Iklan Header

8 Aplikasi Cicil Barang Yang Aman Dan Memiliki Izin OJK 2023

Editor: Garutselatan.info Minggu, 08 Januari 2023, 09:08 WIB Last Updated 2023-01-08T02:08:16Z
Baca Juga

8 Aplikasi Cicil Barang Yang Aman Dan Memiliki Izin OJK 2023- Selamat pagi, pada kesempatan kali Admin akan menyampaikan artikel mengenai aplikasi kredit barang terpercaya karena pada saat ini kebanyakan orang melakukan pencicilan barang ya, terlebih jika keadaan sedang tidak memadai untuk membeli secara cash.

Aplikasi Cicil Barang Yang Aman


 Aplikasi kredit hp kini dapat kalian lakukan disaat memiliki keinginan untuk memiliki barang yang diperlukan, namun tidak memiliki uang yang cukup untuk memilikinya, namun kalian jangan sembarangan dalam memilih aplikasi juga ya, pastikan aplikasi yang akan kalian gunakan untuk mencicil adalah aplikasi yang aman dan telah di awasi OJK, lantas aplikasinya apa saja ya? Penasaran? Yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini dengan baik!
 

Rekomendasi 8 Aplikasi Cicil Barang Yang Aman Dan Memiliki Izin OJK 2023



Adapun deretan aplikasi tersebut, diantaranya:
 


1. Shopee Paylater


Shopee adalah aplikasi cicilan tanpa kartu kredit siapa sih yang tidak tau dengan aplikasi yang satu ini? Aplikasi ini sering menjadi andalan untuk kaum wanita terutamanya ketika melakukan belanja online. Nah dalam aplikasi ini kalian juga bisa menerapkan system pencicilan barang loh, tidak perlu khawtair kareana aplikasi ini sudah aman dan terpercaya dan di awasi oleh OJK pula. Suku bunga yang diterapkan dalam shopee paylater ini adalah 0-2,5%.
 

2. Ovo Paylater


Ovo paylater merupakan aplikasi kredit online dalam aplikasi ini menerapkan system beli sekarang bayar nanti akhir bulan, ovo paylater ini memiliki limit 10 juta dengan tempo waktu 1,3,6, sampai 1 tahun. Perlu diperhatikan juga bahwasanya kalian akan dikenakan administrasi untuk menggunakan limit.



Baca Juga: Apa Itu Aplikasi Zenly


3. Blibli Paylater


Blibli paylater adalah aplikasi kredit barang tanpa dp disini kalian akan memiliki limit dimana sesuai dengan dengan penilaian dari pihak blibli, yaitu dari 500 ribu sampai 10 juta rupiah, dan system bunga yang diterapkan adalah dari 2-3%.
 

4. Traveloka Paylater


Traveloka Paylater merupakan aplikasi kredit barang elektronik aplikasi ini memiliki limit hingga 50 juta loh,dan bunga dari aplikasi ini adalah 2,14-4,78% 


5. Akulaku


Akulaku ialah aplikasi yang memiliki tawaran buat kalian limit dari 15 juta untuk kurun waktu 15 bulan dan bunga dalan perharinya dalah 0,9%.
 

6. Kredivo


Kredivo adalah aplikasi yang menerapkan system beli sekarang bayar nanti, aplikasi ini juga menawarkan limit 30 juta loh dan bunganya2,95% untuk setiap bulannya.
 

7. Gojek Paylater


Gojek Paylater ialah aplikasi yang memiliki metode bayar nanti yang aman dan tentunya sudah OJK
 


8. Kreditmu


kreditmu merupakan  aplikasi yang tidak perlu DP, Dan tanpa bunga juga loh, cukup menarik bukan?

 

Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai 8 Aplikasi Cicil Barang Yang Aman Dan Memiliki Izin OJK 2023 semoga bermanfaat


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+