Iklan Header

11 Aplikasi untuk Mengetahui Judul Lagu yang Sedang Diputar Terbaru 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 04 November 2022, 09:07 WIB Last Updated 2022-11-04T02:07:18Z
Baca Juga
11 Aplikasi untuk Mengetahui Judul Lagu yang Sedang Diputar Terbaru 2023 – Ketika kita sedang jalan-jalan tempat umum dan mendengar music yang enak didengar, namun kita tidak tahu judul lagunya.
11 Aplikasi untuk Mengetahui Judul Lagu yang Sedang Diputar Terbaru

 
Aplikasi untuk mengidentifikasi judul lagu dan artisnya ini bisa kita manfaatkan untuk mencari informasi tentang judul lagu dan artis dari lagu tersebut.  Nah, maka dari itu kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi untuk membantu kita dalam mencari judul lagu yang tidak kita tahu. 


Berikut ini Daftar Aplikasi Untuk Mengetahui Judul Lagu:



1. Shazam


Aplikasi ini memiliki fitur yang menarik seperti menyanyikan lagu dengan lirik music atau dengan menonton video klip. Selain itu, aplikasi ini juga bisa mengidentifikasi lagu secara offline, membeli lagu, dan masih banyak lagi.


2. SoundHound


Dengan aplikasi SoundHound ini kita akan menambah pengetahuan tentang music, dengan adanya fitur yang akan menampilkan lagu yang sedang populer di dunia. Caranya klik tombol warna jingga, kemudian kita bisa bernyanyi atau bersenandung sesuai dengna nada yang diingat. Nanti aplikasi ini akan menampilkan lagu atau video klip lengkap dengan liriknya.


3. Musixmatch


Aplikasi Musixmatch ini memiliki fitur yang akan membuat para penggunanya mengetahui judul lagu yang sedang didengarkan. Selain itu, aplikasi ini juga dikenal karena kemampuannya menampilkan lirik dari lagu yang didengarkan dari berbagai sumber seperti Spotify, SoundCloud, YouTube, Google Play Music, dan lainnya.


4. Google Assistant


Aplikasi ini dikembangkan oleh Google yang dirilis pada tahun 2016. Selain untuk mengetahui judul lagu yang ingin dicari, aplikasi ini akan menghubungkan link menuju platform music atau YouTube agar lagu tersebut bisa langsung didengarkan.


5. Siri


Aplikasi ini hampir sama dengan Google Assistant, Siri merupakan aplikasi bawaan pengguna iPhone dari tahun 2011. Cara kerja hanya dengan bertanya dengan bahasa Inggris seperti “Siri, What song is this?”, nanti aplikasi ini akan mendengarkan sedikit cuplikan tentang lagu tersebut. Jika sudah ditemukan, aplikasi ini akan menampilkan informasi tentang lagu dan link yang akan mengantarkan kita ke Apple Music.

6. musicID


Aplikasi MusicID ini dikenal bisa mengidentifikasi judul lagu lengkap dengan artisnya. Selain itu, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur Explore yang dimana akan memudahkan penggunanya dalam menggali informasi lebih lengkap tentang artis dan lagu tersebut.



Baca Juga:6 Aplikasi Pengukur Kecepatan Dengan Mudah 2023

 


7. Genius


Selain untuk mengetahui judul lagu apa yang sedang diputar atau di dengarkan, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur untuk menampilkan lirik dan terjemahan lagu tersebut. sehingga akan membuat si pengguna nyaman menggunakan aplikasi ini.


8. Music Recognition


Aplikasi ini memiliki fitur offline yang akan membantu kita menyimpan potongan lagu yang dimainkan ketika sedang tidak terhubung ke internet, dan akan dilanjutkan ketika sudah terhubung ke internet. Kita hanya perlu memutar potongan lirik lagu dari berbagai sumber seperti radio dan TV untuk mengetahui judul lagu tersebut.


9. Hound Voice Search & Assistant


Aplikasi yang satu ini dikembangkan oleh SoundHound Inc. yang mengusung user interface yang menarik. Selain itu, cara kerja dari aplikasi ini hampir sama dengan Google Assistant maupun Siri. Aplikasi ini akan memberikan kebebasan kepada penggunanya untuk menulis biografi atau artis yang sedang dicari.


10. Sound Search for Google Play


Aplikasi ini juga bisa kalian andalkan untuk mengetahui judul lagu yang sedang kamu putar. Aplikasi Sound Search for Google Play ini memiliki tampilan yang cukup sederhana, yaitu berupa widget sehingga akan memudahkan para penggunanya untuk mengetahui judul lagu yang sedang didengarkan.


11. Song Finder & Identifier


Aplikasi ini akan mengidentifikasi lagu yang sedang di dengarkan dalam beberapa detik secara real-time, dan akan menunjukkan judul dan artis dari lagu tersebut. aplikasi ini bekerja dengan setiap sumber music, seperti radio atau internet.


Semoga bermanfaat.

pencarian yang banyak dicari:  

  • deteksi lagu dari video
  • cara mencari judul lagu dengan suara
  • cara mencari judul lagu dengan suara di hp
  • deteksi lagu online
  • cara mengetahui judul lagu dari video tanpa aplikasi
  • aplikasi pencari lagu dengan suara
  • aplikasi pendeteksi lagu
  • aplikasi pencari lagu dengan video


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+