Iklan Header

13 Aplikasi Edit Foto Jadi Karakter Anime Terupdate 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 04 November 2022, 18:50 WIB Last Updated 2022-11-04T11:50:39Z
Baca Juga
13 Aplikasi Edit Foto Jadi Karakter Anime – Karakter anime adalah bentuk animasi dari visual manga yang memiliki beragam cerita dengan alus bergaya khas dari Jepang. aspek yang sudah dipengaruhi oleh dunia anime adalah cara berpakaian, music, makanan, hingga foto bertemakan anime
13 Aplikasi Edit Foto Jadi Karakter Anime  Terupdate 2023

.
Aplikasi edit foto menjadi karakater anime ini bisa kita gunakan untuk mengubah foto, background, hingga penampakan layaknya dalam karakter manga agar terlihat lebih indah.


Berikut Ini 13 Aplikasi Edit Foto Menjadi Anime Terupdate 2023



1. PicsArt


Aplikasi PicsArt ini memiliki banyak fitur yang akan memudahkan penggunanya untuk mengedit foto-fotonya sesuai keinginan kalian, salah satunya mengubah foto dengan karakter anime. PicsArt menjadi salah satu aplikasi mengedit foto menjadi karakter anime terbaik dan lengkap dari segi filter dan efek.


2. LINE Camera


Selain chattingan, aplikasi LINE juga memiliki fitur kamera dengan menggunakan filter seperti Instagram, misalnya filter anime. Aplikasi ini menawarkan filter, diantaranya filter anime. Tidak semua aplikasi memiliki fitur yang ada di aplikasi LINE ini, hal ini akan memungkinkan kalian bisa memberikan efek atau frame pada foto kalian.


3. Snow


Aplikasi ini memiliki tampilan yang simpel dan mudah untuk dipahami, serta aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang menyediakan berbagai efek dan filter yang menarik untuk digunakan. Pilihan karakter anime dalam aplikasi Snow ini juga sangat banyak, sehingga membuat kalian lebih leluasa untuk menentukan karakter mana yang akan dipilih.


4. Meitu


Aplikasi Meitu sudah ada sejak tahun 2008 lalu, jadi aplikasi ini sudah ada sejak lama. Jadi kalian tidak perlu khawatir untuk menggunakan aplikasi ini. Berbagai fitur ditawarkan dalam aplikasi Meitu ini termasuk jika kalian ingin mengubah foto ke karakter anime.


5. Prisma


Prisma merupakan salah satu aplikasi edit foto agar terlihat seperti anime. Selain terlihat seperti anime, aplikasi ini juga akan membuat foto kalian terlihat seperti sebuah lukisan.


6. Everfilter


Everfilter ini merupakan aplikasi edit foto yang sangat fleksibel, selain bisa mengubah tampilan foto menjadi karakter anime. Aplikasi ini juga bisa mengubah tema, background, maupun bangunan yang ada di foto sehingga akan terlihat seperti gambar animasi yang lucu dan indah.



Baca Juga: 8 Aplikasi Untuk Melacak Lokasi Dengan Aman 2023

 


7. TikTok


Aplikasi ini memiliki banyak tawaran fitur menarik , mulai dari konten, musk, hingga banyaknya filter yang bisa digunakan salah satunya filter anime. Melalui filter Comic Face di TikTok membuat kalian bisa mengubah foto menjadi karakter anime.


8. Proyeksi


Aplikasi yang satu ini berasal dari China, aplikasi Proyeksi ini bisa menghasilkan editan foto yang cukup bagus dengan langkah yang sederhana.


9. Capcut


Pada dasarnya, aplikasi CapCut ini merupakan aplikasi pengeditan video. Namun memiliki fitur yang akan memungkinkan penggunanya untuk membuat animasi yang keren seperti anime.


10. GoArt


Aplikasi yang berada dibawah naungan developer Everimaging ini, GoArt menghadirkan berbagai filter dan efek yang lucu seperti karakter anime atau pada lukisan kanvas.


11. Anime Face Changer


Bagi kalian yang baru mengenal dunia editing, kalian tidak perlu khawatir ketika menggunakan aplikasi yang satu ini. Untuk membuat foto kalian terlihat seperti karakter anime, kalian bisa menggunakan apilkasi Anime Face Changer ini agar foto kalian terlihat kawaii.


12. SelfAnime


Aplikasi ini memiliki fitur menarik untuk kalian yang suka dengan karakter Naruto. Didalam aplikasi ini terdapat berbagai stiker lucu dan keren seperti mata Sharingan, rambut Naruto, hingga pedang Zanpakutou yang ada dalam anime Bleach. Selain itu, ada juga efek Rasengan dan Kamehameha yang terlihat realistis.


13. MomentCam


Aplikasi MomentCam ini berasal dari Jepang, yang memiliki interface yang sederhana dan mudah digunakan. Walaupun ukuran aplikasi ini besar, tapi hasil editan foto dari aplikasi ini tidak akan mengecewakan penggunanya.

Semoga bermanfaat


pencarian yang banyak dicari:

  • aplikasi edit foto anime viral
  • edit foto jadi anime tanpa aplikasi
  • cara edit foto jadi anime di picsart
  • cara mengubah foto menjadi anime di capcut
  • aplikasi edit foto jadi anime gratis
  • aplikasi edit foto kartun tanpa wajah
  • edit foto jadi anime online
  • download apk edit foto jadi anime




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+