Iklan Header

8 Aplikasi Untuk Melacak Lokasi Dengan Aman 2023

Editor: Garutselatan.info Jumat, 04 November 2022, 18:19 WIB Last Updated 2022-11-04T11:19:24Z
Baca Juga
8 Aplikasi Untuk Melacak Lokasi- Aplikasi pelacak lokasi kini sangat dicari oleh banyak orang yas sobat, dimana dengan adanya aplikasi pelacak lokasi kita akan dengan mudah mengetahui keberadaan seseorang.
8 Aplikasi Untuk Melacak Lokasi Dengan Aman 2023

 
Lantas apakah kalian sudah mengetahui apasaja aplikasi yang bisa melacak lokasi? Namun jika kalian masih kebingungan alangkah baiknya jika kalian simak ulasan dibawah ini dengan baik!
 

Berikut Ini 8 Aplikasi Untuk Melacak Lokasi


Adapun 8 aplikasi tersebut diantaranya:
 

1. Google Maps


Aplikasi yang pertama yang sudah cukup terkenal dan populer disemua kalangan ya sobat, dimana aplikasi ini akan memudahkan kalian untuk melihat lokasi, nah selain itu juga aplikasi ini bisa menjadi denah untuk kalian yang belum tau dengan jalan.


2. GeoZilla


Selanjutnya kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk melacak lokasi, aplikasi yang satu ini mungkin masih belum banyak diketahui oleh orang ya, namun mesti kalian ketahui bahwa aplikasi sangat cocok untuk kalian gunakan karena aplikasi ini hemat baterai loh.
 

3. Zenly


Berikutnya buat kalian yang sedang bepergian namun kalian tidak tau denah lokasi kalian bisa menggunakan aplikasi ini loh, dimana aplikasi yang satu ini bisa melacak lokasi loh, aplikasi ini juga hemat dengan baterai loh.
 


4. GPS Phone Tracker


Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi yang satu ini? Dimana aplikasi seringkali digunakan sebagai aplikasi andalan untuk melacak lokasi, dakam aplikasi ini kalian dengan cepat dan mudah bisa mendapatkan lokasi yang di inginkan.
 
 

Baca Juga: 11 Aplikasi Untuk Mengedit dan Menggabungkan Lagu Terbaru 2023

 


5. Family Locator


Adapun aplikasi berikutnya yang bisa kalian gunakan untuk melacak lokasi adalah aplikasi family locator, dimana aplikasi ini sudah banyak digunakan oleh banyak orang, kini giliran kalian yang bisa menggunakan aplikasi ini ya.

6. famiSafe


Tidak hanya aplikasi tersebut ya sobat yang bisa kalian gunakan untuk melacak lokasi, namun aplikasi famisafe ini tidak kalah bagus dan menarik loh, dimana aplikasi ini mampu melacak lokasi dan mengetahui riwayat lokasi yang telah mereka singgahi.
 


7. iSharing:GPS Location Tracker


Aplikasi berikutnya yang bisa kalian gunakan melacak lokasi yaitu dengan menggunakan aplikasi isharing dimana aplikasi ini akan membantu kalian dengan mudah dan cepat dalam menemukan lokasi, ada yang menarik selain itu aplikasi ini bisa melacak hp yang hilang loh.cukup menarik bukan?
 

8. Life360


Selanjutnya kalian bisa memanfaatkan aplikasi life360 ini untuk melacak sebuah lokasi loh, dimana dalam aplikasi ini kalian akan sangat mengetahui keberadaan seseorang loh, jika kalian tertarik dengan aplikasi ini, maka silahkan kalian segera download aplikasi ini ya.



Nah sobat itulah 8 aplikasi untuk melacak lokasi, semoga bermanfaat, demikianlah yang dapat kami sampaikan, jangan lupa share ke media sosial lainnya, sekian dan terimakasih.


pencarian yang banyak dicari:

  • aplikasi pelacak lokasi tanpa konfirmasi
  • aplikasi melacak keberadaan seseorang tanpa diketahui
  • aplikasi pelacak lokasi dengan nomor hp
  • cara melacak lokasi seseorang tanpa diketahui
  • aplikasi pelacak lokasi gratis
  • aplikasi pelacak lokasi terbaik
  • alat pelacak lokasi nomor hp
  • aplikasi untuk melacak keberadaan seseorang


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+