Iklan Header

10 Aplikasi untuk Menyambungkan Feed Instagram agar Terlihat Menarik! Terbaru 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 04 November 2022, 07:57 WIB Last Updated 2022-11-04T00:57:37Z
Baca Juga
10 Aplikasi untuk Menyambungkan Feed Instagram agar Terlihat Menarik! Terbaru 2023 – Instagram merupakan salah satu sosiaL media berbasis foto atau gambar dan juga video, sehingga tidak heran kita sering melihat foto dan video yang menarik. Didalam aplikasi Instagram, kita bisa mengirimkan foto atau video kita sendiri maupun merepost konten orang lain.
10 Aplikasi untuk Menyambungkan Feed Instagram agar Terlihat Menarik! Terbaru 2023

 

 Dibawah ini 10 Aplikasi Untuk Menghubungkan Feed Instagram Agar Terlihat Cantik dan Menarik 2023



1. PanoramaCrop


Dalam aplikasi PanoramaCrop ini juga bisa membantu untuk mempercantik feed Instagram. selain untuk memotong foto menjadi beberapa bagian, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengatur posisi foto, memutar foto, dan juga merubah rasio foto tanpa mengurangi kualitas foto tersebut.


2. Canva


Didalam aplikasi Canva terdapat beberapa fitur menarik yang bisa kita gunakan untuk mempercantik tampilan feed instagram kita. Aplikasi ini juga memiliki tampilan yang sederhana, sehingga pengguna bisa mencoba fitur-fitur yang disediakan oleh aplikasi ini.


3. Photoshop


Dengan Photoshop kita bisa menghasilkan foto atau gambar untuk membuat feed di Instagram. Namun, yang harus kita lakukan adalah dengan membagi satu foto menjadi beberapa bagian dengan aplikasi yang satu ini.


4. Grid Maker


Grid Maker merupakan salah satu aplikasi untuk membuat feed instagram terlihat lebih menarik dan cantik. Setelah kita mengedit foto di aplikasi Grid Maker, kita bisa langsung mengunggahnya ke Instagram. Dengan interface yang sederhana, aplikasi ini bisa membuat feed instagram terlihat lebih menarik. Dengan Grid Maker kita bisa memotong foto kedalam berbagai ukuran grid, yaitu 3x1, 3x2, dan 3x3.


5. 9Square


9Square merupakan aplikasi yang bisa kita gunakan untuk memotong foto ka berbagai ukurang sehingga membantuk feed instagram yang bagus. 9Square akan memotong foto kedalam berbagai ukuran yang cukup lengkap seperti 2x1, 2x2, 2x3, 3x1, 3x2, 3x3, 3x4, hingga 3x5.



Baca Juga: 6 Kumpulan Aplikasi yang Hemat Kuota 2023

 


6. InstGrid


InstGrid juga merupakan salah satu aplikasi untuk membuat feed Instagram agar terlihat lebik estetik dan menarik. Dengan aplikasi InstGrid kita bisa memotong foto atau gambar menjadi beberapa kotak seperti 3, 6, 9, hingga 12 kotak.


7. Photo Split


Photo Split juga bisa kita gunakan untuk menyambungkan feed Instagram dengan berbagai ukuran grid. Keunggulannya yaitu aplikasi ini tidak akan mengubah resolusi dari foto aslinya, sehingga kita tidak perlu khawatir tentang kualitas foto yang akan menurun. Selain itu, dalam aplikasi ini juga memiliki fitur rotate untuk memutar foto agar terlihat rapi dan pas.


8. Photo Grid for Instagram


Aplikasi ini juga menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk membuat feed Instagram terlihat menarik dan kekinian. Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah kita bisa memotong foto yang tersimpan di handphone atau memotret langsung objek dan mengeditnya kedalam bentuk grid.


9. 9 Grid


Aplikasi 9Grid ini bisa digunakan untuk membuat feed instagram dan juga memotong foto menjadi 9 bagian grid. aplikasi ini juga mengklaim bahwa bisa memberikan hasil photogrid yang HD, sehingga kita tidak perlu khawatir foto kita akan pecah.


10. Grid Photo Maker


Aplikasi ini juga bisa kita gunakan untuk membuat feed Instagram dan akan membagi satu foto menjadi beberapa bagian, maksimal 9 bagian.
 

Itulah 10 aplikasi untuk membuat feed Instagram agar terlihat lebih estetik, menarik, dan juga kekinian.

Semoga bermanfaat.


pencarian yang banyak dicari:

  • cara membuat feed instagram aesthetic
  • cara membuat feed instagram nyambung tanpa aplikasi
  • aplikasi feed instagram nyambung
  • aplikasi feed instagram jadi 3
  • aplikasi feed instagram aesthetic
  • contoh feed instagram
  • aplikasi pengatur feed instagram gratis
  • feed ig nyambung


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+