• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Anda Mencari Kumpulan Lagu Buat Game Free Fire, Simak Artikel Ini

    JD Admin
    Editor: Garutselatan.info Kamis, 03 Februari 2022, 16:09 WIB Last Updated 2022-02-03T09:09:15Z
    Baca Juga
    A

    nda Mencari Kumpulan Lagu Buat Game Free Fire, Simak Artikel Ini - Free Fire adalah salah satu game mobile Battle Royale populer di dunia Esports. Selain keunikannya dalam hal permainan, Garena sering meluncurkan berbagai pembaruan, sehingga menarik banyak penggemar. Itu tidak salah, jika game Fire Fire berhasil dimainkan oleh 80 ribu pemain aktif setiap hari.


    Anda Mencari Kumpulan Lagu Buat Game Free Fire, Simak Artikel Ini


    Ini juga membuat Garena sebagai penerbit semakin bersemangat untuk terus mengembangkan Free fire untuk mencapai lebih banyak pemain. Salah satunya, berkolaborasi dengan musisi dunia untuk membuat musik bertema Freefire. Baik, untuk teman-teman yang ingin tahu tentang beberapa soundtrack terbaik yang pernah dibuat Garena FreeFire, Kalian dapat melihat penjelasan di bawah ini!


    5 Kumpulan Lagu Buat Game Free Fire


    1. Vale Vale - DJ Alok


    Untuk menarik banyak penggemar game, Free Fire menyajikan karakter DJ Alok sejak awal November 2019. DJ Alok berasal dari Brasil, ia adalah salah satu musisi top dalam genre-nya. Lagu berjudul Vale Vale menjadi tema lagu resmi untuk Fire sejak dirilis pada 2019. Lagu ini telah dimainkan lebih dari 67 juta kali di saluran YouTube Free Fire Indonesia. Lagu ini akan memberikan antusiasme, terutama untuk  kalian ketika Anda ingin bermain FF.


    Baca Juga: Cara Menggunakan Game Free Fire Lite di Smartphone


    2. I’m on Fire


    Pada Seasson 21, FF GARENA meluncurkan elit pas dengan tema rapper dan yang paling ditunggu oleh para pemain, selain itu ada juga acara toko misteri yang menyajikan rapper pasukan duo dengan pakaian merah glamor. Dalam menyambut kehadiran Elite Pass Seasson 21, lagu yang saya bagikan dirilis oleh sebuah kelompok bernama T.R.A.P Rapper Squad yang terdiri dari musisi seperti Bjrnck, Awich, Krawk, dan Furuz.


    3. Pink Killer - Kapella


    Satu pembaruan April 2020, Garena menyajikan karakter yang indah bernama Kapella. Kapella adalah vokalis kelompok KPOP yang memiliki suara yang indah dan paras yang menawan tentu saja. Selain itu , Garena merilis video musik pembunuh merah muda yang dikirim oleh dua saudara perempuan kembar dari Thailand, Nood & Clock. Keduanya bergabung dengan kelompok vokal bernama JNP. Tidak hanya dimainkan oleh dua cosplayer yang indah, EDM musik paduan dan video sinematik dari nuansa all-pink menambah suasana apel di Pink Killer MV ini.


    4. Just Shake It


    Acara Seru-seruan di Pantai menyajikan kostum bertema pantai yang sangat cocok untuk pemain FF dengan tipe yang santai. Selain bundelnya, Garena Free Fire India merilis lagu itu sehingga mengguncangkan pada Juni 2020 untuk menandai awal acara pesta pantai. Lagu ini dikirim oleh Shambhavi Thakur dari India.


    5. Reckoning - Krigaré


    Tidak hanya menyediakan berbagai item gratis di acara pembalasan. Garena Free Fire menyelipkan lagu Reckoning. Lagu terbaru untuk FF yang dibuat oleh musisi Swedia, Krigaré, menampilkan musik dengan pembalasan. Selain itu di video musik untuk lagu ini menunjukkan latar belakang Hayato dan Kelly, dua karakter dari Free Fire.


    Nah, itulah 5 Lagu Buat Game Free Fire yang dapat GSN sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada.


    Sekian dan terimakasih


    pencarian yang banyak dicari:


    • apa lagu tema 4 free fire
    • perbedaan free fire dan free fire max
    • download free fire max
    • daftar free fire max
    • kapan free fire max rilis
    • free fire max game engine
    • apakah ff max bisa mabar dengan ff biasa
    • berapa ram ff max


    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +