Iklan Header

9 Cara Mendapatkan Uang Saldo Dana Dari APK PLUTO Baca Berita, Bonus 20K

Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 04 September 2022, 09:05 WIB Last Updated 2022-09-04T02:05:21Z
Baca Juga

Cara Mendapatkan Uang Saldo Dana Dari APK PLUTO Baca Berita, Bonus 20K - Aplikasi Pluto atau Apk Pluto News penghasil uang langsung ke dana di tahun 2022 hanya dengan misi undang teman dan baca artikel kita bisa mendapatkan uang sebesar Rp20.000 setiap orang yang masuk ke undangan yang kita sebar melalui media sosial maupun YouTube.


Cara Mendapatkan Uang Saldo Dana Dari APK PLUTO
Cara Mendapatkan Uang Saldo Dana Dari APK PLUTO


Aplikasi penghasil saldo dana terbaik ini merupakan salah satu aplikasi  yang banyak diminati oleh para pengguna smartphone Android terbaik karena aplikasi tersebut memang terbukti membayar dengan menyelesaikan misi yang sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja.


Baca Juga: NovelToon Apk Baca Novel Penghasil Uang Langsung Tercepat


Cara mendapatkan uang dari aplikasi android ini sangatlah mudah dilakukan dengan bermodal kuota internet kita bisa mendapatkan saldo dana gratis dengan mudahnya dan bisa dilakukan di rumah.


Apa Itu Aplikasi Pluto?


Aplikasi Pluto merupakan aplikasi baca berita yang sangat populer di Play Store dan memiliki banyak rating yang tinggi dan baik sehingga disinyalir aplikasi ini bisa mendapatkan saldo dana gratis dengan bermodalkan baca berita, instal aplikasi,  undang teman,  hingga daftar menjadi pengguna aplikasi Pluto,  kita bisa mendapatkan uang yang dengan mudah dan menjalankan misi yang disediakan tanpa perlu kita melakukan deposit ataupun top up.


Lihat: Apk Penghasil Uang Dari Bank Jago 25K Undang Teman


Nah bagi kalian yang penasaran dengan aplikasi foto tersebut yang dinyatakan bisa mendapatkan saldo dana gratis bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini ini dan baca artikel sampai selesai agar kamu tidak Ketinggalan informasi menarik lainnya dari Garut Selatan info.


9 Cara Mendapatkan Saldo Dana Dari Aplikasi Pluto Terbaru


Sangatlah mudah cara mendapatkan uang dari aplikasi pluto hanya dengan menyelesaikan misi yang disediakan oleh aplikasi tersebut sehingga para pengguna bisa mendapatkan uang secara gratis dengan bermodalkan internet dan kemauan.  berikut caranya di bawah ini simak secara baik.


1. Melakukan misi daftar di aplikasi Pluto


Cara pertama mendapatkan uang dari aplikasi Pluto yaitu dengan melakukan daftar ataupun registrasi pertama kali Melalui aplikasi Pluto sehingga ketika kamu berhasil bergabung dengan aplikasi Pluto kamu bisa mendapatkan uang secara gratis senilai Rp2.000 yang nantinya nilai uang tersebut bisa ditambahkan dengan melakukan misi selanjutnya yang disediakan oleh aplikasi tersebut.


  1. Langkah pertama silakan instal aplikasi Pluto melalui link di sini
  2. Kemudian tahap selanjutnya daftar Dengan email ataupun nomor telepon
  3. Kemudian kamu akan mendapatkan bonus koin daftar
  4. Masukan Kode Undangan ==> 31123190


2. Misi Undang Teman


Cara mendapatkan uang dari aplikasi pluto sangatlah mudah hanya dengan Melakukan undang teman untuk bergabung ke dalam aplikasi pluto sehingga kamu bisa mendapatkan koin yang banyak yang nantinya bisa berubah menjadi saldo dana yang bisa ditarik.


3. Misi Instal Aplikasi


Selanjutnya kamu akan disediakan dengan banyak beragam ketika aplikasi yang nantinya ketika kamu bisa menginstall aplikasi tersebut kamu bisa mendapatkan koin yang banyak juga yang nantinya akan menambah saldo koin anda di dalam aplikasi Pluto.


4. Misi baca Berita


Cara mendapatkan  saldo dana gratis sangatlah mudah dengan cara melakukan dan membaca berita harian melalui platform yang disediakan dan berita tersebut sudah disediakan dari berbagai situs resmi seperti Kompas antaranews dan lain sebagainya sehingga kamu ketika bisa membaca berita dengan banyak maka koin anda akan semakin bertambah banyak pula maka berkesempatan bisa mendapatkan saldo dana yang banyak.


Lihat: Cara Nuyul Bling Story Terbaru, Aman APK Penghasil Uang


5. Instal aplikasi game


Banyak sekali bisa misi yang disediakan oleh aplikasi ploto bagi para penggunanya agar bisa mendapatkan koin banyak dengan cara menginstal aplikasi game yang disediakan yang nantinya kita bisa mendapatkan koin banyak dan saldo kita akan semakin bertambah


6. Check-in harian


Cara mendapatkan uang dari aplikasi di playstore ini kita perlu melakukan check-in harian ataupun kita bisa melakukan dan membuka aplikasi Pluto di dalam smartphone kita setiap hari dan bisa melakukan check-in,  apabila kita sudah berhasil melakukan check-in maka saldo kita akan bertambah juga dengan banyak


7. Menonton video


Selain Kita membaca berita ternyata ada juga bis yang disediakan kita bisa menonton video yang disediakan oleh  Aplikasi Pluto sehingga banyak sekali video yang bisa kita pilih dan ditonton yang nantinya kita bisa mendapatkan koin yang banyak.


8. Memasukkan kode Undangan Pluto


Apabila kita sudah berhasil menginstal aplikasi tersebut dan berhasil mendaftar dan menggunakan aplikasi Pluto Maka selanjutnya kita disediakan untuk memasukkan kode undangan Pluto apabila kita berhasil memasukkan kode undangan teman kita maka kita akan mendapatkan hadiah Koin juga dan sebaliknya teman kita pastinya akan mendapatkan koin banyak yang akan tetap bertambah dan berefek positif bagi kita. 

Kode Undangan => 31123190


9. Membagikan Kode Undangan


Banyak sekali cara untuk mendapatkan saldo dana gratis ataupun uang dari aplikasi Pluto tersebut kita bisa mencarinya dan membagikan kode undangan melalui platform media sosial baik seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, telegram YouTube dan lain sebagainya sehingga para pengguna baru beri kesempatan untuk bisa memasukkan kode undangan kita dalam aplikasi mereka.


Itulah Cara mendapatkan uang atau saldo dana dari Aplikasi Pluto sebagai aplikasi baca berita menarik dan populer di tahun 2022. Bagi kalian yang ingin mencoba bisa melakukan install dan bergabung ke aplikasi Pluto sekarang juga.


Keyword Search:

  • cara menarik uang dari pluto ke dana
  • aplikasi penghasil uang
  • aplikasi untuk menarik uang
  • apk pluto
  • pluto news
  • kode undangan pluto
  • pluto news apk
  • tarik dana
  • cara mendapatkan uang 10 ribu per hari
  • cara mendapatkan uang 10 milyar
  • cara mendapatkan uang dari growtopia
  • cara mendapatkan uang 10 juta
  • cara dapat uang 10 juta




Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+