabungan namun memberikan bunga lebih tinggi dari bunga tabungan biasa. Suku bunga deposito dari BCA ini tidak kalah dengan bank besar lainnya seperti BNI, BRI, dan sebagainya. Keuntungan Memiliki Deposito Di BCA Menjadi salah satu pilihan deposito terbaik yang ada di Indonesia, deposito dari BCA ini tentu memiliki keuntungan yang akan membuat nasabah tertarik untuk mendepositokan uangnya.


Berikut Ini Berbagai Keuntungan Dari Deposito BCA:



  • Tersedia pilihan jangka waktu atau tenor deposito. Ada beberapa pilihan tenor yang bisa ditentukan mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.
  •  Pilihan mata uang yang beragam, Bank BCA menyediakan 9 pilihan mata uang deposito, mulai dari Rupiah (IDR), AS Dollar(USD), Australia Dollar (AUD), Singapore Dollar (SGD), Hong Kong dollar (HKD), Yen (JPY), Poundsterling (GBP), EURO (EUR), dan Yuan (CHN) sesuai dengan kebutuhan kamu.
  •  Kemudahan untuk transfer Bunga deposito Bunga deposito bisa ditrasfer ke rekening tabungan, baik rekening BCA ataupun bank lainnya.

 

Baca Juga: Bunga Deposito BTPN

 

  •  Fitur Non-Automatic Roll Over (Non-ARO) Yaitu deposito berjangka yang berakhir sesuai dengan perjanjian yang sudah disepakati.
  •  Adanya fitur ARO (Automatic Roll Over. Perpanjangan deposito secara otomatis untuk jangka waktu yang sama tanpa pemberitahuan atau penegasan lebih lanjut dari deposan.
  •  Ada ARO+ (Automatic Roll Over Plus) Deposito berjangka secara otomatis diperpanjang untuk jangka waktu yang sama tanpa pemberitahuan atau penegasan lebih lanjut dari deposan dan bunganya akan menambah nominal saat setiap kali perpanjangan.



Kelebihan Deposito BCA Dari Bank Lain:


1. Tidak perlu buku rekening


Menjadi nasabah deposito berjangka BCA tidak perlu memiliki buku rekening BCA karena bisa dengan buku rekening selain BCA.


2. Fleksibilitas atas nama saat pendaftaran


Bisa mendaftar atas nama sendiri, pribadi, bahkan perusahaan.


3. Kemudahan transfer bunga deposito


Bunga deposito bisa ditransfer ke rekening tabungan baik ditransfer ke rekening Giro/Tapres/Tahapan BCA/ BCA Dollar ataupun ke rekening bank lain.


4. Tanpa potongan administrasi


5. Kegunaan demi masa depan


Deposito bisa digunakan untuk mengatur keuangan di masa depan.


6. Jaminan untuk pinjaman/kredit


Deposito juga bisa dijadikan sebagai jaminan atau agunan untuk pinjaman atau kredit.


Artikel Terkait:
Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

pencarian yang banyak dicari:

  • berapa bunga deposito 50 juta di bca
  • bunga deposito bca 2022
  • pengalaman deposito bca
  • minimal deposito bca
  • bunga deposito bca 2021 per bulan
  • bunga deposito bca 1 miliar
  • bunga deposito bca 2020 per bulan
  • syarat deposito bca


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+