• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    15 Aplikasi Pengukur Jarak Tempuh Terbaik yang Akurat 2022/2023

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Rabu, 16 November 2022, 08:36 WIB Last Updated 2022-11-16T01:36:15Z
    Baca Juga
    15 Aplikasi Pengukur Jarak Tempuh Terbaik yang Akurat 2022/2023- Selamat pagi, pada kesempatan ini Admin akan menyampaikan artikel mengenai aplikasi pengukur jarak kilometer untuk mengukur jarak sebuah benda, jarak lari, tempuh, peta, lokasi, baik jalan kaki maupun naik sepeda semakin mudah.
    Aplikasi Pengukur Jarak Tempuh

     
    Aplikasi pengukur jarak jalan kaki bisa kalian gunakan secara online dan offline. Pengukuran jarak akan semakin mudah dilakukan dengan lebih akurat dengan adanya aplikasi pengukur jarak tempuh. Selain itu, pengukuran dengan menggunakan sistem digital akan semakin memudahkan pengguna dalam menghitung jarak.


    Oleh karena itu, kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi pengukur jarak terbaik yang mampu menghitung dengan akurat. Simak penjelasannya dibawah ini!



    Rekomendasi 15 Aplikasi Pengukur Jarak Tempuh Terbaik yang Akurat 2022/2023

      

    1. GPS Fields Area Measure


    GPS Fields merupakan aplikasi pengukur jarak tempuh motor atau jalan kaki dengan mengelola area, jarak, dan parimeter dengan menggunakan fitur penandaan area. Aplikasi ini akan membantu penempatan pin dengan akurat menggunakan mode penanda cerdas.


    2. GPS Speedometer


    Aplikasi GPS adalah aplikasi yang berfungsi untuk mengukur kecepatan jalan kaki, lari, dan naik sepeda. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur alarm ketika kecepatan melebihi batas yang ditentukan. Aplikasi GPS ini mampu mengukur jarak tempuh dalam KM atau mil.


    3. Map My Run (Under Armour)


    Map My Run ialah aplikasi pengukur jarak lari dalam aplikasi ini bisa melacak lebih dari 200 aktivitas olahraga yang lain. Jika kalian berlangganan premium, nanti kalian akan mendapatkan lebih banyak benefit dan fitur unggulan yang bisa dinikmati.


    4. Smart Tools


    Aplikasi Smart Tools adalah aplikasi yang memiliki fitur pengukur jarak tempuh, namun juga ada 27 Tools seperti kalkulator, QR Scanner, pengukur jarak dengan sangat akurat.


    5. Smart distance


    Smart Distance merupakan aplikasi pengukur jarak lokasi yang dilengkapi dengan fitur pengukur jarak sekitar 10m hingga 1KM. Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk menghitung jarak dengan akurat.


    6. ImageMeter


     ImageMeter adalah aplikasi yang mampu mengukur objek dalam gambar dengan menggunakan skala tertentu. Aplikasi ini bisa kalian unduh di Google Play Store.


    7. Auto Distance


    Auto Distance adalah aplikasi pengukur jarak dengan kamera yang memanfaatkan lensa kamera dan title angle kamera handphone untuk mengakumulasikan jarak objek tersebut.


    8. Distance Meter


    Distance Meter merupakan aplikasi yang bisa menghitung jarak secara otomatis hingga memberikan penunjuk secara real-time dan memiliki fitur pengukur yang sangat akurat.



    Baca Juga:9 Aplikasi Chat Dengan Orang Luar Negeri Terbaik 2022/2023


    9. EasyMeasure


    EasyMeasure merupakan aplikasi pengukur jarak yang akan memungkinkan kalian dalam menghitung jauh tanpa penggaris, hanya cukup dengan kamera handphone ke objek yang akan diukur. Hebatnya lagi, aplikasi ini bisa untuk mengukur tinggi badan dengan akurat.


    10. Ukur Jarak


     Ukur Jarak ialah aplikasi yang memanfaatkan sensor pada handphone, aplikasi ini bisa langsung menghitung jarak sebuah objek dengan mengarahkan kamera. Meskipun aplikasi ini digunakan secara offline, namun mampu mengukur dengan akurat.


    11. Maps Ruler


    Maps Ruler adalah aplikasi pengukur jarak tanah yang akan membantu menghitung jarak sebuah objek dengan titik yang dipilih. Dengan aplikasi ini, kalian bisa menghitung ukuran lapangan, kalkulasi perjalanan perahu, dan lain sebagainya.


    12. Tape Measure


    Tape Measure merupakan aplikasi yang dirancang secara sederhana, sehingga membuat pengguna mudah untuk menggunakannya. Hanya dengan kalian menekan tanda plus (+), maka aplikasi ini akan langsung memulai pengukuran dan hasilnya akan terlihat di handphone.


    13. Manual Distance


    Aplikasi Manual Distance adalah aplikasi yang memiliki fitur pengukur  canggih yang akan memungkinkan kalian mengukur dengan akurat. Hebatnya lagi, aplikasi ini dilengkapi dengan 7 unit pengukuran dan tampilan zoom hingga 5x lipat dapat memperbesar objek agar bisa diukur dengan akurat.


    14. AndMeasure


    Aplikasi AndMeasure adalah aplikasi pengukur jarak lokasi yang dilengkapi dengan fitur recreasional yang bisa digunakan untuk mengukur rute off-road, merencanakan jalur lari, perjalanan air, estimasi jarak tempuh pada jarak tembak, atau mengemudi secara offline.


    15. Smart Measure


    Smart Measure ialah aplikasi yang dimanfaatkan untuk mengukur jarak, tinggi, luas dan lebar suatu objek. Namun aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk mengukur sebuah objek yang berjarak 0cm hingga 50 meter saja.


    Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai 15 Aplikasi Pengukur Jarak Tempuh Terbaik yang Akurat 2022/2023 semoga bermanfaat.


    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +