Iklan Header

9 Aplikasi untuk Melihat Pesan WhatsApp yang Dihapus Terbaru 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 04 November 2022, 08:18 WIB Last Updated 2022-11-04T01:18:29Z
Baca Juga
9 Aplikasi untuk Melihat Pesan WhatsApp yang Dihapus Terbaru 2023 – Kesalahan saat mengirim pesan diWhatsApp memang sering kali terjadi. Biasanya ketika kita salah mengirim pesan, kita akan segera menghapus pesan tersebut sebelum dibaca oleh pengguna lain.
9 Aplikasi untuk Melihat Pesan WhatsApp yang Dihapus Terbaru

 

Namun pesan yang sudah dihapus, ternyata masih bisa dilihat lagi. Caranya dengan mengunduh aplikasi tambahan untuk bisa melihat pesan WhatsApp yang telah dihapus tersebut. Aplikasi ini bisa mengembalikan isi pesan yang telah dihapus oleh pengirimnya.


Dibawah Ini Daftar Aplikasi yang Bisa Melihat Pesan WhatsApp yang Telah Dihapus



1. WhatsDeleted


WhatsAppDeleted merupakan salah satu aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mengembalikan pesan yang telah dihapus pengguna lain. Aplikasi ini akan memantau notifikasi WhatsApp kalian, sehingga jika ada pesan yang dihapus, isi pesannya akan disimpan oleh aplikasi ini dari notifikasi WhatsApp. Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur Status Downloader yang bisa kalian gunakan untuk menyimpan Status WhatsApp orang lain.


2. WhatsRemoved+


WhatRemoved+ merupakan aplikasi tambahan untuk melihat pesan WhatsApp yang telah dihapus. Selain itu, kalian juga bisa melihat kembali foto yang telah dikirimkan walaupun telah dihapus pemngirimnya.


3. Nova Launcher


Aplikasi yang satu ini juga bisa melacak pesan WhatsApp yang telah dihapus. Cukup dengan klik opsi Notification Log pada aplikasi ini, kalian sudah bisa mengakses pesan yang telah dihapus tersebut. namun cara ini memiliki batas waktu yaitu pesan yang dikirim 68 menit yang lalu.


4. Notification History Log


Aplikasi ini berfungsi untuk melihat pesan WhatsApp yang telah dihapus pengirimnya dengan cara klik opsi Notification History pada aplikasi ini. Kemudian pilih notifikasi WhatsApp, selanjutnya pesan yang telah terhapus bisa dilihat lagi dibawah Andoid Text.
 


5. WAMR


Aplikasi WAMR ini bisa mengembalikan pesan teks yang telah dihapus, selain itu aplikasi ini juga bisa mengembalikan pesan media seperti foto, video, voice note, GIF, stiker, dan audio yang telah dihapus. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mendownload Status WhatsApp orang lain.


6. Restory


Selain membantu mengembalikan pesan yang telah dihapus, aplikasi Restory juga bisa memulihkan pesan seperti foto, video, dan suara yang telah dihapus oleh pengirim serta menyimpannya didalam perangkat kalian.


7. WhatsDelete


Selain mengembalikan pesan teks yang telah dihapus, Aplikasi WhatsDelete juga bisa kalian gunakan untuk membaca pesan tanpa harus mengubah status pesan menjadi centang biru. Aplikasi ini juga bisa menghapus berbagai file yang dianggap tidak penting dan bisa membuat memori penuh jika dibiarkan seprti file yang sama atau file duplikat.


8. WA-Recovery


Dengan aplikasi ini kalian bisa membaca pesan WhatsApp yang telah dihapus oleh pengirim sebelum sempat dibaca oleh kita. Selain itu, aplikasi ini akan membantu untuk mengembalikan pesan teks yang tidak sengaja kalian hapus sehingga chatnya hilang.
 

Caranya kalian bisa mengecek isi memori WhatsApp untuk menemukan pesan yang tidak sengaja dihapus, kemudian tampilkan kembali. Cara ini bisa kalian lakukan jika belum sempat membuat backup chat.


9. Restore


Cara kerja aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi WhatsRemoved+, yaitu menganalisis semua notifikasi dan folder supaya bisa melacak file yang dihapus atau diubah di WhatsApp. Selain digunakan untuk aplikasi WhatsApp, aplikasi ini bisa digunakan untuk aplikasi chat lainnya.


pencarian yang banyak dicari:

  • aplikasi whatsapp yang bisa melihat pesan yang sudah dihapus di iphone
  • pesan ini telah dihapus
  • cara melihat pesan wa yang sudah dihapus oleh pengirim
  • pesan ini telah dihapus tanpa aplikasi
  • cara melihat pesan wa yang sudah dihapus oleh pengirim tanpa aplikasi
  • cara melihat pesan wa yang sudah dihapus sebelum download aplikasi
  • cara melihat pesan wa yang dihapus
  • cara melihat pesan wa yang sudah dihapus di samsung


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+