Iklan Header

11 Aplikasi Untuk Mengedit dan Menggabungkan Lagu Terbaru 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 04 November 2022, 17:55 WIB Last Updated 2022-11-04T10:55:08Z
Baca Juga
11 Aplikasi Untuk Mengedit dan Menggabungkan Lagu Terbaru 2023– Kini smartphone memiliki banyak fitur yang bisa digunakan sebagai hiburan. Salah satunya aplikasi untuk mendengarkan musik atau lagu.
11 Aplikasi Untuk Mengedit dan Menggabungkan Lagu Terbaru


Aplikasi untuk menggabungkan musik merupakan aplikasi yang bisa meningkatkan kualitas musik, agar lebih enak didengar. Misalnya, saat mengcover lagu kamu pasti perlu aplikasi ini untuk menghasilkan cover lagu menjadi lebih bagus.



Berikut Ini 11 Aplikasi Untuk Mengedit Dan Menggabungkan Lagu dengan Baik 2023



1. Ringtone Maker MP3 Editor


Aplikasi ini akan memungkinkan kamu untuk memotong dan menggabungkan lagu dengan ukuran yang sangat ringan tidak sampai 2MB. Selain memotong dan menggabungkan lagu, kamu juga bisa merekam suara dengan aplikasi ini untuk diedit dengan lagu yang ada di hp kamu.


2. WavePad Audio Editor Free


Selain memotong, menggabungkan, dan membuat ringtone, aplikasi ini memilki fitur tertentu seperti noise cancellation, amplifiying audio, editing echo, dan juga normalizing acoustics.


3. Audio MP3 Cutter


Selain memotong dan menggabungkan lagu, aplikasi ini juga menawarkan fitur seperti ringtone setting, audio mixing, merger tool, dan masih banyak lagi.


4. Timbre


Timbre merupakan aplikasi yang bisa memotong, menggabungkan, dan membuat ringtone sesuai dengan yang diinginkan. Selain itu, aplikasi ini bisa mengconvert video menjadi audio dalam format apapun.



Baca Juga: 11 Aplikasi Untuk Mengetahui Judul Lagu yang Sedang Diputar Terbaru 
2023

 


5. MP3 Cutter and Ringtone Maker


Aplikasi ini memiliki fitur untuk memotong lagu secara offline. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk memotong durasi lagu, sehingga bisa kamu jadikan ringtone atau nada dering.


6. MP3 Cutter & Merger


Kelebihan dari aplikasi ini kemampuan memotong dan menggabungkan lagu dengan cepat. Aplikasi ini cocok buat kamu yang suka me remix lagu.


7. Audio MP3 Cutter Mix Converter


Aplikasi ini bisa digunakan untuk memotong ataupun menggabungkan lagu sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Aplikasi ini memiliki fitur editing audio yang cukup lengkap. Mulai dari AMR, WAV, MPA, AAC, hingga mp3 bisa kamu gabungkan dengan aplikasi ini. Kamu juga bisa meremix lagu atau ringtone sesuai yang kamu inginkan.


8. Edjing Mix: DJ Music Mixer


Applikasi ini bisa kamu gunakan untuk memotong, menggabungkan dan mengedit musik atau lagu yang kamu inginkan. Aplikasi ini cocok buat kamu yang suka dengan music elektrik atau DJ. Kamu bisa membuat music DJ dengan menggunakan aplikasi ini. Memiliki interface yang mudah dimengerti, maka semakin layak buat dicoba.


9. MP3 Cutter and Joiner


Aplikasi ini menawarkan fitur untuk memotong atau menggabungkan music atau lagu, selain itu kamu juga bisa mengekspor file sesuai ekstensi yang diinginkan.


10. Lexis Audio Editor


Melalui aplikasi ini kamu bisa mengatur equalizer dan tempo sesuai selera kamu. Aplikasi ini menawarkan editing lagu atau musik dengan fitur film seperti trim, fade in, fade out, dan juga efek silence pada lagu.


11. AudioDroid: Audio Mix Studio


Aplikasi ini sudah didukung dengan berbagai efek suara yang membuat proses editing semakin seru. Selain itu, didalam aplikasi ini juga kamu bisa memotong dan menggabungkan lagu sesuai dengan yang diinginkan.


Semoga bermanfaat.

pencarian yang banyak dicari:

  • aplikasi pemotong lagu
  • aplikasi pemotong lagu pc
  • aplikasi edit lagu gratis
  • aplikasi edit musik mp3
  • aplikasi edit musik android
  • aplikasi edit mp3 android
  • edit lagu mp3
  • aplikasi edit mp3 pc


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+