Iklan Header

Apa Itu Aplikasi Zenly ? APK Pelacak Lokasi

Editor: Garutselatan.info Jumat, 18 November 2022, 07:57 WIB Last Updated 2023-01-08T02:10:44Z
Baca Juga

Apa Itu Aplikasi Zenly ? APK Pelacak Lokasi -Selamat pagi, pada kesempatan kali ini Admin akan menyampaikan artikel mengenai kegunaan aplikasi zenly seperti yang sudah kita ketahui ya sobat, dimana kini kita berada di zaman yang canggih dengan tekhnologi, sehingga kini banyak aplikasi yang beredar dan memiliki manfaat tertentu loh, seperti aplikasi zenly.

Apa Itu Aplikasi Zenly


Aplikasi zenly apakah aman? tidak bisa dipungkiri  bahwa setiap aplikasi itu memiliki kegunaannya masing-masing ya, termasuk aplikasi zenly ini, apakah kalian belum tau apa itu aplikasi zenly? Jika belum tau lebih baik kalian simak ulasan dibawah ini untuk mengetahui kegunaan dari aplikasi zenly ini ya.
 

Apa Itu Aplikasi Zenly?



Aplikasi zenly merupakan salahsatu aplikasi yang memiliki kegunaan untuk membantu dalam melacak lokasi dengan menggunakan nomor handphone saja. cara menggunakan aplikasi zenly sangat mudah, nah sudah kita ketahui juga pada umumnya aplikasi Whatsapp juga memiliki kemudahan dalam mencari lokasi ya, namun agak sedikit ribet karena harus meminta persetujuan dari pihak yang lainnya ya.
 


Baca Juga:7 Aplikasi Pelacak Nomor HP dan Lokasinya dengan Aman



Apa saja yang bisa dilihat di zenly? dengan menggunakan aplikasi zenly ini tentunya bisa melacak keberadaan seseorang hanya dengan menggunakan nomor telepon saja, kita bisa mengetahui keberadaan seseorang, cukup unik bukan? Apalagi buat kalian yang posesif dengan doi nya yang, kini kalian bisa melacak keberadaannya.
 

Nah lantas bagaimana cara melacak teman dengan aplikasi zenly Daripada bingung maka sebaiknya kalian simak ulasan dibawah ini dengan baik ya!
 

Berikut Ini Cara Menggunakan aplikasi Zenly



Adapun caranya, sebagai berikut:
 


1. Download aplikasi Zenly


Langkah pertama tentunya ketika ingin menggunakan aplikasi zenly ini maka kita harus mendownloadnya terlebih dahulu ya, kalian bisa mendownloadnya di playstore bahkan bisa di app store juga ya.


2. Membuat Akun


Langkah kedua, setelah kalian berhasil mendownload dan menginstallnya, maka silahkan kalian buat akun terlebih dahulu dengan menggunakan nomor telepon yang masih aktif dan digunakan ya, pilih menu sign up dan accept. Dari sini kalian hanya perlu mengikuti apa yang diperintahkan oleh aplikasi ini ya.
 

3. Mengizinkan Aplikasi Untuk Mengakses Lokasi


Langkah berikutnya yaitu silahkan kalian izinkan lokasi untuk mengaksesnya dalam handphone ya, nah ketika kalian telah mengaktifkan lokasinya maka kita bisa mengetahui lokasi teman atau siapapun itu secara real time pada saat itu juga.
 

4. Selesai


Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai Apa Itu Aplikasi Zenly 2022/2023 semoga bermanfaat


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+