Iklan Header

9 Aplikasi kamera Analog Terbaik dan Terupdate 2022/2023

Editor: Garutselatan.info Selasa, 15 November 2022, 14:54 WIB Last Updated 2022-11-15T07:54:32Z
Baca Juga
9 Aplikasi kamera Analog Terbaik dan Terupdate 2022/2023-Selamat sore, pada kesempatan kali ini Admin akan menyampaikan artikikel mengenai aplikasi kamera analog terbaik, dimana sebelumnya kita telah mengetahui bahwa kamera analog atau sering disebut dengan manual karena menggunakan media pita film ketika mengambil gambar, namun kamera ini sangat sensitive dengan cahaya, lantas adakah kamera analog dalam bentuk aplikasi?
Aplikasi kamera Analog Terbaik

 
Aplikasi kamera analog gratis  bisa kalian dapatkan dengan mendownloadnya di playstore ya sobat, lantas aplikasinya apa saja ya? yuk simak ulasan dibawah ini dengan baik!
 
 

Rekomendasi 9 Aplikasi kamera Analog Terbaik dan Terupdate 2022/2023



1. 1998 Cam- Vintage Camera


1998 Cam merupakan aplikasi kamera estetik dalam aplikasi ini kalian bisa mengatur cahaya dengan sendiri, sehingga kalian bisa memiliki foto yang bernuansa jaman old ya.
 

2. HUJI Cam


Huji cam adalah aplikasi kamera analog di android  disini kalian bisa menggunakan efek jadul seperti zaman dulu  dan kalian bisa mendownloadnya di playstore.
 

3. Calla


Aplikasi Calla adalah aplikasi yang memang jarang diketahui oleh banyak orang, namun jangan salah karena aplikasi ini juga tidak kalah bagusnya dengan aplikasi yang lain, buat kalian memiliki selera soft, maka kalian bisa mencoba aplikasi ini.
 


Baca Juga:9 Aplikasi Edit Foto Polaroid Terupdate 2022/2023

 


4. KD Pro


Aplikasi KD Pro adalah aplikasi yang sangat cocok buat kalian yang mencari kamera analog, disini kalian dapat berkreasi sesuai dengan selera ya.
 

5. RNI Films

RNI Films ialah salahsatu aplikasi kamera analog ios yang bisa merubah foto anda menjadi seperti flm maka dalam aplikasi ini kalian bisa mendapatkannya loh, supaya kalian bisa menggunakan fitur  maka segera download aplikasi ini.

6. Afterlight


Aplikasi Afterlight adalah aplikasi edit foto yang kerap kali menjadi buruan banyak orang sobat, mengapa demikian? karena meskipun tampilannya sederhana namun aplikasi ini mampu menghasilkan editan yang bagus loh.
 

7. Camcorder


Aplikasi Camcorder, merupakan aplikasi efek kamera dan edit yang memiliki nuansa tahun 80 sampai 90 an loh, jadi buat kalian yang suka dengan nuansa jadul maka aplikasi cocok loh.


8. Filmborn

Filmborn adalah aplikasi yang bisa kalian gunakan ketika kalian sedang mencari kamera analog, dimana aplikasi ini tidak kalah menariknya dengan aplikasi sebelumnya loh.

9. FIMO- Analog Camera


FIMO ialah sebuah aplikasi yang memiliki editan foto bernuansa manual loh, disini kalian hanya perlu menentukan film untuk mendapatkan efek yang di inginkan.
 

Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai 9 Aplikasi kamera Analog Terbaik dan Terupdate 2022/2023 semoga bermanfaat.



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+