• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Rekomendasi HP Rp. 1 juta Free Fire Pasti Lancar

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Senin, 21 Februari 2022, 11:33 WIB Last Updated 2022-02-21T04:33:35Z
    Baca Juga
    R

     

    ekomendasi HP Rp. 1 juta Free Fire Pasti  Lancar - Selamat Pagi,  Ponsel 1 juta saat ini perangkat yang tidak dapat diremehkan lagi. Beberapa tahun yang lalu mungkin HP pada harga ini tidak membawa banyak kemampuan.

    Rekomendasi HP Rp. 1 juta Free Fire Pasti  Lancar

    Tetapi untuk 2022, ponsel 1 juta telah dilengkapi dengan spesifikasi yang tepat untuk banyak kegiatan. Bahkan gaming seluler di smartphone adalah segmen yang ditargetkan oleh beberapa merek dagang. Hanya dengan 1 juta ponsel, Anda sudah dapat memainkan beberapa game populer seperti Legenda Mobile, Pubg Mobile, atau Free Fire. Nah, kali ini kita akan menyediakan rekomendasi 1 juta ponsel yang cocok untuk bermain game.


    Berikut Adalah 5 Daftar Smartphone Yang Cocok Untuk Anda:

     

    1. Realm C15.

    Pertama-tama ada serangkaian kelas entry-level yang baru dirilis pada pertengahan 2020 Realm C15 hadir dengan kekuatan chipset game Helio G35 Mediatek. Prosesor memiliki kemampuan mediatek hyperengine yang dapat mengatur suhu daya dan perangkat Jadi Anda tidak perlu khawatir jika terlalu panas pada HP saat bermain game. Selain itu, ranah C15 juga membawa teknologi pengisian cepat 18W pertama di kelasnya Harga terkait, perangkat ini dijual seharga Rp. 1.999.000 untuk varian penyimpanan RAM 3GB + 64GB. 

    2. Realm C12.

    Masih dari seri Realm entry-level yang dilepaskan berdekatan dengan ranah C15 Ya, ranah  C12 dapat dikatakan membawa spesifikasi yang hampir serupa. Dilengkapi dengan peningkatan baterai 6,000 mAh, smartphoneini juga dilengkapi dengan chipset Mediatek Helio G35 Hiperengine tertanam dalam ranah C12 yang akan menambah kinerja perangkat.

    Anda juga tidak perlu khawatir tentang penyimpanan karena ranah C12 membawa kekuatan RAM 3GB + 32GB.Namun, RealMe tidak menyediakan kemampuan pengisian cepat 18W seperti di Realm C15. Dengan perbedaan yang ada, ranah C12 dihargai Rp. 1.899.000.


    Baca Juga: Keuntungan Dari Bermain FF Jarang Di Ketahui Orang Tua

     

    3. Xiaomi Redmi 9

    Xiaomi Redmi 9 menjadi rekomendasi ketiga untuk gaming HP Harga 1 jutaan Karena perangkat ini dilengkapi dengan chipset yang memiliki gaming seluler, yaitu Mediatek Helio G80 REDMI 9 juga dapat bermain game dengan tingkat grafis tinggi dalam beberapa game  resolusi ultra.

    Segmen lain dari perangkat ini juga membawa kinerja yang memadai, misalnya kamera yang membawa empat sensor seperti lensa utama 13MP, lensa 8MP ultra-lebar, macroens 5MP, dan sensor kedalaman 2MP.Kalian juga tidak perlu khawatir tentang resistensi dari Redmi 9 karena memiliki kapasitas baterai 5.020mAh dengan pengisian cepat 18W Bagi Anda yang ingin membelinya, Redmi 9 dapat dibeli sekitar Rp. 1.700.000.

    4. Infinix Hot 10

    Lalu ada Infinix Hot 10 yang bisa menjadi perangkat pilihan untuk gaming Smartphone ini dilengkapi dengan pengarahan chipset Helio G70 yang membawa kinerja yang baik. Prosesor diprediksi memiliki kinerja yang lebih baik dibandingkan dengan Helio G35. Kekuatannya juga berasal dari konfigurasi antara RAM 4GB dan memori 64GB.

    Spesifikasi yang cukup dimiliki dari seri Infinix dianggap sebagai merek non-China yang dapat bersaing dengan Realme dan Xiaomi di segmen entry-level. Harga Infinix Hot 10 sendiri adalah Rp. 1.949.000.

     5. Samsung Galaxy M11

    Samsung juga memiliki perangkat dengan harga terjangkau yang dapat memaksimalkan taman bermain game pada smartphone. Melalui seri Galaxy M11, Anda dapat menikmati kekuatan HP dengan chipset Snapdragon 450 bersama dengan 3GB RAM dan 32GB memori.

    Selain itu, seri ini juga hanya seri M dari Samsung yang membawa desain kamera lubang-lubang. Dengan begitu, Anda akan merasakan pengalaman keterampilan bermain game yang lebih luas berukuran 6,4 inci.

    Artikel Terkait:

    Demikianlah yang dapat kami sa mpaikan sekian dan terimakasih!


    pencarian yang dapat kami sampaikan:

    • hp yang cocok buat main game free fire 2 jutaan
    • hp free fire 2 jutaan
    • hp yang cocok untuk game berat
    • hp yang cocok buat main game free fire max
    • hp untuk game ff harga 1 jutaan
    • hp yang cocok buat main game free fire 2021
    • hp gaming murah 1 jutaan
    • hp 1 jutaan kuat genshin impact




    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +