Iklan Header

6 Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun 3d Terupdate 2022/2023

Editor: Garutselatan.info Rabu, 16 November 2022, 16:20 WIB Last Updated 2022-11-16T09:20:58Z
Baca Juga
6 Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun 3d Terupdate 2022/2023- Selamat siang, pada kesempatan kali ini Admin akan menyampaikan artikel mengenai edit foto jadi kartun online, karena kini banyak foto- foto yang terpajang di media sosial dengan penuh keunikan dan keindahan ya.
Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun 3d 

 
Edit foto jadi kartun 3d tanpa aplikasi bisa kalian lakukan ya, seperti yang dipost di instagram,facebook dan media sosial lainnya kini banyak foto yang bernuansa kartun loh, cukup unik dan menarik bukan? Pastinya kalian juga pernah melihat postingan foto yang dirubah ke bentuk kartun, mungkin kalian juga merasa tertarik ya untuk melakukan hal ini.
 

Kini kalian juga bisa loh mengedit foto kalian menjadi kartun, yaitu dengan bantuan aplikasi, karena sekarang banyak aplikasi yang dapat membantu kalian, kira- kira aplikasinya apa saja ya? Yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini dengan baik!
 


Rekomendasi 6 Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun 3d Terupdate 2022/2023



Adapun deretan aplikasi tersebut diantaranya:
 

1. picsArt Photo Studio


Aplikasi picsArt Photo Studio adalah aplikasi yang sudah cukup terkenal dan populer ya, cara edit foto jadi kartun 3d di picsart sangat mudahdan cepat loh, kalian bisa bebas merubah foto menjadi kartun apa, kalian bisa mendapatkan aplikasi ini dengan mendownloadnya di google playstore
 

2. pixlr


 Pixlr ialah aplikasi edit foto jadi kartun anime jika kalian sedang mencari aplikasi untuk mengedit foto sebagai kartun, maka aplikasi ini merupakan aplikasi sasaran yang tepat loh, aplikasi ini sangat mendukung untuk merubah foto menjadi kartun 3d, meskipun aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana namun aplikasi ini memiliki fitur yang baik dan cukup lengkap loh. kalian bisa download aplikasi ini di playstore, dan nikmati fitur kelengkapan dari aplikasi ini.




Baca Juga:7 Aplikasi Baca Komik Manwha Lengkap Terbaru 2022/2023



3. Meitu


Meitu adalah aplikasi edit foto jadi kartun 3d online atau offline, yang sudah cukup banyak penggunanya juga loh, aplikasi ini sangat mudah dioperasikan oleh siapapun, kini giliran kalian yang harus mencoba aplikasi ini ya.


4. Prisma Photo Editor


Prisma photo editor adalah aplikasi untuk edit foto jadi kartun online atau offline, dimana disini kalin bisa langsung dengan mudah mengubah foto menjadi kartun, aplikasi ini bisa kalian dapatkan di playstore ya.


5. MomentCam


 Momentcam merupakan aplikasi yang sudah tidak asing dan cukup populer ya, aplikasi ini tidak kalah menarik dan bagusnya loh dengan aplikasi yang baru, aplikasi ini juga memiliki ukuran yang cukup ringan loh, sehingga kalian dapat memasangnya di hp apapun ya, jika kalian tertarik? Maka kalian bisa mendownloadnya di playstore.


6. Zepetto


Zepetto ialah aplikasi yang telah dikeluarkan sejak tahun 2018, dimana aplikasi ini telah populer loh, aplikasi ini telah banyak digunakan untuk mengedit foto menjadi anime kartun loh, kalian juga dapat mempercantik foto kalian disini loh. bagaimana cukup menarik bukan?
 

Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai 6 Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun 3d Terupdate 2022/2023 semoga bermanfaat


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+