Iklan Header

7 Aplikasi Translate Aksara Jawa yang Akurat 2022/2023

Editor: Garutselatan.info Rabu, 16 November 2022, 17:25 WIB Last Updated 2022-11-16T10:25:57Z
Baca Juga

7 Aplikasi Translate Aksara Jawa yang Akurat 2022/2023- Selamat sore, pada kesempatan kali ini Admin akan menyampaikan Artikel mengenai aplikasi translate aksara jawa Sudah kita ketahui bahwa penuisan aksara jawa cukup unik ya, terutama jika kalian sedang bermain ke Jogja kalian akan menemui aksara jawa dengan tulisan yang menarik, namun kebanyakan dari kita gak tau mengenai makna tulisan tersebut ya, jangan khawatir sobat kini zaman sudah canggih.

Aplikasi Translate Aksara Jawa yang Akurat

Aplikasi translate aksara jawa dengan foto sangat kita butuhkan ketika ingin mengetahui terjemaah dari aksara jawa, maka kalian bisa menggunakan aplikasi yang bisa dibuka di android dan smartphone kalian ya, lantas aplikasi apa saja ya? Simak ulasan dibawah ini!

 

Rekomendasi 7 Aplikasi Translate Aksara Jawa yang Akurat 2022/2023



Adapun 7 aplikasi tersebut di antaranya:
 

1. Nulis Aksara Jawa


 Aplikasi nulis aksara jawa adalah aplikasi translate aksara jawa ke latin dimana disini kalian bisa mengetahui terjemaah dari aksara jawa tersebut, aplikasi ini bisa kalian download sekarang juga ya, karena aplikasi ini sangat mudah di operasikan loh.
 

2. Aksara


Aplikasi aksara ialah aplikasi translate aksara jawa ke latin dengan foto tidak hanya itu aplikasi aksara ini tidak hanya menyediakan bahasa jawa saja namun juga dengan ragam bahasa lainnya juga, seperti aksara batak mandailing, aksara kawi, bali dan masih banyak juga bahasa yang lainnya juga loh.
 

3. Bagaskara


Aplikasi bagaskara merupakan aplikasi untuk translate aksara jawa yang sudah banyak digunakan, aplikasi ini juga memiliki ukuran yang cukup ringan loh hanya 6,4MB saja, kalian bisa mengunduhnya sekarang juga.
 


Baca Juga:5 Aplikasi Seperti Michat Terupdate 2022/2023


4. Hana.rip


 Aplikasi hana rip adalah aplikasi yang bisa kalian gunakan dengan mudah loh, dimana aplikasi ini bisa kalian download dengan ukuran yang cukup ringan loh hanya 4,7 MB aplikasi ini sangat mudah di operasikan loh, silahkan coba dan unduh aplikasinya.
 

5. Translator Jawa


 Aplikasi translator jawa merupakan aplikasi translate bahasa indonesia ke aksara jawa atau sebaliknya, yang sangat bagus banget untuk menerjemaah dari bahasa jawa ke Indonesia loh, aplikasi yang satu ini sudah banyak juga yang mengunduhnya, kini giliran kalian.
 

6. Hanacaraka


Aplikasi hanacaraka ialah aplikasi yang sangat cocok untuk mentranslate Indonesia ke jawa ataupun sebaliknya, aplikasi yang satu ini cukup ringan juga hanya memiliki ukuran 3,6 MB saja.
 

7. Sinau Bahasa Jawa


Aplikasi Sinau Bahasa Jawa adalah aplikasi yang memiliki kosa kata jawa dengan baik loh, aplikasi ini sudah banyak juga yang mendowloadnya, kini giliran kalian yang ingin belajar bahasa jawa.
 

Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai 7 Aplikasi Translate Aksara Jawa yang Akurat 2022/2023 semoga bermanfaat


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+