Iklan Header

8 Aplikasi Edit Video di Laptop Untuk Pemula 2023

Editor: Garutselatan.info Minggu, 08 Januari 2023, 09:05 WIB Last Updated 2023-01-08T02:05:54Z
Baca Juga
8 Aplikasi Edit Video di Laptop Untuk Pemula 2023- Selamat pagi, pada kesempatan kali ini Admin akan menyampaikan  artikel mengenai aplikasi edit video di laptop karena tidak bisa dipungkiri bahwa video saat ini ramai dinikmati oleh semua orang dan setiap kalangan ya, seperti anak-anak bahkan orang tua pun.

Aplikasi Edit Video di Laptop Untuk Pemula


Aplikasi edit video di laptop gratis sangat banyak dicari karena Tidak lepas dari sebuah video yang bagus dan menarik adalah berupa editan, Nah jika kalian  sedang mencari aplikasi untuk mengedit video di laptop, maka ada loh aplikasi yang khusus bisa kalian gunakan untuk mengedit video, penasaran? Yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini dengan baik!
 
 

Rekomendasi 8 Aplikasi Edit Video di Laptop Untuk Pemula 2023



Adapun deretan aplikasi tersebut, diantaranya:
 

1. Shotcut


Shotcut merupakan aplikasi edit video di laptop untuk pemula dalam hal editing video ya, aplikasi ini juga bisa dengan gratis bisa kalian nikmati ya, dalam aplikasi ini juga terdaoat beberapa efek untuk membuat video kalian semakin bagus.



2. VideoPad


Videopad adalah aplikasi edit video di laptop tanpa watermark yang terdapat beberapa efek yang menarik untuk mempercantik video kalian loh,dalam aplikasi ini juga kalian bisa menambahkan teks, megubah ukuran juga, cukup menarik bukan?



Baca Juga:7 Aplikasi Nonton Anime Sub Indo di Pc Terbaik

 


3. VSDC Free Video Editor


Vsdc adalah aplikasi edit video di laptop ringan untuk mengedit video menjadi aesthetic dengan mudah , dalam aplikasi ini juga tersedia efek loh untuk mempercantik video kalian.


4. Openshot


Openshot ialah aplikasi edit video di laptop yang mudah untuk mengedit video, dalam aplikasi ini kalian bisa mengedit video dengan gratis, dan juga bisa melakukan pengeditan klip loh, menambahkan teks, dan efek juga, cukup menarik bukan?



5. Machete Lite


Mache Lite adalah aplikasi edit video di laptop ringan tanpa watermark  buat kalian yang masih pemula dalam hal edit maka tentunya kalian tidak ingin menggunakan aplikasi yang ribet terlebih dahulu ya sobat, nah untuk itu kalian bisa menggunakan aplikasi yang sederhana ini, dalam aplikasi kalian bisa mengedit video dengan sesuka hati ya.



6. Avidemux


Avidemux ialah aplikasi yang bisa melakukan pemotongan video, dan mempercantik video kalian.
 

7. HitFilm Express


Hitfilm express merupakan aplikasi untuk mengedit video, dalam aplikasi ini kalian bisa menambahkan efek, dan transisi juga loh, cukup menarik bukan?


8. Adobe Premiere Pro


Adobe Premiere pro ialah aplikasi untuk mengedit video dan mengubah video kalian menjadi aesthetic loh.



Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai 8 Aplikasi Edit Video di Laptop Untuk Pemula 2023 semoga bermanfaat


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+