Iklan Header

12 Aplikasi Mengedit Foto Agar Terlihat Estetik Update 2022/2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 06 November 2022, 08:18 WIB Last Updated 2022-11-06T01:18:33Z
Baca Juga
12 Aplikasi Mengedit Foto Agar Terlihat Estetik Update 2022/ 2023 – Selamat Pagi, pada kesempatan kali ini admin akan menyampaikan artikel mengenai aplikasi edit foto yang lagi trend sekarang,  Mengedit foto estetik ala selebgram bisa membuat feed sosial media terlihat lebih menarik. Ada berbagai macam cara untuk mengedit foto agar terlihat estetik. 
Aplikasi Mengedit Foto Agar Terlihat Estetik


Aplikasi edit foto aesthetic  biasanya banyak dicari oleh para selebgram untuk mempercantik fotonya agar bisa diposting di akun media sosial pribadi mereka dengan mendapatkan jumlah like yang banyak. adapun beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mengedit foto,simak ulasan dibawah ini dengan baik!

Rekomendasi 12 Aplikasi Mengedit Foto Agar Terlihat Estetik Update 2022/2023



1. Snapseed


Snapseed adalah aplikasi edit foto aesthetic gratis  menyediakan filter yang akan membuat tampilan foto terlihat lebih keren, seperti retrolux, vintage, Grunge, drama, dan efek lainnya. Fitur tersebut bisa kita gunakan secara gratis, sehingga kita tidak perlu terganggu dengan adanya iklan.


2. VSCO: Photo & Video Editor


 Vsco: photo & Video Editor Merupakan aplikasi edit foto selebgram  yang cocok untuk kalian yang suka mengedit foto dengan tampilan vintage atau hand dirty. Karena aplikasi ini menawarkan fitur edit foto yang terkesan gelap dan kuno, namun dijamin akan membuat pesona foto menjadi lebih misterius dan terkesan mewah.


3. Adobe Lightroom: Photo Editor


 Adobe Lightroom: Photo Editor ialah aplikasi edit foto simpel yang memiliki alat pemotong foto dan bisa mengubah gradient foto. pengguna hanya perlu memilih kategori alat yang akan digunakan untuk mengedit dan menyesuaikan tampilan foto tersebut.


4. Glitch Lab


 Glitch Lab adalah Aplikasi yang  memiliki desain interface yang sederhana sehingga mudah digunakan bagi seorang pemula. Aplikasi ini juga memiliki lebih dari 100 efek berbeda yang terbagi menjadi beberapa kategori.


5. Pixlr – Photo Editor

 
 Pixlr- Photo Editor merupakan aplikasi edit foto di hp  yang bisa untuk mengedit foto dasar, aplikasi ini juga memiliki banyak efek, overlay, dan filter yang bisa dipilih sesuai keinginan untuk membuat foto menjadi terlihat estetik.



Baca Juga: 10 Aplikasi Edit Video di Laptop Tanpa Watermark Terupdate 2022/2023

 


6. Fotor Photo Editor – Design Maker & Photo Collage


 Fotor Photo Editor- Design Maker& photo caollage adalah Aplikasi yang memiliki tools yang komplit, sehingga pengguna bisa mengatur foto secara manual dengan menggunakan fitur yang ada didalam aplikasi.


7. Prisma Art Effect Photo Editor


 Prisma Art Effect Photo Editor ialah Aplikasi edit foto dengan  konsep mengubah foto biasa menjadi karikatur yang membuatnya banyak dikenal masyarakat. Selain itu, ada juga efek artistic yang akan menambah nilai arts pada foto.


8. Unfold: Story Maker & Editor


 Unfold: Story Maker& Editor adalah Aplikasi yang menawarkan berbagai template yang artistic dengan adanya font yang bagus. Pengguna juga bisa mengedit foto biasa atau video menjadi format GIF.


9. PicsArt Photo & Video Editor


 PicsArt Photo & Videp Editor adalah Aplikasi edit foto  dengan fitur kamera built-in dengan media sosial untuk memposting foto tersebut. aplikasi ini juga memiliki fitur lainnya seperti kolase, gambar, bingkai, stiker, dan sebagainya.


10. Planoly


 Planoly merupakan aplikasi edit foto yang lagi hits di instagram, disini kita bisa mengatur feed Instagram supaya lebih rapi dan teratur. Kita juga bisa melakukan drag dan drop agar tampilannya sesuai dengan keinginan kita.



11. Adobe Photoshop Lightroom CC


 Adobe Photoshop Lightroom CC adalah aplikasi edit foto aesthetic iphone,namun bisa juga di gunakan di pc ataupun hp. Aplikasi ini memiliki editing tools yang lengkap dengan versi web-nya, Selain bisa mengedit foto dengan format RAW, keunggulan aplikasi ini bisa disinkronisasi dengan akun Adobe Creative Cloud Photography.


12. HUJI


 HUJI adalah Aplikasi yang mampu meniru hasil cetakan fisik dari disposable camera hanya dengan menggunakan kamera handphone. Tampilan viewfinder pada aplikasi ini akan menampilkan tombol fokus yang bisa diatur untuk bisa menyesuaikan hasil akhirnya.

 

Demikianlah yang dapat Admin sampaikan Mengenai 12 Aplikasi Mengedit Foto Agar Terlihat Estetik Update 2022/2023, semoga bermanfaat.


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+