Iklan Header

21 Aplikasi Edit Background Foto Menjadi Merah Terbaru 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 04 November 2022, 17:20 WIB Last Updated 2022-11-04T10:20:53Z
Baca Juga
21 Aplikasi Edit Background Foto Menjadi Merah Terbaru 2023 – Seiring dengan berkembangnya teknologi didunia fotografi, barbagai kamera banyak ditawarkan dengan spesifikasi yang beragam dan harga yang bisa disesuaikan dengan badget kita.
21 Aplikasi Edit Background Foto Menjadi Merah Terbaru 


Selain memiliki kamera yang bagus, para fotografer ini sering mengedit fotonya sebelum diposting ke sosial media atau ke website pribadinya. Aplikasi mengedit foto ini bisa dilakukan dengan mudah dan semua orang bisa melakukannya, termasuk mengganti background menjadi warna merah.
 

Berikut ini Daftar Aplikasi Mengedit Warna Background Menjadi Merah yang Bisa Kalian Coba



1. Emoji Background Changer


Aplikasi Emoji Background Changer ini sudah menggunakan teknologi machine learning yang bisa secara otomatis menghapus background pada foto. aplikasi ini memiliki lebih dari 50 background emoji yang bisa kalian pilih sesuai keinginan kalian.

2. LightX


LightX merupakan salah satu aplikasi yang bisa mengubah background foto sesuai keinginan. Caranya crop foto yang ingin diubah backgroundnya, kemudian langsung tempelkan foto pada Background yang kalian inginkan.

3. Change Background of Photos


Aplikasi ini memiliki kemampuan AI untuk menisolasikan objek agar terpisah dari backgroundnya, sehingga kalian tidak perlu menghapus background secara manual.

4. PicsKit Photo Editor


Dengan aplikasi ini, kalian bisa menghapus background dengan menggunakan eraser tools atau bisa juga secara otomatis. Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur remix foto untuk menghasilkan foto double exposure.

5. Ultimate Background Eraser


Tidak hanya bisa menghapus background foto secara otomatis, tapi juga bisa pakai jari untuk menghapus sisa-sisa background yang tertinggal. Aplikasi ini memiliki fitur lasso tools untuk menyeleksi foto dengan lebih akurat.


6. PhotoCut – Background Eraser & CutOut Photo Editor


Aplikasi ini mampu mengganti background foto dengan foto lain atau warna lain sesuai dengan keinginan kalian. Dengan aplikasi ini, kalian juga bisa menghapus beberapa objek foto yang tidak diinginkan.

7. Simple Background Changer


Banyak orang memilih aplikasi ini untuk mengganti background foto mereka, karena aplikasi ini menawarkan fitur canggih yang bisa mengganti background dengan cepat.

8. Backround Eraser: Magic Eraser & White Background


Mengganti background foto dengan aplikasi ini sangat mudah dilakukan hanya dalam hitungan detik, karena adanya fitur cropping untuk mengganti background lama dengan yang baru.


9. Photo Background Blender


Aplikasi Photo Background Blender ini juga bisa memudahkan kalian untuk mengganti background sesuai keinginan. Bahkan kalian bisa menggabungkan 2 foto menjadi satu hanya dengan menggunakan satu background saja.

10. AutoCut


Aplikasi ini bisa digunakan untuk mengganti background foto menjadi warna sesuai keinginan. Layanan yang diberikan aplikasi ini juga beragam seperti oil painting, koleksi berbagai stiker dan masih banyak lagi.
 


Baca Juga: 6 Kumpulan Aplikasi Yang Hemat Kuota 2023

 


11. Remove BG


Dengan aplikasi Remove BG ini bisa menghapus 100% background secara otomatis dan tidak perlu menghapus background secara manual. Setelah dihapus, backgroundnya bisa diganti warnanya sesuai dengan keinginan.

12. Photo Room


Selain bisa menghapus background, aplikasi ini juga memiliki lebih dari 500 template background foto yang keren. Untuk bisa mengakses template tersebut, kalian harus berlangganan versi Pro aplikasi ini.

13. Clip Drop


Dengan aplikasi ini kalian bisa menghapus dan mengubah background foto dan juga kalian bisa langsung mengubah background foto yang dinginkan dengan cara mengarahkan kamera ke objek foto yang lewat.


14. Blend


Aplikasi ini memiliki lebih dari 800 template background foto, aplikasi ini memungkinkan kalian untuk menyunting dan mengganti latar belakang foto sesuai keinginan.

15. Slick


Slick menawarkan berbagai fitur yang akan memudahkan kalian untuk menyunting background foto. kalian bisa menggunakan fitur penghapus background secara otomatis maupun secara manual.


16. Change Photo Background Editor


Aplikasi ini menawarkan beberapa fitur untuk memudahkan kalian mengganti background foto sesuai keinginan. Dengan fitur Eraser, kalian bisa menghapus objek foto yang tidak diinginkan atau menghapus background sesuai garis yang ada.

17. Photo Bcakground Changer


Aplikasi ini bisa mengubah background foto sesuai dengan yang dinginkan hanya dalam hitungan detik melalui fitur Change Backgrounds dan masih banyak fitur lainnya yang bisa kalian gunakan dalam aplikasi ini.


18. ID Photo Background Editor


Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur untuk mengubah warna background foto asli menajdi warna tertentu sesuai keinginan. Kalian juga bisa menggunakan fitur Undo jika tidak sengaja salah menghapus background atau abjek yang tidak diinginkan.


19. Cut Cut – CutOut & Photo Background Editor


Selain bisa menghapus background pada foto, aplikasi ini juga bisa membuat foto terlihat semakin keren dengan adanya filter yang tersedia lebih dari 200 filter pilihan.

20. Pic Layer


Aplikasi Pic Layer ini memiliki berbagai efek yang unik dan mudah diaplikasikan, seperti efek neon, drip effect, double exposure atau banner. Selain itu kalian juga bisa mengganti background sesuai keinginan.


21. Auto Background Remover – Background Changer


Aplikasi ini menyediakan 50 pilihan background HD yang estetik supaya kalian bisa mempostingnya ke akun sosial media.


Semoga bermanfaat.


pencarian yang banyak dicari:

  • mengganti background foto online
  • edit foto background merah online
  • ganti background foto online free
  • ganti background foto di hp
  • ganti background foto di hp online
  • edit background foto di google
  • cara mengubah background aplikasi di android
  • aplikasi ganti background foto otomatis


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+